Pada pindah ke mesin injeksi kali :ngakaks Kok saya mikirnya gt juga ya Haha Motor2 baru sekarang rata2 udah injeksi semua
Kurang segitu :ngakaks Kl mau sih 2-5 kali balik full WOT :ngakaks Asah feeling aja pelan2, tp awas jebol mesin wkwkwkwk :ngakaks Haha Itu yg saya takutin om Mesinya yg kalah Tinggal nunggu mj datang ini Ini kok udah sepi bgt y om Perasaan beberapa halaman Kita aja yg ngobrol
Cuma dapet sekali wot dan cuma 10 detikan Haha Trayek saya pendek sih Berarti itu busi masih warna tengah y om? Harus mnyempatkan caribjalan buat settingan ini Haha
Busi baru itu? Kl iya sih biasanya kurang lama aja gaspolnya Busi lama Kmaren hbs cek trus saya bersihin n pasang Ni copot kok jadi gt ya? Haha Kyak atas kering Tengah nya masih merah
Kl masih penasaran ya silakan aja oprek lagi MJ nya sampe mentok... Mentoknya antara ketemu atau gak ketemu kan :ngakaks Kl dirasa cukup karena rute sehari2 gak bs buka 3/4-wot dgn durasi panjang ya segini aja cukup Tp kok warna businya jadi gini y om? Bersih gt ujung nya Gmn y itu? Haha https://s
Hahahaha turunin dah itu MJ :ngakaks Td tes lagi Bisa mpe gas penuh Asli enak ni karbu Bawah mpe tengah nya Gas lum ada setengah gigi 4 udah 90kmpj Nah ini masalahnya Saya turunin gigi 3 Saya bejek bisa ke 105kmpj trus oper 4 Lama bgt naiknya lagi (kyak nahan gt) mpe gas mentok cuma jd 110kmpj Hah
Kl masih penasaran ya silakan aja oprek lagi MJ nya sampe mentok... Mentoknya antara ketemu atau gak ketemu kan :ngakaks Kl dirasa cukup karena rute sehari2 gak bs buka 3/4-wot dgn durasi panjang ya segini aja cukup Penasaran si om Haha Jarang kepake tp hati rasanya masih ada yg kurang Apalagi kl
Dah oke kok di businya. Tinggal RPM atas aja coba jetting lagi, syukur2 jadi enteng & bertenaga lagi. Kl nggak ya berarti ada di part lain kayak noken, kopling atau knalpot :beer: Jgn terlalu fokus ke karbu, part lain wajib diliat juga kl RPM atas Nah itu yg saya curigai juga om Haha Berarti mj
Hahahaha koleksi spuyer om :ngakaks Namanya juga jetting, harus korban beli spuyer biar jelas ukurannya. Ane gak mendukung model2 rojok, kecuali spuyernya udah susah nyarinya baru dah rojok... Temen2 gw banyak nih yg ganti karbu resing tp ogah beli spuyer. Akhirnya minjen punya gw :hammers https:/
Hahahaha koleksi spuyer om :ngakaks Namanya juga jetting, harus korban beli spuyer biar jelas ukurannya. Ane gak mendukung model2 rojok, kecuali spuyernya udah susah nyarinya baru dah rojok... Temen2 gw banyak nih yg ganti karbu resing tp ogah beli spuyer. Akhirnya minjen punya gw :hammers Lhah Ha
Tokped/BL banyak om :D Iya Kmaren di shopee sih Tau gini kmaren beli sekalian g kena ongkir lagi Haha Saya kmaren cm beli mj 118,115 ma 112 Ni mau rencana beli 110,108 ma 105
Lanjut om :beer: Biasa om, pada sibuk IRL :D Gw aja sempet gak buka trit di beberapa bulan ke belakang :D Untung ada member lain yg kadang bantu jawab :D Dl sempat sih saya rajin di thread jupiter mx Ternyata suhu2 disana sempat aktif juga disini Haha Kok g dulu2 saya nyari thrad ini ya Kyak nya
Good om :thumbup Dalam jetting emg wajib baca bukaan skep, bukan RPM. Karena RPM bisa tinggi dgn bukaan gas kecil... Indikator grip penting dalam mengidentifikasi bagian karburasi mana yg kurang, pas, atau kelebihan debit bensin Akhirnya tetep pake pj/mj 32/112 Bukaan angin 1.5 lebih dikit Bawah te
Kl buat ane sih gak penting ya... Yg jelas2 dari keihin atau sudco aja mereka gak pake powerjet... Kayaknya motor SE juga gak ada yg pake powerjet, tp entah kenapa jalur powerjet ada meski gak semua karbu menggunakan powerjet... https://s.kaskus.id/images/2020/02/28/5724861_202002280724180156.png
sepertinya haris dicoba 35 gan.kalo pelampung persis ditengah.mantap gan thx infonya suhu Kl buat ane sih gak penting ya... Yg jelas2 dari keihin atau sudco aja mereka gak pake powerjet... Kayaknya motor SE juga gak ada yg pake powerjet, tp entah kenapa jalur powerjet ada meski gak semua karbu meng
Yaa tinggal pilih aja mau matiin powerjet dan jetting MJ normal biasa atau lanjut pake powerjetnya :D Sangat bijak sih matiin powerjet dulu dan jetting MJ sampe ketemu, baru nanti turunin MJ perlahan kalo mau pake powerjetnya... T menurt om Power jet pnting g sih om? Haha Dmn pwk yg orinya aja kyak
Mendesis kayaknya wajar karena isepan om... Ini modif karbunya baru atau gimana? Hahaha coba dulu aja tutup powerjetnya dan jetting pake MJ. Syukur2 dapet settingannya... Kl dapet tinggal pelan2 turunin MJ nya Kyak nya power jet itu cocok buat 2tak y om Haha Saya agak curiga itu ketika mulai serin
mending pampet aja bro powerjetnya, trus jetting ulang MJ nya. Nanti ketauan apa iyu powerjet dibutuhkan apa kagak :ngakaks namanya jetting ya disesuaikan dengan permintaan mesin bro :D dilanjut aja jetting nya bro :D Nah saya juga curiga agak susah setting atas karena powerjet ini Baca2 depan, eh
Mj prnah diturunin 105 tapi atasnya njerit parah mesinnya..air screw dpt di 3/4 puteran Kl di 105 dapat 3/4 putaran ya Keiritan berarti Iya coba ganti jarum dl di 108 nya