syaratnya berarti harus bisi usaha lah itu ? iya bos ae,, soalnya kan KUR. kalo untuk konsumtif pasti ditolak,, tapi ngalih jua mun kdd org dalam,, :capedes
coba di aneka pang,, biasanya lengkap d situ,, kayutangi kdd rasanya,, ke belitung situ atau di perintis. Gadget mart yang di belitung, yang di perintis kd ingat :hammers liati z sebelah kiri kalau dari s parman, ruko sebelum artomoro di ufo bisa, pondok elektronik pal 6 bisa, MS elektronik ka...
halo gan, mohon info di mana ya tempat yang bisa buat mug promosi dibawah 1 lusin? rata2 pada minta quantity nya yang banyak nih. banyak gan,, di kayu tangi (jl. Cemara raya) parak tulip ada cutting desain. bisa jw situ meolah satuan.. :cool kalau kd ketemu bisa jw di akeno,, sebelum naik jembat
ALL, mohon bantuan ulun pekerja swasta dgn gaji 2,5jt / bulan alhamdulillah gaji seitu cukup haja tp masalah keluarga ulun, dikelilingi rentenir, mama ulun teikat banyak hutang lwan rentenir total hutang mama sekitar 30 juta ulun kwa aja pdahal membayarkan tunggal gemetan, tp rentenir nih kadang2
AKHIRNYA HT SAMPAH INI DAH TURUN PANGKAT BUAT TS DAN PENDUKUNG TS YANG IKUT NGATA2IN KATROK NORAK MONYET SAMPAH BADUT DAN TAPLAK WARTEG ANE DOAIN MOGA2 NGGAK KENA AZAB DI PESAWAT CUKUP AZAB SENDIRIAN DI LIFT MACET 2 JAM SAJA setubuh gan :shakehand2
gan kalau kaya kagak naik budget airlines gan, sotoy sorry gan cuma kadang orang banyak maunya,, mau murah, keren adem full service !!, justru karena ane pernah ngalamin, yg lebih parah makanya panas mah biasa,,, anggep ajeh naek busway HAHAHAHA,,, kalau kaya ngapain nyari duit ampe jauh2 ... ti
wah, indomie emang nagih, salut dah ama yg bikin bumbunya MAU KABUR KEMANA LO! URUSIN DULU HT LHO YG KAMPRET ITU kejarlah daku kau q tangkap :ngakak:ngakak:ngakak sory ts : lagi ngejar tersangka. kalo mo tau kesini aja
gak belain siapa2 sih, kebetulan ane kerjaanya mondar mandir negara asia tetangga setiap weekend,, naik Lion air / air asia / citilink... menurut gw sama semua .. ya budget airlines, semuanya menjalankan perusahaan dengan efisiensi baik secara fuel consumption / parking / managerial dll,, tapi se...
emang kampungan gan penumpang lion air, biasa naik metromini trus naik pesawat, pernah ane liat penumpang2nya bawa koper besar yang harusnya dimasukan ke bagasi malah dibawa ke kabin gan, jadinya rusuh bgt berasa naik Bus AKAP, kasian pramugarinya pusing ngaturnya, dan makan waktu 30 menit sendir...
:ngakak itu mah sama2 salah lah, pertama dri pihak maskapai yg klo emg blm bisa buat take off knpa dmasukin ke dalem pesawat? penumpangnya jg salah,kenapa itu maen buka pintu darurat,kan jd pesawat musti di cek lg dari awal. http://s.kaskus.id/images/2013/10/02/3137305_20131002103609.jpg
:ngakak:ngakak koplak banget yang buka pintu darrurat :ngakak agan mau di bully kayak TS ya :ngakak:ngakak:ngakak
Nora.. suruh naek getek aja tuh.. :ngakak agan mau didoain juga ky ts? kayaknya iya ne gan,,, :ngakak:ngakak:ngakak
Tapi gk segitunya juga ampe buka pintu darurat padahal keadaan gk darurat. BTW pramugarinya pada kemana ya :ngakaks nambah atu lagi badutnya :ngakak:ngakak:ngakak btw liat ndiri pramugarinya lagi ngapain http://s.kaskus.id/images/2013/10/02/3137305_20131002094513.jpg :ngakak:ngakak:ngakak
ntu pesawat apa pameran mebel ada pengunjungnya?? #ngakakguling2 :ngakak :ngakak :ngakak indonesia gan :ngakak:ngakak:ngakak
kasihan tuh orang, ya bukannya apa mungkin karena orang itu belum pernah naik pesawat dan baru kali pertama naik pesawat (kurang pengalaman&tdk adanya pengarahan dr petugas) sehingga dia salah dalam mengambil keputusan tambah atu lagi badutnya :ngakak:ngakak:ngakak
intinya mungkin ini terjadi gegara ada salah paham aja pihak maskapai n pengunjung tidak saling menghormati,makanya jadi gini coba kalu saling menghormati and dikomunikasikan dari awal kejadian semacam ini seharusnya tidak perlu terjadi :) jujur gan,, ente ngambang :ngakak:ngakak:ngakak ente pikir
mungkin dipikir kayak naik bus ato kereta, kalau panas pintunya bisa dibuka. untung kepanasannya sebelum take off. coba kalau udah take off baru kepikiran buka pintu darurat?:ngakak:ngakak:ngakak nambah atu, dan terus menghitung :ngakak:ngakak:ngakak
TS beropini, kaskuser berkomentar, dan tanggapan juragan TS gantle! mantap. menurut ane, kesalahan pada kedua belah pihak, maskapai ingin irit, tapi mengorbankan kenyamanan pelanggan, yang mustinya bukan pelayanan tersebut yg di irit, tapi bagian lain. wajar saja penumpang bereaksi, walaupun aksi...