Udah gan..ane kok curiga di jarum skep ya..uda pake pj 35 mj 108 tapi waktu stasioner masih aja ngebul item dan pas netral digas kaget gitu bunyi blebek blebek trus mesin mati gan..tp klo diurut lancar.. Udah coba turunin lagi pj n mj nya lebih kecil dari itu? Btw, putaran angin minta berapa?
Hehehehe kadang ilmu memang mahal kok :D Korban waktu dan jajan spuyer :D Belum lg kalo mesin jebol karena gaspol gak taunya kering :p Makanya kenapa kl ada org mau belajar jetting itu ane suruh beli sendiri spuyernya, jgn minjem punya ane. Karena biar tau gimana perjuangannya gitu wkwkwkwwkk :ngak
Setuju, harus rajin2 asah feeling biar bs bedain mana kurang bensin mana kelebihan bensin. Nanti lama2 juga paham kok... :D Busi saya bisa merah bata om Haha Di puteran angin 2.5 (360°) Iya om Kyak saya awal pk ini karbu pernah bwa ke bengkel Pdhl pj n mj bawakan pwk nya (48/120) Di bleyer2 ma dia
Lama ga maen kesini.. Suhu mau nanya,ni motor berasep item kalo stasioner,busi juga item,konsumsi bbm boros..tapi anehnya klo posisi netral disentak gasnya langsung blebek" kaya kurang/telat bensinnya(bukan brebet kebanyakan bbm yak)..motor shogun sp standar karbu pe24..mohon bantuannya hu.. I
Untuk ukuran cc dan tipe langkah, harusnya bisa diatas itu topspeed nya. Ditambah konsumsi BBM nya yg memalukan :ngakaks Kan om sendiri yg suka setelah basah Haha
Biasa aja kok om. Buat nyalip metik 155cc cukup lah... Topspeed juga gak seberapa kok. 109kpj on GPS doank. Itu dah mentok gasnya Mantab om 👍
Saya pecinta setelan brebet om :ngakaks Hampir gak pernah settingan ngepas biasa :p Udah kyak naik mobil aja itu konsumsi bbm nya Haha 2 tak sih ya Tp pasti lari dan tarikanya mantab2
Kl boros apa nggak ya sesuaikan aja sama dompet :D Gw segini 1:15 dan gak begitu ngerasa boros sih... Motor ane yg ada di ava om, satria 120 Waduh Ngeri amat 1:15 Haha Pas masih pake karbu rx-z masih bisa 1:30 sih Ini blm tau, masih setting2 Hehe G bisa seirit itu jg g masalah sih Udah jarang di
Ngaruh donk, karena AFR berubah lagi... Gw lg bergeser ke jalur performa enak bodoamat busi. Kl buka busi pasti lg item nih skrg. Tp performa enak. Setting merah bata sih bisa, tp tengahnya kl dipanteng berasa kering sehernya ampe kesiksa ngeri ngejim :ngakaks Waduh Haha Ywdah, gini aja kali ya Hi
Setiap buka busi dibersihin gak? Masalah ukuran MJ ya terserah aja sih mau abaikan ngoknya, asal jangan khilaf aja tiba2 gaspol. Selalu diinget jetting MJ masih belum OK jadi jangan gaspol... Kalo masih penasaran warna busi merah bata ya silakan dioprek2 lagi karbu dan mesinnya :D Anda sudah bera
"Ukuran buta" nya dulu yg harus dibenerin. Punya stok spuyer TM? Pasang PJ 22,5 MJ 130 dulu coba Update settingan MX saya karbu PWK 28 Karena kunci busi udah ketemu Akhirnya kmaren cek busi Pj/mj di 35/115 Udah enak sih, kerasa masih keborosan (ngok) di rpm tinggi aja Warna busi item dan
Besok aja om, tar disambit tetangga malem2 begini nyetting :ngakaks Td nyoba 35/115 Bawah makin ok, brebet2 saat jalan pelan agak berkurang Kl habs gas terus trun gas mesin dah g kerass mau mati Nah tp atas nya ngok Akhirnya ganti ke 38 Tes lagi tp g jaln krn keburu kerja Gas di tempat, atas masi
Besok aja om, tar disambit tetangga malem2 begini nyetting :ngakaks Iya om Haha Besok pagi seblm kerja aja Mbil di test pas berangkat kerja
Ngaruh, kombinasinya sama index suhu busi... Ya bagus berarti dan ngepas jettingannya... Kalo ane tengah hari bolong aja masih brebet, makanya kena suhu dingin banget langsung keok kadang wkwkwkwk :ngakaks Kelar ganti pj n mj ini Pketan datengnya tumben malem Coba ganti ke 36/115 Blm di coba tapi
Saya juga kalo nyeting biasa sore pulang ngantor mas broo.... Pernah tak bawa ke Wonosobo (itu pegunungan, dingin dan berkabut), tetep enak banget kok. Nggak ada brebet/ngempos sama sekali. Iya mas bro. Mampir sini, ngopi. Pagi tadi copot filter koso nya, ganti velocity. Setel angin bentar. Trus
Dilema ini :ngakaks Disetel siang2 enak kayak malem, eh malemnya brebet kebasahan :ngakaks Kl ane biasanya setting di jam sore. Suhu dah mulai adem dan udara mulai humid menyerupai malem. Jd motor dipake siang enak, malem enak, hujan2an pun enak. Biasanya keok kalo udah nanjak ke dataran tinggi yg
Saya punya pe28 sc**et reamer, itu karbu gampang banget rubah sendiri setingannya. Ndak tau kenapa. Mulai mending pas jarum ganti pake neotech. Karena gak sabar, akhirnya beli uma.... Top speed nggak tau fixed nya, pernah nyoba mbuntutin new vixion standard temen, katanya dapat 120 an kpj tapi lali
Haha Iya aneh gan Lha lucunya sore td saya coba lagi Udah enak lagi Kok lucu y ini karbu Moga kl pj n mj dateng makin enak ni motor Ini tengah nya lebih padet dan akselesarinya ok di banding karbu lama 66 pulang pergi artinya 132km Tangki mx 4 liter kan ya Masih bisa 1 liter 30 an kilo ya Masih ...
Sementara ketemu di 36/116 mas bro. Itu bawaan karbu uma nya. Pake 118/120, bagian tengah busi coklat, mendekati bagus, tapi berat banget naiknya. Yang sekarang, bagian tengah busi merah agak samar, kata temen sudah oke, itu efek pertamax. Tapi saya juga belum begitu yakin. Yang hitam bagian atas