oh iyaa ane ada pe28 nganggur soalnya bekas di Hindo togar manipulnya bisa pake yg standart ga? kalo manifol pake standar, bisa diganti karetnya aja pake karet radiator mobil dipotong(30 rb) ato manifol stadar dipendekin, trus kasih karet manifol new jup mx, (jadi downdraf) mantab
Pagi all.... Btw ada yg udah nyobain pake karbu PE28 blm? klo ganti pake karbu pe masih bisa pake filter bawaannya gak sih? soalnya ga suka kalo ada bunyi keces2.... pake aja bro, lebih ngefek dr ganti koil ma cdi, murah lg, bisa pake filter standar, cm lebih maksimal ng pake filter
nanya donk agan 2 yg baik, kan beli amstrong dpt bonus powerbank, nah kalo dipake kenapa di powerbanknya bunci kayak berdecit, tp kalo powerbank dicolok di bb lain(gemini,esex) ng keluar bunyinya kira2 knp ya???
salam kenal oom..... kalo liat ID nya...kayanya tau deh, dan salah satu MK byson....sorry kalo salah... oke oom, noted. nanti saya coba utk kembalikan posisi clip ke posisi semula dan membesarkan stelan angin..... tp maaf oom, mohon dikoreksi kalo saya salah : 1.posisi klip paling bawah =irit po
para suhu karbu, salam kenal yah...... mohon pencerahan nya....ada sedikit pertanyaan.... motor saya byson, mesin standar aja, hanya CDI n koil udah ganti dan posisi clip jarum saya turunkan di paling bawah (hanya ada 3 stelan) awalnya pakai busi standar-nya sudah bisa dapat stelan yg oke menurut s
Ane juga nubi gan, Blom ngerti sih, Tapi baca2 diblog,kelebihanny itu bisa bikin lebih irit Pnjelasannya sudah diutarakan oleh agan looneybe diatas Intinya,close loop ini siklus memutar/mngmbalikan lagi gas buang yg masi mngndung o2 untuk pmbkaran.. CMIIW *sory ga multiquote,ane ol d hp Piss momo
gan nanya, pe28 kalo dipasang miring gimana ya? soalnya intake nya lurus misal harusnya | kepasang \ jadi menengadah gitu, (lubang masuk diatas)
curhat donk. kemaren kenalan ma cew.kyknya sama 2 cocok. dia agresif bgt. tiap saat sms .telp lama. padal baru aj kenal br 1 mgg. gw takutnya kalo terlalu cepat suka. cepat pula bosen diannya. bener ng sih
Itu Zeneos ya Gan? :bingungs Kalau Hujan atau Becek di jalanan beraspal licin gak gan? :bingungs Wah kalau Zeneos licin begitu, ane gak jadi deh... :hammers ng licin kok.kepleset krn jalannya lumpur ma ukuran kegedean.nyungsep deh si kebo.
tempohari touring ke purbalingga dr solo. ban baru zn 62 150/60 handling jd agak berat. trus kepleset di lumpur krn profil nge donut. ni kyknya ban cocok di track kering http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2012/12/25/435224_20121225025027.jpg
gan, numpang tanya nih :D ane kan pengen ganti ban belakang, pakek velg standard, mau di ganti ban ukuran 150/60. itu kira2 nempel ke spakbor belakang gak ya gan? hmm? :bingung mohon info-nya buat suhu2 disini :D tq gan. aman gan, dijamin, aku dah pake zeneos 150/60, tinggal pasang, ndonat dikit
coba kesini http://www.kaskus.co.id/post/000000000000000750668358#post000000000000000750668358 tp kyknya baru abis :ngakak
klip nya coba simpen ditengah mas kalo ditengah, brebet gan apa pengaruh karet di atas skep ya?soalnya ilang, jadi ng dipasang
knapa ya bis ganti knalpot. rpm 5000 brebet2. trus sama bengkel jarum skep diturunin pol(lean). brebetnya ilang sih tp rpm 5000 jd lemes.ng ada tenaga.kalo atasnya normal. karbu pe28. pj 38. mj bawaan karbu. busi udah merah bata agak putih tp pake filter model open. putaran angin 3/4.motor byson
gan pernah ada yang ngalamin kayak ane ga? jadi kemaren bensin udah tinggal dikit banget , di indikator bensinnya juga udah kedap kedip. Nah tiba tiba pas lagi di jalan kok kayak mau mati motornya (gas nya abis gitu gan) udah kepikiran aja tuh kalo bensin udah abis. :berdukas tapi pas di buka tanki
Permisi agan-agan suhu dimari... Ane mau tanya, motor ane byson 2010 ganti karbu PE26 (ukuran PJ/MJ lupa berapa tepatnya). Jd kondisinya skrg ane pke knalpot std ninja 250, udh pake open filter dan posisi klip jarum ada di tengah, yg jadi masalah klo lg digas posisi motor diam itu rpm nya bisa naik