namanya "mata bor tuner" kalo mau beli di toko / fjb :) untung2an gan :) title "HTR" jg blom menjamin ... Ini MH1 HTR edisi pertama: http://i931.photobucket.com/albums/ad157/yy_novaera/Automods/HID%20Progie/MH1%20HTR/640x480DSC_0713_zps1740dd4e.jpg setelah 1-2 bulan burni
D bandung om, tadi pas nerabas kepaksa banget posisi aer uda aga kliatan d kap mesin :( Untung mesin ga mati... Ini klakson keong hella aja suara lgsung rubah, sampe skarang lom balik lagi suaranya.... Oli matic klo kcampur aer jadi kopi susu gak warnanya ? Duh ,masa perlu bawa ke BERES ? Tadi b
Tolong tanya klo abis nerabas banjir, untuk bagian mesin apa yg perlu dperiksa yah ? Oli mesin ? Denger2 oli transmisi posisinya agak bawah yah ? Thx Keena di mana Oom? Tips abis terjang banjir ada di file milis JFC kalau join milisnya bisa cek. Kl ga salah sih cek oli matic, cek oli mesin, dan c
mengutip post agan ini, ane mau nanya dong ke sepuh2 vario dimari.. Kenapa gan, kok ilfil sama CBS? kan teknologi lebih canggih gan.. ane cuma nanya aja, biar tau pendapat agan2 tentang CBS.. ane sendiri soalnya baru ngangkat WTF non-CBS.. matic-user baru nih, sebelumnya pake bebek honda :D Teknol
katany sih di BENgawan SOlo Pom bensin pertamina di PIK. klo om ga ikut,g ga ada teman nubitol donk :ngakaks.. #nasibmobilstd nah disitu bisa tes dah trek nya kan panjang tuh :D Pertamina di PIK? Gelap... hahahaha... ga pernah ke sana sih. Koordinat dong... Sapa tahu beneran bisa join. Masih meria
wwkwkw...ini nih DIY ers yang bikin toko bangkrut..wkwkw ntar jumat ye di PIK,master2 turun semua tuh :malus paling klop dahh om gala klo urusan ginian :ngakak Jumat jam brp di mana Oom? Ane nubi boleh ikutan ga?
dari kemaren nyesek terus gan....dijual aja gan, di pinggiran jakarta masi banyak yg gak ngeh soal fitur (apalagi di daerah kaya ane) hihihihi.. gpp rugi sejuta ntar nambah 1.4juta dapet CBS ISS masi lebih murah daripada upgrade part *ngabuurrr Hahahaha... dan membuat gw jadi sama kek sales AHAS
Bukannya tinggal mindahin circuit boardnya yah ??? Ane dulu gitu, ada yg jual housing nya pas dudukan dan ukurannya sama remote kunci original njess. Masih seputar SAG, ada yg pernah browsing apakah orang luar nagri ada yg install SAG, gak pernah nemu review dari forum luar soalnya, om lee pinjem
Bener gan, beda harga Rp. 450.000 BEP-nya 4 tahun antara ISS dan standar. Tapi... 450 ribu itu gak cuma dikeluarin buat fitur ISS aja, tp ada Combi Brake juga, hehe... Dan karena NJKB Vario CBS-ISS beda 1,2 juta daripada yang Techno. Tetep worth it juga menikmati fitur 'mahal' dengan harga yang l
Iritnya beda 7%... Tapi harganya cuma beda 2,75% antara Techno dan CBS ISS. Tetep worth it lha... Hehehe... :malus 7% itu kl pk premium cuman 6,6 rupiah lho. Kl pk Pertamax ya 13 rupiah. Dibagi 2,75% (Rp 350.000) itu jadi 5300KM (premium). Jadi menikmati keuntungan finansial pake ISS setelah beda
bisa omm..colok ke USB,trus Ctrl + C,langsung Ctrl+V :ngacir Ctrl-X, trus Ctrl-V tepatnya. ngomongopotoiki
Bold -> Jack Knife kalee... Kl lock-unlock bisa aja pake modul lain wong alarm m5+ juga dah bisa integrate sama lock-unlock GE8. Nah soal immobilizernya ini yg rada susah. Chipnya tertanam di plastik kunci asli. Kalo mo dibikin jack knife type gimana mindahin chipnya?
akhirnya seperti diatas,dapat terima bbm dari yang empunya paling coba niatan nya dulu di test, paling nanti rc nya di off in untuk pengetesan SAG minggu depan. Ato kek gw: ga pasang apa-apa... wkwkwkwk... Pasrah aja sama yg didapat dari HPM... wkwkwkwk...
Jadi upgrade perlu duit 2,5 juta? DIY ISS gw jauh lebih murah brarti: 1. pas di lamer ngitung dalam hati (atau teriak juga boleh) 1... 2... 3... 2. itungan ketiga cetekin kontak ke posisi mati. 3. pas ijo cetekin kontak ke posisi acc trus teken rem depan dan sakelar starter. Dapet deh benefitnya...
kalo krom'nya tahan dihajar panas >400C knp gak? :D cuma yg ribet tuh molesnya ampe mulus ... dan dlman proji musti mulus krom'nya .... kalo gak, cahayanya bakal keriting :malus :D mesti mulus kek kaca... Haizz... coba ngebersihinnya pake ini om : https://s4.bukalapak.com/system2/images/1/7
yahhh ane kalah jumlah ni gan... ane cuma ada pajero ama LC doang ahaha.... mnurut ane torsi diesel dah maknyus punya.... trus ente bilang lemot... dibenak ane ente runner sejati hahaa.... no offense kok gan.... just for fun :Yb Buat diesel baru mungkin dah galak tarikan bawahnya. Kl diesel lama br
ya blom tentu......bisa aja inverter nya mati :ngakaks susah emang kalo ga praktek boleh di buktiin bakar 1 inverter yang buat ae deh :ngakaks:ngakaks:ngakaks:ngakaks kalo masalah nya di sambungan nanti inverter nya ane ganti :Peace: ane sering kok mindahin projie gitu om suhu :o ga ada beda nya k
bold : lah apa hubungannya ama DE yang masih nyala :hammer: tergantung nyolok nya lah, kalo 1 inverter dual output itu kepake buat DE 1 dan AE 1 gimana ? :D kan ga bisa berpatokan dari DE yang masih nyala :hammer: maksud ane, kl dia pk inverter yg dual output tp hanya AE yg mokat tp DE nya masi
Oya ? Kempot abis, bisa ompong semua gara2 cold air intake... Nanti ketemuan lagi jajal aja SAG ama non SAG di tol PIK, kalo ngacir ya pasang rame2 wkwkwkwk Brarti mesti bawa mobil gw yak... yg masih standard total... asal ga ujan aja sih... wkwkwkwk... Tp udah tanya ke bos gedenya SAG sebelum p
nah kan iya kan... ngak mungkin naik hrg tinggi kalo ngak ada something special di vario baru...uhuyyy kalo mau aplikasiin di wtf lama..ongkosnya bakalan banyakk Yah 350rb mah ga tinggi2 amat kali Oom dibandingin non CBS sama CBS (ttp masih empet walau ternyata temennya banyak)