pengaruh tetap ada, tp setau saya gak sampe bikin angus ESC. hanya pengaruhnya pada cuts off servo aja kalo ente pakai servo 'high voltage' karna servo gak mandapat cukup voltage dari receiver. tp servo bluebird seperti yg ente maksud saya rasa gak ada masalah dng escnya. biar lebih am...
ikuti settingan pabrik aja gan kalo turun di kelas stock. kalo turun kelas modify, seringnya saya taruh 2 degree clockwise. tp itu bukan patokan, mesti liat kondisi track jg.
ketentuannya seperti ini : 1. unk mendapatkan higher motor speed, pilih higher timing setting. 2. unk mendapatkan faster acceleration, pilih lower Boost Start RPM dan Lower Timing Punch settings. 3. unk mendapatkan lower motor temperature dan running time yg lebih lama, pilih lower timing settin...
Turbo function dan END RPM hitungannya seperti ini: End RPM = Boost Start RPM + ini settingan yg saya pake buat m-chasis boost start RPM value no 2 = "4500RPM" boost timing value no 6 = "18.75 degree" value no.3 "2 degree" value no.2 "-1" mean is 300R...
wah terima kasih banyak bro buat ajakannya.. tp maaf banget nih, bulan ini kayaknya blon bisa. mng sehabis new year eve baru bisa liburan... upload aja deh foto' racenya nanti...
kalo buat ane, ko propo 5.:ngacir2 tp semuanya itu kembali lagi dng driving style masing'. bisa jadi buat ente futaba lebih sip pengendaliannya..
fungsinya unk mengirim informasi dari RC kembali ke radio secara berkelanjutan yg nantinya akan ditampilkan di layar radio. semisal : motor temperature, ESC temperature, battery temperature, motor RPM, battery voltage, dsb. :Yb:cendolb
buat ane sih sanwa... ane pake servo SRG-BL + RX-461 receiver with telemetry sensor + MT-4 transmitter. semuanya sanwa.. (sangat mumpuni buat touring) :Yb