apa aja cocok kok om, tinggal samain dgn isi dompet ajah, tp normal na sih pakai size 26 tp itu g mengikat d kasih 28 jg enak kok. klo boros dikit2 mah wajar2 ajah..apa lg pwk skrng multy vent.. emank sbrp banyak putarab angin skrng om? mending check busi biar pasty om... kehambat na pas top spe
Cobain lah, beli scarlet kl ada dana sedikit. Kl nggak ya ride it atau CPO yg murmeran :D Haha Scarlet liat review om genno di youtube boleh juga
Busi brisk kl gak salah beda lagi index suhunya, coba cari2 di youtube-nya deh... Ngok di RPM atas bisa jadi emang kegedean venturi, bisa jadi kebasahan juga Jd pngen coba ke pwk 24/26 Haha
Banyak mas... Tapi dibangun pelan-pelan, nggak sekaligus. Yang diotak-atik 90% lebih di urusan performa/mesin. Body standar saja, menghindari "racing look". Hehehe... G di update perkembangan motornya om? 😃
Haduh Jd rubh settingan lagi deh Mana ini busi brisk kode angkanya 12 lagi Busi dingin y berarti? Biasanya pk ngk kode angkanya 6 Padahl pk busi ini udah penuh tenaganya Tp ngeri ma pnas msinya, lampu indikator radiator lum mpe nyala merah sih, tp kipas sering nyala Sebelumnya g pernh nemuin tu ...
om jenis busi ngaruh ke settingan karbu juga ya? td pas pergi agak jauh kaget, kipas radiator tiba2 nyala motor larinya enak sih udah ngisi mpe atas tp y itu, mesin kerasa panas akhirnya mpe rmh bongkar busi eh bner, businya putih bgt di elektroda dan ujung besi yg melengkung itu pj/mj 110/30, se...
Banyak mas... Tapi dibangun pelan-pelan, nggak sekaligus. Yang diotak-atik 90% lebih di urusan performa/mesin. Body standar saja, menghindari "racing look". Hehehe... Mantap Hehe Update terus y gan
Pakai paketan BRT casting. Klep aman pakai head ori, tinggal bawa ke bubut buat perbesar tanpa rubah sudut. Tapi karena kemarin nggak betah harus antri bengkel bubut sampai 2 minggu, akhirnya pakai head lain yg nganggur dan kebetulan sudah porting juga. Kebetulan lagi noken nya T1, jadi bener2 PNP
Debit power jet terlalu rich. Pilihannya setting power jet atau tutup aja sekalian karena indikasi mesin ente gak butuh bantuan power jet Ini lagi mau nutup power jet om Haha Atau dmn y om bisa beli power jet? Liat di youtube ternyata power jet ada ukuranya juga
Update ojmx. Naik ke 62mm, klep 22/19. Mj pj sementara 42 120. Pake pj 38-40 butuh choke kalo start. Tengah tetep enak dan jauh lebih efisien dari sebelumnya. Atas belum dicoba sama sekali. Nunggu selesai inreyen dulu sambil cari2 info bobok knalpot super halus.... 62mm nya pake apa om? Klep 22/19
Dipasang dan dicobain dulu aja. Kemungkinan malah minta turun karena kecepatan udara lebih deras, tp bisa jadi turun karena debit udara ikut bertambah... Wah Akhirnya saya ganti mj nya 112 Udah gak nembak2 Tp kembali kl power jet nyemprot langsung ngok Td pake 108 g ada ngoknya walaupun power jet
Dipasang dan dicobain dulu aja. Kemungkinan malah minta turun karena kecepatan udara lebih deras, tp bisa jadi turun karena debit udara ikut bertambah... Kalo kenalpot nembak2 kenapa y om? Haha Gas tinggi saat di lepas kenalpot, dor dor dor Hbs pasang velocity satack, ganti busi brisk Pj / mj turu
Dipasang dan dicobain dulu aja. Kemungkinan malah minta turun karena kecepatan udara lebih deras, tp bisa jadi turun karena debit udara ikut bertambah... Ok om Mau order dulu
Gih beli, gw mau nyobain tp gak ada space di dek tengah wkwkwkwk... Sama filter ferrox aja udah cukup penuh :ngakaks Jgn lupa ripiu... Dicoba juga MJ 112 & 115 biar aman Hbs pake velocity stack, mj baiknya naik ya om? Mau beli yg murah Merek moto 1 Haha
Ada om pengaruhnya. Kalo gak pengaruh sih SBK BMW mana mau pake gituan wkwkwkwk... Fungsinya buat menambah kecepatan dan volume udara yg masuk ke venturi... Nyoba beli lah Haha Update juga Main jet udah ganti ke 110 Udah makin enak atasnya Mau coba pj nya 30 Biar putaran angin bisa 1.5 Haha
Scarlet saya defaultnya lupa, kalo ndak salah 40 120. Lagian utak atik cuma sebentar, nggak yakin sama hasilnya, langsung ganti uma. Pwk kan mas? Ada powerjetnya itu. Saya pernah coba pwk kawahara punya temen, jadi liar banget. Pingin sebenernya beli pwk, atau pe26 yang ada powerjet nya kayak tk
Biar nggak ngopi berdua, nimbrung lagi.... Jadi begini. Saya kan pake karbu uma. Nah pj mj default uma nya 36 116. Nyari mj pj uma di sini agak kesulitan. Ada stok di beberapa toko tapi nomornya gedhe2. Di ol shop juga susah. Dirumah ada koleksi hampir lengkap mj pj ktc kytaco (bukan kitaco). Nah
Waduh Kl bneran jd injeksi Mati dah thread ini Haha Saya juga kl ada rezeki lebih mau ambil motor injeksi juga sih Hehe Tp MX nya tetep di rumah Sayang kalau dijual