misi agan2 ijin nanya seputar jazz gk5 matic sblomnya sy pake freed std, rute bolak balik tol karang tengah driving style sy eco tp selalu nahan momentum speed (suka selip n manuver kecil). maklum bekas rider.hehehe feeling sy, shock freed sama gk5 jauh juga beda kekerasannya gk5 suka kelempar2 sa
baru tau kalo ada forum jazz nih :malus mau nanya, kalo jazz tahun 2010, odo 70600km kira kira standard gak pemakaian nya?? plat sih tahun 12-15 jadi december nanti ganti plat :malus sama kalo ganti oli mesin yg recommended apa ya buat yg type RS Matic 2010?? trims :bettys Rata2 per bulan jadi 70.
mantab pengguna TW nih.. pake yang seri ICE om?? wakakak..kalo ane gak bakalan kuat nongkrongin di body repair kalo di tukang audio masih mending, nyoba ke mobil sana sini.. :ngakak Ice cuman bagus kalo apply di panas doang. Gw demen yg carnauba based. Gw itu nongkrong di Honda Om... body re
buset ditongkrongin :ngakak aint nobody got time fo dat :ngakak Ga perlu dari awal nongkrongnya. Ane pengalaman ambil mobil dari body repair dateng pagi. Cek semuanya, yg masih kurang2 langsung dikerjain gw tungguin ga bole ditunda2. Wkwkwk... SAnya manggut2 aja gw tongkrongin...
Ini yang paling ane sebal dari body repair, kerjanya gak rapi, benerin sesuatu rusakin yang lain. Mulai kancing door trim patah, pasang kembali bemper belakang dan depan tidak rapi, kelihatan dari pinggir2/ tepinya yang kadang melendung atau renggang kesan nya dipaksa in gitu. Mau ngerjain sendiri
Makasih Om,,abis dicuci, didiemin 15an menit, trus dipakein tur**e wax, keluarin dr carport lanjut difoto,,wakakak,, Hahaha... emang asik yah TW...
hehe... kalo puyeng, ga mungkin ane ga pernah dan juga masih... emang ga mudah sih, semakin tahu malah terasa semakin berat... (kebanyakan di hidup emang cenderung seperti learning curve. semakin lama, maju kok ga banyak walau bernilai lebih besar. (tergantung penggemar angka apa nilai hehe). Menge
gw pernah loh pengalaman kabelnya ga kuat, emang peak total 26 AMP cuma itungan detik, tapi tetep aja kabel gw ga kuat, sampe kekelupas2 gitu selongsongnya, untung belom ngeshort :takuts
Gans, sabtu besok jazz gress ane kan dianter nih, kira2 apa aja yg hrs ane cek nih pas serah terima? Terus stnk kan blom jadi nih, klo ane bawa2 jalan kira2 masalah ga ya sama polisi? Siapa tau ktemu dijalan.. Waktu orangnya nganter, kita dapet checklist dr dia. nah usahakan checklistnya kita yg ce
Patokannya bisa membuat salah komunikasi keknya sih gan... setiap 2 kali ganti oli misalnya. brp km per ganti oli? Kalo ane sih setiap umur busi aja, kalo businya bukan iridium. Atau usahakan setidaknya sekali setahun. Di kita, tuneup itu adalah maintenance. Semacam cek kesehatan tahunan :) mema
minta sarannya dong gan.. ane pengen ganti hh nih, tp bingung antara redmi 2 sama A6k :bingung :bingung R2 ajaaa...!!! Ni temen kantor sebelahan gw persis pake A6k sedih liatnya... Banyak bug, banyak bloatware, dikit (atau malah ga ada) cusrom, tritnya ga serame sini... wkwkwk...
Up tridnya biar ga tenggelam, selamat pagi menjelang siang dr Selatan Jakarta http://s6.postimg.org/6frlezxld/image.jpg imgupload cupu tingting, cuma ganti ke Eibach ProKit ajah,, :( :( :( kangen GE8...
minta seller obd blutut nya dong om adhi, ogut beli 4 bulan doang udah rusak kampretos ... btw, kalo racelogic itu ngambil datanya pake apa ya buat akselerasi? teknik yang sama (dengan versi murah tentunya) dipake sama torque + obd blutut gak sih? Jiah... gw beli OBD dulu pas ada woro2 di milis
Dari idle mpe 100kph... Pake Torque + blutut OBD. Harus idle learn. Mesti pake ECU tool. Ga bisa dikerjain sendiri... eh... well.. sebenarnya bisa cuman bakal kira2 doang karena ga akan tahu itu idle learn udah sukses atau belum. Tp silakan dicoba: Copot kabel MAF sensor dari soketnya. Pengal...
hm.... semoga kuat deh... asumsi 4 ballast 35W narik arus konstan ga lebih dr 20A. Kl jebol lagi kasian yg punya mobil... :( ==== Edit... Barusan yg pny mobil dateng. Buset kabelnya panas ampe 70 derajat! Tu kabelset pake fuse 30A blom putus dan suhunya juga dah panas. headlamp 4 ballast dinyala...
klo modif relay bawaan dengan nambah relay baru, okmisalnya relaynya kuat.. tapi kabelnya gimana? panas ga? Kabelnya... hihihi... semoga kuat. Panas/ nggak blom tahu sih...
hehehe,.tapi selama ini pake vkool untuk block depan aja udah hampir 5 tahun gak masalah om, nyaman.. hehehe... Yoi... temen2 yg pk 42ner juga bawaan dealer vkool dan ga ada komplain soal gps dan sinyal hape. Cuman dari teorinya sih gitu... wkwkwk...
apalagi itu sound deadening om? anjrit tetanggaan?? ati2 gak banyak untungnya tetenggaan sama beliau om.. baru cari2 parkir outdoor tapi yang aspalan agak gelap lampu2nya om. 3M saya rasa masih panas sih gan. tapi buat hitam yang black beauty emang nyuss banget warnanya kalo depan saya rekomende
bikin relay sendiri aja pake kabel set yg ada.. pake flosser juga cukup.. Flosser tu paan ya Om? Maren akhirnya modif existing modul kabelset. boxnya dibolongin buat masukin relay satu lagi. Jd kanan dan kiri masing2 1 relay. Btw kl relay spek outputnya max 10A 24VDC, brarti kl cm dialiri 12VDC b
Pals, Kabelset yang sekarang dalemnya kan cuman 1 relay tuh, imut lagi. Kalo dulu kan 1 kabelset relaynya ada 2 biji dalemnya. Nah ni kejadian gegara ga ngerti ane pasang 1 kabelset buat ngedrive 4 ballast. Koit lah tu relay yg cm sebiji. Nah kl gw ganti pake relay otomotif yg 30A gitu mestinya kua