malem gan,mau nanya nih,mudah2an dapet pencerahan di mari :malus gini gan,ane kan mau bikin web,layout nya terdiri dari leftcontent dan rightcontent nah yg mau ane tanyain ,gimana ya gan caranya klo misalkan content #rightcontent di scroll page nya, tp si #leftcontent nya ga ikut ke scroll *edite...
nah itu gan, pelan2 + nagih = dompet jd kering :berdukas klo pake kopling 6 kaki recommended ga om buat ngetril? klo mau ganti pake rumah kopling yg 6 per dipasang di GL ane,apa ada yg harus dirubah?ato tinggal plek ? biar skalian ntr cek lg kampas kopling,skalian aja ganti sama kopling yg 6 kak...
dulu di bali ada gan,base skatepark,indoor skatepark yg menurut ane udh lumayan gede,cuma sayang udh dirubuhin ,katanya sih tanahnya sengketa :berduka
:matabelo:matabelo itu blok mesinnya pake satria FU :matabelo kuat bener gan isi dompetnya klo dipake harian :matabelo
Klo dirasa masih enak brti msh bagus ya :o Yg agak susah deteksi klo kampas 1/2 bagus,kadang saat panas aman, kadang saat panas selip2 :o kompresi juga,(mungkin) kompresi digedein tp tanpa di imbangi bengsin oktan tinggi jg ga enak kata orang-orang :o ganti blok head tayger juga mesti didampingi
woles om, TS nya baek kok disini, oot dikit gpp lah masih ada hubungan sama mesin :Yb :Peace: hatur nuhun om :malus Tp kampas kopling jg pengaruh tenaga loyo gan..kali kampasnya dah semblep :o Ga om, klo misal berat tinggal turunin gir depan 15 :o Ane nyetok gir depan buat nyesuain jalan aja
Klo ane pikir sih kegedean perbandingan gan girnya Sependek pengetahuan ane, Honda Vintage Enduro pake gir belakang antara 43-44-45 depannya 14/15 Macem honda XL125 15-43/44 XR200R 14/43/44 (520) Yamaha DT pun kisaran 44/45/46 Itu motor standard, gmn motor ente yg ruang bakar gede tp mekanisme gig
waaa...ngetril... udah pernah parkir disini pa belum om? :bingungs udh om ,dulu tp om parkirnya :malus ,cuma kmrn2 lagi sibuk,jd cuma jd SR aja om :sorry
etdah..final gear ringan banget om..? coba yang belakang diturunin bbrp mata om :Peace: knalpot handmade nya mungkin juga kurang bener :Peace: Girnya gede bener gan :matabelo Buat ngetril ya :matabelo: waduh ngeliat kombinasi gir depan belakang aja udah ngeri gan :takuts iya om buat nget
ane ga dipake buat balapan kok om :bingungs takut disumpahin di jln,kecuali klo yg resmi :p mtr ane dipake buat liat pemandangan di atas bukit/gunung :malus spec detil nya : klep + piston + per kopling punya tigi girbox gl neotech black edition pengapian udh CDI spul ori honda GL cuma mangkok m...
itu mesin pake final gir berapa om? primer sekunder pake punyaan apa? ane dulu pake primer sekunder gl max, final gir 14-55 tenaga mesin berasa loyo, kurang responsif setelah ganti primer sekunder gl pro(lebih berat) agak mendingan waduh aen lupa :capedes kalo ga salah ya gan, pake 14-50 ato
iya om blok head nya masih bawaan mtr :malus soalnya luamayan menguras isi dompet klo beli blok head tigi apalagi yg revo,ato agan punya kenalan yg jual blok head tigi revo ato yg biasa jg gpp,asal dibwh hrg pasaran,ane siap tampung :malus cuma si blok nya ane pasang baut buat setting rante kete...
akhirnya nemu juga trit yg ngebahas matic bore up :sorry ane ada beberapa pertanyaan gan seputar tunggangan ane,semoga bisa mendapat pencerahan disini :D ane pake mio taun 2007 udh gan seher pake neotech ,noken as kawahara K1 , per CVT TDR racing , roller pake yg 7 sama 9 gram ,pertanyaan ane 1. ...
permisi gan ,ada sedikit unek2 dari mtr kesayangan ane,mudah2an ada pencerahan di sini,hehehe ane mau bertanya gan,mohon bimbingannya,hehe, pertanyaan ane : basic mtr ane kan gl taun 79 :malus ,mesin udh ane upgrade, klep + seher + per kopling pake tigi , girbox pake gl neotech black edition ,kna...