ogut dipematangsiantar om,emang bilstien keras katanya om :(,atau paka sa standart aja kata yg jual :( Kalo ane pernah tanya kalo mau tetap empuk ya PER nya aja yg diganti Eibach Shock nya std aja
Iya KAlo Tein Lebih keras lagi ... kalo mau empuk ya pake Shock Standard nya aja per nya Tetap Eibach ... hehehe http://s.kaskus.id/images/2014/02/09/2472186_20140209055153.jpg serba stanrd aja dah keren om, tingal belakang turun dikit aja, cakep deh. agak ke gedean velg nya kl buat ane
Iya KAlo Tein Lebih keras lagi ... kalo mau empuk ya pake Shock Standard nya aja per nya Tetap Eibach ... hehehe
ogut pakai per eibach pro kit+ sa biestein silver keras banget nih om,.,om paka spek yg sama dengan saya? Wah Ane bingung nih ... harus nya sama ya ... Blistein nya .... agan posisi dimana ? Uda coba ngomong ke Bengkel nya yg ganti Blistein itu ?
Bilstein yg silver gan? Per eibach nya kena dc brp ya? Bensin n diesel sama ya per nya? Ga kyk tein? Iya Blistein Silver depan dan belakang ... ane kan bensin innova nya ... kena Rp 2,6jt gan kalo Tein mungkin lebih buat Innova Diesel karena lebih berat kan Diesel ... kalo Eibach bisa aja si
masa sih gan ane aja pake per eibach pro kit dan shockbreaker Blistein depan belakang malah ... Trus Ane pake velg Ring 20 inch malah perasaaan biasa aja ga keras2 banget deh ane tanya bengkel2 Per semua bilang yg empuk itu Per Eibach ... Kalo tein lebih keras ...
ane di sekitaran teluk betung gan, rumah di citra garden, kantor di teluk betung.. hehehe, lampung juga gan? yup, dipakai juga gan rumah filter nya, yg diganti hanya filter nya saja... hehe, denger2 sekalian tambah cyclone di selang filter nya bisa nambah enak tarikan di rpm bawah nya.. ane
salam kenal gan, lupa memperkenalkan diri... ID : veilsidenrico Mobil : VVTI A/T 2008 black Lokasi : Bandar Lampung Foto : https://imagizer.imageshack.us/v2/567x425q90/823/3tls.jpg berhubung dapet warisan dari orang tua ane, KM sudah 90rb an.. akhirnya ada beberapa yang di service.. bubut discb
Model nya apa ga aneh ya ???? :bingungs:bingungs:bingungs:bingungs:bingungs http://s.kaskus.id/images/2014/02/07/2472186_20140207065202.jpg
As subject Konon TR-FE 07-10 sifatnya semi , alias saat WOT dia jadi open loop Sedang TR-FE 2010 onwards adalah full CL sampe RPM tinggi Berarti yg pra 2010 tarikannya masi lebi kenceng ? Demikian sharing oh jadi bener ya kalo yg open loop TR FE masih lebih kenceng tarikan nya ... dibanding yg
@aiwanvidia Dastek di JakBar bisa ke REV, Selatan bisa ke Lestari, di GatSu bisa ke Sigma Speed Btw beda topic sebaiknya posting baru aja Kalo Quote utk mendiskusikan apa yg di quote iya bos ... sorry ... oh ya REV itu deket mana ya ... ada no telp nya ? biaya nya sekitar berapa ?
bos GT mau tanya pasang dastek itu biaya nya berapa ya ? trus bengkel nya di jakarta barat biasa dimana ?
Kalo ke bengkel body repair liat ada Ipah yg dilepas bumper dan kedua headlamp nya, nah itu rangka besi buat pegangan headlamp itulah Bulkhead. oh gitu besi nya pas dibelakang headlamp ya ... oke gan sip deh ... thank you gan :toast :toast
Jangan lupa Bulkhead juga mesti ganti kecuali GNKI ke GT or sebaliknya ga perlu Bulkhead itu yg mana ya gan ? ane juga mau ganti rencana nya ke innova 2012
Di Sumatera byk D4 D jadi AKAP dgn odometer udah 300 - 500 rb Km, perawatan secukupnya pula dgn oli kelas std aja Knp 2KD ini bisa super badak ? Kita coba analisa - Pressure CRD cuman 1350 Bar Max - Mesin 2500 cc dgn output hanya 102 Hp / 260 Nm - Kapasitas radiator extra besar - Volume oli mesi
Ane kebetulan pakai vvti matic 2005 ane beli second tahun kemarin km 40rb an ... kalo pribadi sih menurut ane nyaman yah dan ane suka mesin nya standar aja sih ga berani ngebut2 ... masih sayang nyawa :ngakak :ngakak belum merried nih ane ... hahaha
misi agan2 semuanya dalam waktu dekat ini gua bakal inden gnki, tapi sampe skrg gua msh bingung mau ambil yg vvti atau d4d. soalnya dari hasil baca2 sana sini katanya perawatan vvti lebih murah daripada d4d, tapi ada juga yang bilang justru perawatan d4d yang lebih mahal:bingungs menurut agan2 disi
Iya berarti waktu pengerjaannya lama ya. Na selama itu apa aja yg di kerjain... Itu yg jadi pertanyaan saya hihihi. Penjelasannya di bbm ... Dibuka Cylinder head dan difinishing/dikalibrasi ulang yg terlewat saat produksi massal di pabrik. info lengkap ada di www.bengkeliritbbm.com/faq.html
Btw kira kira klo ampe nginep berhari2 termasuk porting sih masi ok hehe. Cuma penasaran aja yg termasuk dalam TUSS tu apa aja kok sampe 5.8jt :shakehand2 itu nginep nya kalo ga rame 4-5 hari an ane dah tanya lewat bbm