ini bisa ga sih dibikin multi quote, udah dibilang berulang kali jugak ...! lu kalo mau ngejer posting jangan di marii ... ahh gw bata juga nih ... :mads sabar om baon.. masih adaptasi, doi juga pakai hp kan.. ane juga udah bilangin agar pakai PC aja, lebih enak. parahan tukang karpet sama alarm
akselerasi bagus, selama dikasih minum pertamax dan mesin tidak overheat.. haha bore up yang masih mayan aman itu pakai piston kharisma, kompresinya gak begitu tinggi, aman minum premium. Tp kalo mau cari kompresi tinggi, bisa tengok piston v125. iya ada.. opsional aja kok bikin alur, boleh iya ...
Share dong agan" disini yg pake piston Vario lama gmn enak kaga buat stop and go. Nyaman kaga buat jarak jauh dan tentunya aman tidak... Dan untuk pakai piston tersebut apa yg harus di rubah lagi ya? enak2 aja.. cuma mesinnya lebih panas, berasa di kaki. nyaman buat jarak jauh, buat dalkot mal
Bener banget nih. Yg namanya kampas kopling ga bakal pengaruh ke performance. Cuma ngubah settingan itupun peran pentingnya dari si mangkok kopling bukan dari kampas koplingnya. Oh iya gan tambahan skrg banyak jasa pembuatan mangkok kopling yg lubangnya banyak. Iming2nya sih biar kena angin terus
Tambahin emblem vario baru om, punya vario 150 biar makin premium :ngakaks copot semua stripping, cukup emblem "VARIO" di belakang.. beuhh, elegan.. apalagi kalo cat bodynya warna gelap matte.. permisi om numpang tanya nih . Vario 125 ane kok rasanya dibagian stang kalo dibelokin bera
oh gitu ya gan.. berarti klo ketinggian oli di atas btas itu berarti klebihan ya? Sekarang ane lgi pke fastron techno bru jln 500km.. rencana mo nyobain fastron gold.. klo ga salah agan pernah pke pfg ya? Boleh minta reviewnya? Alnya skrang pk pft perasaan aga boros.. mungkin krena olinya lbih knt
beeeehhhh sadiss... Engkolan nya ilang... Wkwkwkwkkwk... Kenapa ga ditutup aja pake tutup kick stater variasi gan...? Kan sewaktu2 kalo darurat,bisa digunakan lagi. Tanpa bongkar cvt lain brooh.. hembusan angin di air duct cvt lebih deres... darurat misal? ---- kasusnya mirip gini.. dulu NVL mau
tanda X itu gak ada maknanya gan.. yg penting selama ketinggian oli ada tanda tersebut, berarti it's okay.. kalo kelebihan, silakan disedot.. pakai selang bening akuarium, beli di toko bangunan ada. kalo kurang, tambahin oli yang setipe dan semerek. langsam itu setelan idle mesin.. kalo bingung...
YAKIN 100% :D http://s.kaskus.id/images/2015/01/18/4565169_201501180135360481.png Kebetulan udah pernah ngalamin accu (hampir) tekor, kejadiannya pas di usia 2 tahun wtf ane. Gejala nya lampu utama mulai meredup, indikator ecu di idup nyala idup nyala pas mesin on.. Ga pake ditunda2, la
Masih penasaran.. Udah sampai di tahap ini, gimana cara nyopot bagian yg bergerigi yg nyambung sama as nya itu bro? :bingungs http://s.kaskus.id/images/2015/01/18/4565169_201501180838130981.png yakin mau di bongkar? kalo accunya tekor gimana? seperti kata bbrp orang yang kontra dengan pekerj
gan slide piece dr. Pulley beli dimana? Bagus mana sama slide piecenya pcx? Bagi Infonya dong..ane minat!!.. Trims piece slide dr. pulley kurang tau beli dimana.. kalo bagus-bagusan sih kayaknya bagusan slidernya dr. pulley, dari teflon katanya.
iya gan, setting altitude. wilayah jakarta sih mode 1 aja, kalo kurang puas sih bisa nambahin resistor 1 ohm di sensor oksigen. mau om.. kemaren ane bilang mau setel klep juga mau. soalnya termasuk dalam service ringan. Kalo pasang rem mungkin memang agan kurang beres ngerjarinnya, soalnya ini ...
racunin temen temen sukses nih.. hahaha KLX 150, pakai Meditran SC 1 l + ATF 200 ml. KLX 150, pakai Prima XP 1l + ATF 200 ml. CS1, pakai Meditran SX 1l. Ane pribadi sekarang lg hijrah lagi ke Fastron Tekno 600 ml + 100 ml ATF. 1. Kalo pemakaian oli motor umumnya 2000 km ganti oli, untuk pemakaia...
help gan cara buka baut cover depan dudukan plat nomer pk kunci 10 kok cuman muter2 kyk dol apa pk kunci 9 ? mungkin kunci ente yang sleg.. bener kok pake kunci 10. murnya dilas ke bodi, jadi kemungkinan sleg kecil sekali, kecuali kepala baudnya yang sleg.
halo salam kenal gan. ane barusan pake vario 125 cbs sekitar 2 mgu'an. overall sih oke kecuali tarikannya itu mmg tdk bs kencang ya? padahal sejak beli smp skrg ane isi pertamax, digeber smp 80km aja susah, selain butuh waktu panjang utk mencapai speed tsb, tracknya juga udah abiz :( apa mmg moto...
sisaannya buat ane ya om.. bahahaha.. pake beat karbu aja om.. pakai blok vario di beat? :matabelo Gan Ayok Annivan :matabelo Namsur kemarin ada beberapa usul masukan dan informasi neh, mohon ditambahkan jika ada yg kurang :kisss kemrin namsur ada TS, Om Keong, Dika, Doni, Imam, Jawir dan Ane
Multiquotenya mas, makasih. Kalo males multiquote di hp, ya jangan dipaksakan. engga tau mas.. pake cs1 sehernya mendem gak sih?
om ahmad ngga usah bore up, beli vario 150 aja..:ngakak iya ntar pakai bloknya aja. headnya mah tetep setia pakai klep kecil 27/22 :ngakaks
Namanya juga injeksi , apa apa dilimit :capedes . jadi ada batasannya deh :D Bore Up gan kalo mau lebih , kayak suhu - suhu disini . BeAT FI-nya boreup capek bore up beat fi, ngelitik bae.. mending bore up vario 125.. seher 56 mm capcus masuk. hohoho.
geter pas 10-40 kpj? solusinya: cukup ditebus dengan selembar yang biru, diluar ongkos kirim. hohoho. Id xtawarx udah buktiin jamu khusus dari ane manjur buat vario 125 keluaran 2012nya. kalo head v125, enak dagingnya tebel. kalo mau squish ulang ya silaken, gak ada yang larang. tapi perhatika...