saya orangnya agak perfeksionis sih om hehe, galak atas bawah sih sukanya vm30ss kayanya gak deh soalnya stok pj mj keihin saya udah bejibun jadi kalo gnti ke mikuni bakal mubazir berarti kata lainnya balance? pwl 28 dongs :p mending coba motor temen yang udah pake karbu yang agan mau, udah puas
diskusi dikit boleh ya hehe..... nah kalo di saya beda lagi nyoba vm 28 di rr standar ganti knalpot doang (jetting belum ngerti) malah rasanya biasa biasa aja nih karbu atasnya bawahnya tengahnya gak ada kelebihan malah pas kips kebuka sentakannya pun gak ada tapi bukan berarti kurang, ada cuma ga
Kebetulan saya udah coba PWK Sudcrot, PE, PWL, VM 28 kabeh.. Rencana sih mau naik kelas ke PE Reamer / PJ (Ben boros sisan :p) Kalo di suruh nilai masing masing karbu yak VM 28 : Bawah (-) Puteran atasnya gaada yang seenak ini karbu.. Cuma ya itu autopilotnya yang bikin males.. Belom lagi puteran
udah pernah coba karbu apa aja om selain pwl dan pwk? pe? imho kayanya pwl lebih cocok dibandingin sama pe dan vm soalnya skepnya sama sama bunder dan mirip mirip yang 28 baru itu pwk, pe, dan sekarang pwl sih gan. ane rubah karbu cuma buat kenyamanan aja, buat jalanan macet sama jalan sepi juga di
kirain kampas gan, belom nemu soalnya operan gigi 20rb :malus rahasianya gak ada rahasia gan :hammers cuma kalo diteliti head noselnya emang lebih naik sih, jadi skep mesti diukur lagi biar rpm atas gak brebet, tereak atau gimana. ane review sedikit pwl 28 ori copotan serpico.. lebih kerasa resp...
itu operan gigi apa kampas gan? murah amat :hammers --- hari terakhir setting pwl akhirnya dapet juga rahasia nyettingnya :p
Dulu saya pake karbu ini, udah cape jettingnya akhirnya saya menyerah :( Terlebih karbunya udah tua mungkin dia lelah :( si tua yang patut diperhitungkan gan, apaan sih :hammers hari kedua jetting belum nemuu :capedes masih ada cara terakhir, kalo gak nemu jga besok, terpaksa ane lepas keorang
kaya temennya temen saya nih, jetting pwl28 susah dapetnya :ngakaks jadi penasaran, jarum sekarang pakai apa om? pake jarum jaruman + penggaris sigmat aja suhu :hammers
ijin mantau suhu2. ngga nemunya gimana om, teriak, rpm ga mau naik, ilang power pas disentak? membran sehat kan? power dapet dari bawah, rpm naik cepet, pindah gigi di posisi open kips langsung bretbretbret, brebet kaya nemu limit gan, otomatis rpm gak mau naik, cuma dilepas gas langsung narik lagi
gan, udah ada yang lagi pake pwl28 serpico? pj mj ketemu diukuran berapa yaa? ane jetting gak nemu menu atasnya/mjnyaa :hammers
Amsyong juga baca-baca nih forum, kepengen oprek tapi lumayan juga biayanya :ngakaks alhasil keknya standaran dulu dah :malus Btw yang di Depok suka kumpul kaga yak, mau iseng tanya-tanya :cendols klo mau ngumpul di Depok ajak-ajak ane ya gan :addfriends melipir aja ketempat ane gan, ngupi ngupi
beli aja om, terus kasih reviewnya dimarih :army karena soal suara suara gitu subyektif hahaha kecuali ada alat db meter :hammers malu kasih review suhu, masih standaran, knalpot murmer :malus Beda di bahan aja kayaknya sih om, karna menurut buku yang saya baca 2-Stroke Performace pengarang Gra
mumpung ada yang lagi bahas sendalpot jadi mau nanya. bedanya bahan silencer almu, stenlis dan carbon apa yaa? temen ane bilang yang stenlis/carbon lebih garing + kalo pas puteran atas suaranya mbulet cetar membahana :hammers. apa gitu yaa? sekarang ane sih lagi pake aftermarket wrc perut stenlis...
sekalian nih suhu,, ane mau tanya rekomendasi toko yg bagus buat beli knalpot. rencananya besok ane mau beli knalpot. ane di daerrah depok-jakarta. niatnya mau nyari ke otista. mungkin suhu regional jabodetabek ada yg bisa kasi masukan dimana ane beli knalpotnya dan yg bagus knalpot merk apa ya b...
akhirnya motor ane problemnya fix juga setelah dapet bengkel yahud :malus sempet disaranin pake jarum skep ninja r lama, cuma kalo diganti pj minta naik lagi ke 52 dgn mesin standar, menurut suhu disini gimana? ane sih masih pake pj 48 mj standar. cuma agak nahan aja dikiiiiiittt dirpm 8000an. over
Nanti diameter as nya takut ikut ke amplas jadi longgar :hammer Mending pake karbon kliner aja terus lap deh. insya aloh rontok keraknya :D CMIIW ohh gitu, serem jugaa :takuts cuma kemaren juga udah pake karbu cleaner kok gan bro.. :hammers
amlas skips mendingan gak usah deh IMHO sih kenapa emang bro? ada efek negatif kah dikemudian hari? cba gan balik dlu ke knalpot std, setelan olsam di setel ulang sesuai rekomen pabrikan baru..jetting ulang klau dah ketemu silahkan ganti knalpot, jdi .ngerti efek perubahan ok atau enggak ...
yoi, naik pj abis ganti knalpot. oslam idemitsu bro, sebelum naik pj sih ane cek agak basah businya, cuma karbu kering :hammers sekarang sih belum di cek lagi busi setelah ganti pj. cuman dari yang ane baca baca kayanya kurang gede pj nya (tiap lepas gas mati, menurut ane sih setelan karbu udah ...
sama aja beli seset lagi ane :hammers pake yg ada dulu deh 428. osaki ane jual aja dah ntar :ngakaks R aja kok bro gak pake double :malus yaudah nanti coba ane amplas deh. makasih gan bantuannya