gan. ane newbie mau tanya setelah 58000 km. akhirnya byson ane ngebul jg anehnya ngebulnya kalo mesin agak panas. kalo dingin ng ngebul. ada yg pernah kyk gini ng. kira2 apanya yg rusak ya
Slamat buka puasa buat yg berpuasa.. Suhu2 sekalian. Insyaallah kalo ada sisa dana ni kebo mau ane perawanin pelek ama bannya... Kira2 pelek yang rekomend ukuran 3.5 inch blkng dan 3 inch depan apa yah suh? Tanggung amat, mending yg belakang 5 inch, ada merk rochel
Gan, kalo open filter kayak gini http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2013/01/18/1954276_20130118031445.jpg Tu merah2nya kertas bukan sih ?? Kalo kertas berarti lama2 harus ganti ya? Ng kayak yg stainless Soalnya udah punya yg stainless, tp kurang kecil pori2 nya
kalo di PE nanya donk. motor larinya dah enak. tp kalo diajak pelan(gas dibuka dikit bgt) jalannya tersendat2 jadi maunya di gas gede terus kenapa ya gan? pj42 mj120
donat apa tu om?? :malus btw, barusan ke bengkel yg dekat rumah (sblmnya si byson blm pernah ke bengkel ini) mau ganti relay klakson yg rusak... si mekanik menerawang bawah kondom sebelak kanan (pdhal relay klakson kan di sblh kiri) :capedes mekaniknya bingung ngmn buka kondomnya.. pas baut kndo
gan nanya, kalo ngecat pake cat semprot, gir(sproket) biar mirip kyk gini http://gambar.otomotifnet.com/Kanal%20MOTOR/Teknik/2012/09-September/20120925_sss_1.jpg pake pylox seri yang apa ya??
Emangnya PJ dan MJ ukuran berapa sekarang ? Pj 42 mj 120 dirojok , pe28 kw, motor byson Angle 68, low timing 11,5 top timing 38 Dulu angle 65 kalo distarter, bletakkkk Skrg selama gasnya dibuka dikit ng mbalik, kalo starter di gas gede bletakkkk Jadi udah mantab lah
Lebay :p Pakai CDI ORIGINAL juga nendang balek :p Stelan karbu di bagian langsam kurang basah :p Gejalanya kalau pagi, tuh motor rada susah nyala :p kan udah solved diatas
di Bali lagi musim pasang shroud nvl ke kebo gan http://s.kaskus.id/images/2013/06/04/435224_20130604030539.jpg
wah ane kurang tau kalo masalah itu :Peace: suhu dbaik :matabelo mungkin di angle. jadinya bensin kebakar duluan sebelom fase kompresi selese. coba pake bensin yg berkualitas / retard anglenya 1-2poin :D CMIIW loh :Peace: satria ane juga suka nendang balik kalo jettingnya gk pas:think: c
setau ane di mesin itu ada one way starter biar ngga nendang balik deh. CMIIW yah, ane juga kurang tau :Peace: alow suhu :cendols bisa kayaknya. tinggal ganti map & socket doang :D oh, berarti kemungkinan one way starternya udah jebol ya suhu? halo juga suhu :matabelo tapi kalo pake cd
gw habis beli alpa venom 380 rb ng recomended gan 1. agak berisik, bunyi ketika diatas 701 kpj 2.udara bisa bisanya masuk ke muka, jd berasa pake helm yang ng berkaca 3. visor hitam kurang kebawah itu aja sih, kalo model bagus, ma enteng juga
sebenernya bukan pilih istri atau ortu sih. kebetulan aja km pilih istri yg ng sesuai dgn keadaanmu. hausnya waktu pacaran. ini dibicarain dulu
padahal biasanya pada ngobrol ngalor-ngidul dimari ya gan, ini jadi sepi gini :( biar rame jg gw jg nanya kenappa kdg motor nendang balik kalo di starter .
Permisi permisiii.. mau tanya mau tanya harga stang ori Byson atau stang apa aja a.k.a stang baplang yg plug ke Byson pricenya kisaran berapa ya ?? stang ane bengkok ke atas, segitiganya miring abis tegusruk di kalimalang gara gara lobang :sorry #mohon infonya para suhu penjajak dagangan :malus 60
kalo gak salah sih biar gak kekeringan di rpm tinggi gan ada juga koq kurva yg timingnya gak turun di rpm tinggi tapi harus jago jetting karbunya sampe nemu settingan yg pas mohon dikoreksi kalo ada yg salah maklum, ane nubie permanen gan :malu: oo gitu ya. masuk akal sih hehehhe