Benar itu yg saya sayangkan sekali.. Menurut bro perlukah aku push ke kompas.com / dll ..mengingat Mereka sudah memberi free upgrade ke junior suite pada hari kedua( atas permintaan gua + ancaman).Walaupun saya di room itu tidak sampai 12 jam.. :hammer:
Hotel berbintang.. Bintang 4 sepertinya.. Dia ada cabang2 dikota lain juga.. Ok coba saya besok push ke media.. Kronologi..+ penyelesaian hotelnya.
hari kedua aku minta free upgrade ke junior suiteroom.. Melalui perdebatan panjang + ancaman publish ke media akhirnya mereka kasih.. Tapi tetap saja percuma.. Saya masuk hotel di hari kedua jam 10 malam.. Pagi2 subuh jam 3 pagi saya sudah pergi kebandara Sudah saya email agodanya + sudah dapat...
Tadi saya sudah telp ke managernya.. Tapi sampai detik ini masalah belum terselesaikan.. seumur2 saya baru tahu ada hotel yg tidak profesional sekali
Pagi.. Ane dari regional kudus.. Kebetulan baru berada di bali ada masalah saya mau melaporkan penipuan : Hotel " Best western " jln kubu anyar no 118 0361-767000 Kuta - bali Saya memesan hotel ini lewat Agoda.com dengan reservation id 17838684 Dua kamar deluxe untuk tanggal 22 agustus ...
Nikon 24-70 bro.. Bodynya kita rasanya sodaraan.. :D Hahaha Soalnya hasilnya mirip2 ketajaman ama detailnya.. :p
thks bro.. :D iya rusanya bikin jelek... :hammer: thks bro.. :D ntar aku bikin sate rusa aja.. hahahaha :p