https://s.kaskus.id/images/2018/06/19/55181_20180619044809.jpg Akhirnya bisa pasang selang, harus ngolong.. Pake kabel tie, n selang berserat kaku. Mudah2an gak copot.
Calya gmt test di tanjakan gunung kidul ke arah pantai indrayanti joss euy... Tarikannya terasa padat. Btw, yg domisili di yogya l, bengkel nasmoco udah buka blom ya?
Cobain pake pertamax turbo gan.dijamin ngelitiknya dikit bgt ato bahkan ilang Siyapo om... Enak sih pake total, harganya beti ma pertamina... Atawa pake super shell.. Nunggu habis bensinnya.. Biar ratio pencampuran oktannya gak tll rendah. Btw, tentang ac, sedikit info yg gw tau, kl stel ac
https://s.kaskus.id/images/2018/06/13/9927911_20180613051345.jpg :lehuga Lobang ac ditutup lakban ya..? Nlobang ac dashboard juga dipakein corong juga ya?
Akhirnya nyobain calya G mt agak kenceng di tol priok, 80 kpj, average direset, dpt 20km/lt. Cuman pas ud dijalan kondisi macet, gigi 1,agak endut-endutan, sengaja gak injek kopling setengah.. Apakah wajar? Di RPM 3000, gigi 5, kecepatan 80- 100kpj, agak ngelitik... -> masih reyen, odometer
klo tiktiktik. sepertinya itu suara injektor gan.. biasanya mesin 3NR ini ngelitik di rpm 2000-3000 dan sebagian besar di tipe yang matic.. Kl suara tik tik dimesin itu suara injectornya gan bukan ngelitik.semua mesij toyota terbaru emang gitu.kl ngelitik itu bunyinya rrrrkrrrkrrrrkkkrr. Wkwkwkw
Share sedikit Calya G MT, hand on 2 Juni 18, warna putih.. Yg pertama gw rasakan, starter halus, hampir mirip ma grand livina tetangga Kabin cukup memadai, Efek DBW gak begitu kentara, asal bejek gasnya janga sekaligus, perlahan tp manteb torsinya, Tingkat kebisingan, lumayan nyaman (sebelu
khirnya beli lampu led yang bisa dipasang d listriki ac dekat https://s.kaskus.id/images/2018/05/27/6592000_20180527103708.jpg jauh https://s.kaskus.id/images/2018/05/27/6592000_20180527103725.jpg akhirnya beli lampu led yang bisa dipasang di ac, kendalanya gara gara bentuknya yang aneh susah nge
Numpang Gabung ya... Lagi Nunggu unit Calya Gmt Putih. Beli kredit via BCA Fin di Astrido KbJeruk. Potongan std lah. Bonusnya : - karpet dasar, - sarung jok, - kaca film keliling 3M Black shade 60% kec. Kaca depan. - Talang air - Payung Nambah anti karat ultragard ada potongan karena NPWP
Akhirnya bikin booster kiprok u PS Non Aki... Mayan nambah terang u lampu n klakson agak kencengan walau keduanya sedikit efeknya. Caranya bypass massa kiprok ke body dengan 3 buah dioda @6 amp. Kalo pake aki, pasti voltase nambah 1.2v. Sumber : http://mitrabaterai.blogsp*t.com/2012/06/cara-mu
apalagi kalo psnya yg strada oli pisah pengapian cdi gear rasio primer sekundernya lebih panjang mantap kalo trek panjang :ngacir Naaah... Sama polda udah ga boleh ganti unit lagi, setahun 3x ganti.... Hahaha Jadi di cdi kan saja ya.? Cdi apa yg paling pas? Apakah perlu pulser?
https://s.kaskus.id/images/2018/04/30/210792_201804300924290029.jpg Mungkin bisa membantu.. Sangat membantu... "punuk" nya jelas beda n ga ada jambul ... CMIIW Terima kasih.... :beer: Baru ngangkat ps 1983, upgrade ban 10", gigi 3 nya gak abis2... Luar biasa... As gede.
Misi gan, ane kebetulan pemula, vespa px ane thn 85 dari area belakang kok bunyi 'srek srek' kalo ane baca2 sih kampas koplingnya. Tapi dalam kondisi mati pas didorong jga bunyi 'srek srek' kira kira kenapa ya gan?? Trims Biasanya, roda belakang gesek ma rumah kopling atau sok, atau rem belakang yg
super 75 ane sudah pake spul cdi plus cdi rc,puas banget sama hasilnya gan,sudah ga rewel kyk pas pake platina,awet busi,performa kalo ane rasa naek 40% :ngakaks Wuih.... Jadi pengen secepatnya nih.... Hahaha.. thx yoo.
Sama kek gw... super 78 , Mo cobain cdi RC.. pake spul cdi, tanpa pulser. Magnet tetep bawaan Info yg jual (Aji Vas) geser napur mentok kanan. Busi rapet, tarikan bawah agak berebet tp atasnya ajib.. Soal lampu led.. m3nding dipasangin diode rectifier plus elco 16v 4700uf. Yg gw bingung, kl dipa...