iya om, klo ane pribadi sih lbh suka yg 18holes tp ya tergantu selera n kebutuhan ajah.... mungkin karakter noken as sampean emank krng d atas kali om... wah lupa om, itu artikel udh luama buanget ane baca na.. pengen dl nyoba tp eman2 ð btw udh coba 112 om? motor na apa om? knapa g tutupin ka...
Ganti nozzle dengan lubang yg lebih bnyak kah? Iya om Saya juga ngersa gt Bawah mpe 3/4 rasanya basah Apalagi bawahnya di 0-1/4 Kl jaln pelan gt ada brebet dikit, tp masih asik Gas di sentak, motor langsung lari Tp g papalah dari pada pas pake 30/110 pakai jarum gl Enak tp mesin panas, rpm cpt t...
nah itu kan udh keliatan cerah bahwa asli na kekerigan om, di tunggu review ekperimen na om ð jujur kurang faham om, tp logika na klo bisa d pasang berarti kan bisa lepas om ð harus na semua gear sama... udah coba stel jarum na om or ganti jarum? tp itu nanti bisa d mulai turunin MJ dl om.....
pas pake pj 35..angin 1 puteran doang gan..baca2 dr agan2 dsni,kalau puteran angin dibawah 1 berarti pj kekecilan,makanya saya naek ke 38.. nah pake 38 ini yg agak lucu, puteran angin 1,5-2-2,5 tetep ga menyelasaikan masalah pas langsam di lampu merah maenin gas kecil2 agak keselek.. nah tinggal p
oh iya lupa jelasin, kalau angin digedein jd 2,5 udah pernah juga,hasil nya sama aja..dikecilin jd 1,5 ya gt,malah pas langsam agak ngebul item..makanya agak ragu mau naek mj ke 40,karna pas pake 38 angin di kecilin malah langsam agak ngebul item.. cuma ya 1-1 nya pj 40 ini lah yg belum di coba sm
skr pake pj 38 stelan angin 2puteran (2x360)..coba di kecilin jd 1,5 puteran motor malah sedikit ngebul item pas langsam tp tetep kalau lagi di lampu merah di maen2in gas nya,tetep ada keselek.. apa pj naek ke 40 aja ya??trus setting airscrew nya..soal nya belum dicobain sm skali nih..hehehe btw t
Dulu sih udah gan..tp motor jd susah nyala kalau pagi, harus bbrp kali selah dan gas motor kerasa berat di tangan.. Tp pas pake pj 35 belum ngeh sih pas langsam di gas2 kecil kayak si pj 38 apa ga.. Kl susah nyala 35 kekeciln berarti Pk 38 tp coba setting air screw nya
Pj skr pake 38, mj pake 122.. Sbener nya sih utk dipake jalan sih semua aman gan, motor enak2 aja..cm ya lucu nya kalau motor lg nungguin lampu merah, pas langsam kadang kita suka gas2 kecil dikit2 tuh agak di kejut2..nah itulah yg suka keselek..kalau gas di naekin dl dikit dl misal sampe 2rb rpm t
Karbu pwk 28 ori kx motor satria fu gan.. Pj/mj berapa gan? Msalh cm di rpm bawah ya? Tengah atas aman?
Kalau jalan pelan sih biasa aja gan..cm ya gt, kalau motor lg diem trus langsam, kan kita suka maenin gas tuh walau ga di bejek/kejut sampe pol, nah suka bgt kayak keselek dl..ini hanya terjadi di bukaan gas dr langsam naek dikit..kalau diurut dl sampe rpm agak naek,dibejek2/dikejut ga ada masalah.
selamat gini hari agan2, mau nanya dong... kalau posisi langsam trus gas di buka agak di kejut/dadakan, padahal dikejut nya juga bukan langsung kejut gas pol,bukaan gas kecil tp agak di kejut dia kayak keselek gt.. soal nya kalau gas nya dibuka pelan dl sampe rpm agak naek baru deh di gas kejut/da
wew motor badai ðââïļ bisa coba pakai nozzle 18 or 30 holes, bisa pinjem punya kawan dl, klo cocok br beli deh ðĪŠ bebas om mau gear brp pun, yg enak sih gear 2 or 3 tp pastikan sblm wot nafas mesin sudah max d tengah. kehambat na gmn om, cegukan atau brebet atau gmn... coz kendala karbu...
wah jd OOT nih... maaf yah para suhu jd jetting d sini... 1. sampean memang ga pernah WOT jd factor utama MJ kita sampingkan aja om 2. tahan gas 1/2 trs buka full saat motor jln om 3. nozzle bawaan sekarang brp holes om? 4. blh tau spec mx na skrng om? 1. Siap om 2. Ini di gigi berapa om? 3. 8 hol
kok kya kenal yah sama si om ðĪ. ok kembali k laptop, karbu sampean ada power jet na om? klo ada bisa cobaa d matikan dl.. blh tau review saat pakai jarum ori bawaan karbu? panas,getar n nafas pendek memang ciri2 settingan kering. btw dengan jetting 30/110 cb panteng gas 1/2 trs buka full kira2...
Sekarang pake 42/120, busi merah semua, klo jalan pelan kayak motor balap :), mbrebet sedikit ndut ndutan, begitu gas ditarik, bersih, clean. Nggak punya pj 45 jadi blm nyoba, dan belum nyoba nurunin ke 40. Pas dulu pake 38-40 minta cuk kalo start. MJ 122 blm nyoba juga, nunggu knalpot beres dulu...
maaf nih om, klo ane artiin definisi enak d sampean kok lebih cenderung busi putih yah ðĪ... apa memang gaya sampean bawa motor na stop n go, krn orng dengan karakter kya gini memang lbh cocok k busi rada putih ðĪŠ. and rata2 pengartian enak d sini hanya sebatas suara engine or knalpot yang ma...
Ada rencana gt om Psang ring tipis di jarum Iya ni saya seneng stop n go karena motor saya pk jarak deket aja pas kerja Jarang bgt bisa dapat WOT Dapat WOT paling itungan detik Jaln jauh paling cuma seminggu 2x Nah settingan 30/110 itu buat kerja yg deket itu enak Tp pas di pk jauh itu Kasian ma...
Kemarin tak bawa ke landasan pacu, full akselerasi tp gak pernah sampai top speed. Udah enak banget. Tapi muncul masalah baru, getar. Mungkin kruk as atau lahernya. Nyari waktu buat bongkar. Soale dulu pernah kejadian, habis inreyen pas naik spek 150cc, sebulan kemudian ganti oli dan nyeting karbu,
om genno mah suhu aing itu om ðââïļ. 112 sm 110 na 1 merek kah? gini om saat sampean install 110 itu kan berefect ke tarikan tengah om, mungkin berasa panas krn efect dr tengah, mslh na umum hnya bermain d pj,mj n jarum sbnr na msh ada nozzle n head nozzle.. mungkin om bisa coba mj 110 tp...
om genno mah suhu aing itu om ðââïļ. 112 sm 110 na 1 merek kah? gini om saat sampean install 110 itu kan berefect ke tarikan tengah om, mungkin berasa panas krn efect dr tengah, mslh na umum hnya bermain d pj,mj n jarum sbnr na msh ada nozzle n head nozzle.. mungkin om bisa coba mj 110 tp...