BUAT PARA PENGHUNI TRIT TOLONG KALO MAU JUALAN BIKIN LAPAK SENDIRI YANG POSTING DISINI BAKAL ANE LAPOR HANSIP YOU'V BEEN WARNED TS TIDAK BERTANGGUNG JAWAB kepada pemakai MOD GOBIS dan APLIKASI LAIN yang di larang oleh gojek RESIKO DITANGGUNG KEPADA KALIAN MASING MASING forum ini dibuat untuk wad...
Ok di rumah baru jgn lagi ngejunk, ngepos cuma mau banyakin postingan. Utk yg mau ngasih mod pake mahar buka fjb, baru share link disini. Kalo mau minta modnya silahkan dilapaknya sono. Kalo mau minta apk terlarang langsung PM aja yg bersangkutan. Kalo dah balas PM ga usah balas cek PM. Harap sem
Woi.. jgn pada nyampah dong, Jadi ajang ngemis nih forum, miris gue bacanya. Tujuan nih forum biar manfaat baik utk driver, kantor maupun kustomer. Ga tau lu pada lagi diketawain ama tetangga. Buat yg ngeshare mod, ga usah banyak cingcong. Lu bikin kek Google spread buat para pengemis daftar minta
Dimohon dengan sangat untuk semua penghuni gokus untuk tidak nyampah dan post yang tidak penting disini apalagi hal2 yang dapat menyinggung atau menyakiti sesama tq
Agan TS yg baik serta murah hati ane mau request gan, ntah itu di thread selanjut nya, kalo bisa untuk tutorial. apapun itu, baik itu modifikasi aplikasi atau modifikasi2 lain nya pasang di page one, ya anggap aja wiki nya. kita ambil sisi positif nya, dan anggap aja "ToDo List" buat pi...
iya jelas ada , tetep beda dong bang agus mana batasan mitra dan buruh ? Silahkan kang martabak yang jawab kalo hal ntu mah..?
Kita mitra atau buruh gan? Kok kesannya maksa banget..seharusnya kalo mitra kan bisa nyari solusi dua arah..bukan malah netapin peraturan yg mau gk mau hrus dijalankan..apa mereka merasa menang soalnya mereka bawa jaminan kita? :bingung Terserah agan mau bilang mitra atau buruh. Yang jelas disetiap
minjem duit emang gampang dan sangat cepat, tp yg sy bilang nya itu nelpon ke CC nya yg susah, dan terkesan hoki hokian :D Yang susah nelpon CC tuh ketika server sdg error, secara banyak driver yg nelp utk cancel orderan ditambah sistim CC yg ikut eror jg. Kalo lagi lanjay nelpon CC gampang kok.
kalo warnanya sudah pudar, kecoklatan, menurut saya tidak enak dipandang gan, kesannya kumuh :Yb Memang gan keliatan ga enak diliatnya, tapi setidaknya orang tau kalo anda seorang driver.
Enak kalo begini ada yang berkompeten menjawab pertanyaan driver. Satu lagi, pembagian atribut ke driver sdh berapa persen? Utk wilayah Jabodetabek. Ane berharap Februari 2016 sdh seluruh driver menggunakan atribut lengkap, karna atribut merupakan identitas driver. Utk driver kalo sdh dpt sms se...
Ketemu driver lama, die cerita pengalamannya waktu pertama gojek, waktu itu jaketnya masih abu-abu. Intimidasi yang die terima dari opang, mulai diludahin mukanya, ditebalikin motornya sampe nyebur got tuh motor, dilempar batu bata untung ga kena. Sampai yang paling parah di daerah Lenteng Agung ...
Sebaiknya buat agan sendiri aja, secara ini forum banyak yg ngeliat, dan juga di lapangan akan timbul disharmonisasi yg lebih dalam kalo agan ngelempar bola panas.
ane frustasi gan nelpon call center hampir 10menit ga diangkat , tapi ane dah sms cancel order kota cabang , Baru 10 menit gan udah nyerah, ane 4 jam nyoba hubungin baru diangkat.