Permisi suhu" dimarih... Ane nubie mau nanya nih. Ane punya motor BYSON dengan spek mesin: 1. Blok BoreUp 66mm 2. Karburator PE 28 3. CDI BRT 4. Knalpot bobokan Yang ingin saya tanyakan: * Kenapa kalau langsam saya kasih RPM 1000 gas baliknya kok lama ya? Seperti gas nyangkut, padahal gak nyan
gan ane mau nanya, jd kmrn pas ke bengkel kan di cek rumah kopling ane karetnya udah oblak gan, jd suara mesin agak kasar kl dlm kondisi gas engga ditarik, awalnya ane kira suara stang seher, tp kata mekaniknya ini rumah koplingnya,. nah pas ane tanya soal sparepart karet rumah koplingnya, ternyata
Sore suhu2 & penghuni BOSS newbie mau tanya ni, kebo ane selalu nembak " bukan di knalpot" tp di karbu klo ane perhatiin pas di bagian penghisap udara, ya seperti orang keselek/cegukan/ apalah namanya. Apa lg klo di buat ngeber itu suara sperti ada jedah, karbu yg ane pake PWK 28 kawah
naekin pj nya jd 42, itu penampakan businya mah indikasi kering putih begitu. mj nya tetep di 120 aja :D ada jeda karena putaran bawah sampe ke putaran atasnya jaraknya jauh, dgn naekin pj pasti jeda pas narik gasnya lebih smooth. Besok dicoba gan, tp itu item bgt di pinggir gpp?apa mjnya turun
bawah nya enak g om? pake harian kondisi begity sih biasany pj mnt turun....isolator putih, lengkungan bersih, bisa mnt naek mj om... wah, pernah pj ganti 36,38 susah di starter, ini aja pj 40 cuma dpt 1 putaran anginya, kalo digedein ngempos kalo di gas
Trlalu basah kyaknya tu gan, coba dikecilin lg gan spuyernya.disesuaikan ama spek mtor yg agan pake skarang.cmiiw pj apa mj nya?
http://s.kaskus.id/images/2013/08/21/435224_20130821030231.jpg gan yang baik nanya donmk, kalo kyk gini termasuk putih ng? tp pinggirnya hitam legam pe28, pj 40 mj 120, klip ng bisa di stel kendalanya putaran bawah agak kurang tenagan, trus kadang ada jeda kalo ditarik ni busi usia 3 hari dip
gan yang baik nanya donmk, kalo kyk gini termasuk putih ng? tp pinggirnya hitam legam pe28, pj 40 mj 120, klip ng bisa di stel kendalanya putaran bawah agak kurang tenagan, trus kadang ada jeda kalo ditarik ni busi usia 3 hari dipakai 100km an, kalo jalan sepi gas poll terus
misi agan agan :shakehand2 mau nanya dong, lebih signifikan mana ya antara ganti karbu+cdi, atau bore up 66mm+rejetting karbu ori? kondisi byson udah ganti knalpot ahrs shp + filter ferrox :iloveindonesias makasih :D jelas bore up, kan ada istilah "no replacement for displacement"
ngrojok pilot jet tuh gimana sih caranya udah aku masukin kawat baja 2 utas, digesek2 ng gede2 lubangnya :sorry haduhhhh
gan. klo kampas kopling dah mo habis bunyinya berdegung ga mesinnya?? kalo berdengung tu biasanya magnet rusak, ato girbox/primer/sekunder aus kalo kampas kolping habis, biasanya keras kalo masukin gigi dan setelannya dah mentok
ah itu mah gampang. itu krn kurang basah bawahnya bisa dengan nutup setelan angin. ato naikin pj emg pj nya brp. ma putaran angin brp
udah ketangkep gan, orangnya jadi stres Jajaran Reskrim Polres Boyolali, Jawa Tengah berhasil menangkap pelaku penembakan mobil travel Joglo Semar AB 7003 KN. Penangkapan berawal melalui pelacakan yang dilakukan berdasarkan nomor polisi mobil pelaku yang berhasil dicatat oleh salah satu penumpang
betul pake kabel vespa, jd kawat bajanya aja, selongsonganya masih pake yang ori, dan jangan sampe salah kabel kopling vespa,
hoax ini 1. cow nya gemuk2, mana ada budak gemuk 2.kalo ada knp baru denger skrg 3. jelas 2 ts nya bego wkwkwkwkwkwk:ngakak
Wah rutin ganti oli gak bro?dganti karbu atau knalpot gk? Ane ud lebih malah KM nya gk knp2 bro.. Asapnya warna apa bro? Asap putih tipis
sebenernya jetkundo masuk jg donk. kan dulu bruce lee nyiptain jetkundo sbg beladiri paling efektif. terbukti dia menantang semua master beladiri. dan menang semua. tp ng tau kalo orgnya yg bagus hehe