Jadi agan2 skalian dsini kebanyakan pake oli apa?dari td baca rekomended oli yg bagus jd bingung mau beralih ke oli yg mana. KLo pake oli mobil g dganti setahun gpp gitu? Soalnya wtf ane udh dipake setahun msh KM 4.000an gan.hehehehehe..... oli balik ke selera masing2 aja gan. skrg lg pd banyak pak
klo pnynya mio sama aja g gan tuh per kopling/per sentrinya beat gan, n diganti per sentri tu ngaruh y tarikanya gan? mohon dibantu sama om mio ama beat. part koplingnya bsa saling substitusi. ga ngaruh kmana2 om. cm ngaruh dkit ke aksel aja coz kampas kopling jd lbh cepet buka. aduh gan klo di
ntar pas ke spbu ane cek lg deh. klo kantong cukup ane ke pertamax plus. klo enggak ya lari ke pertamax biasa. helmnya merk ap tuh Om? :sun: wah ane blum ngitung konsumsi bahan bakar. ntar ane post di sini ikutan ah sblm pake ban gde, cm modal ganti busi bosch ur2c130 konsumsi pake pertamax 63k
Pagi gan, ane mau nanya lagi ni... vario 2009 ane ada masalah lagi: kondisi vario ane: 1. Per cvt udah ganti warna kuning 1500rpm, per stok cvt warna biru ane simpen. 2. per sentrifugal blom ganti yg 1500rpm, masih stok. 3. Roller 9 gram semuanya rata. 4. Kanvas kopling blum pernah ganti (ane ke 2
gk bole sebut mereknya gan.... hehhe waduh klo yg itu berapa duit gan??? terus gmn setelah pakai itu makin maknyos ato biasa aja???:bingungs wah, nyantai aja gan :ngakak shell helix astra 82k gan abis pake lebih enak, tarikan lbh dpt, bensin lebih irit, minim geter dan suara mesin nyaris ga ada
bikin tarikan bawah enak gan motor ane pas gas awal berat banget bobot bdan 80 tambah ban belakang 110/80 depan 90/80 hmm... bsa coba entengin roller ke 15 gram trus pake per cvtnya beat gan. klo rasanya msh kurang, bsa coba pake per cvtnya pcx or per cvt after market 1500 rpm. cm klo krg pas m
wah, trayeknya ksana gan? ane ksana juga klo lg nganter or malmingan so, klo pas lg banjir posisiny lg ngangkut org :hammer klo banjir cetek sih ane ga takut, soalny sepatu ane msh tahan rembes. klo dah dalem, yah nyebur :cd pemerintah males gan ngurus gtuan. taunya cm ditenderin, duitnya masuk ...
minta info dong gan.. roller asli vario 125 brapa gram yaa..? klo ane maw bikin motor akselarasi enak main tarikan bawah mesti apa ajah diganti? roller bgs pke yang model apa? roller asli 18 gram gan aksel doang? drop ke 16 gram juga enak. roller bebas gan, tergantung isi dompet. mau roller bul
kalo mw dgr suara ngorok ente buntutin aj Vario 125 yg lama :o ato gk pas lagi papasan ente dketin aj, soalny suara ngorok makin kenceng kalo di sebelah kananny ad objek :D langsung aj k Mobil1 :matabelo wah lbih dominan yg biru yah, soalny yg biru lbih gede sih wattny :o thx om, cendol sent :cend
alo om adma, numpang nimbrung yak :ngakak iye gan,di buku manual ditulisnya 20w-40,tapi pas dikasi yamalube yang 10w-40.. :hammer kalo di ace hardware ane cuma liat tipe ini doang yang mobil1 delvac,harganya sekitar 68rb 1 liternya :D http://www.britschinc.com/HDMO.h3.jpg oli" aneh di ban
lama ga ngepost aloooo para maho-ers various :kiss ganti rollernya pake FR 19gr, per standar wtf. dijamin 100++ top speednya, info gan, uprade cvt dengan spek mesin standar itu pilihan. mau akselerasi apa top speed, gak bisa dua-duanya. cmiiw. setuju. klo mau 22nya, bkin ganteng dompet jdnya gan
biasa daya yg dimana gan? itu bagus yah bengkel ahasnya? daya bypass gan. kantor pusat daya dsna soalnya. ksana aja cobain :kiss pagi agan2 semua mau tanya nie apakah ada roller yg gak cocok untuk vetech 110 n apa ya tanda2ny kalau roller tsb gak cocok di pakai di vertech 110 thanks selama
Ah si agan bisa saja, saya juga masih belajar gan, bukan suhu kok. :salaman Alhamdulillah baik gan, lagi sibuk ngurusin trit sebelah gan. Jadi kalau ganti total Piston sama Ring-nya itu sama kayak Break-In ya? Biayanya abis berapa ya gan? Terus kalau mau eksekusi bagusnya dimana ya gan? Piston
Iya gan :ngakak Thank you gan pencerahannya :kiss buakakka ternyata :ngakak kampus mana gan? ane i-te gan ada bbrp anak sini bocah2 ypt kok :ngakak
wahh si agan kaga mau dibilang suhu padahal motor uda dioprek2 sgala macem... :matabelo sungkem dlu ahh :kiss wkwkwk msh ada yg lebih gila dr ane gan, ane msh std an aja :ngakak rem blakang juga msh pake tromol cupu yg bunyi2 :hammer motornya kucel, lecet dmn juga :ngakak yg lain msh lebih bagu
tos dulu gan :ngakak masih gan, belum ada yang diganti dalemannya di jalan rata gan Ooh gitu, mungkin pengaruh shock kali ya wkwkwk ente anak ypt juga gan? :ngakak
Ban, karet mounting sama link udah diganti semua gan, tapi masih mentul-mentul kalo dibawa di jalanan lurus Wah anak ypt ya gan ngekos di daerah bojongsoang :D wkwkwk iya gan :ngakak shockbreakernya msh ori gan? klo shock ori lebih mentul2 drpd shock aftermarket soalny lembut. klo emg sektor la
wah iya nih, barusan intip ada ukuran :cool 90/80 – 14 M/C 49P T/L 100/80 – 14 M/C 48P T/L 110/70 – 14 M/C 50P T/L 120/70 – 14 M/C 55P T/L sayang bgt 110/70 bukan 110/80 :malu jiah :ngakak tapi ente inget tmptny gan?? :malu oh iya gan ane mw nanya, emg masa reyen msti pke oli MPX2 yah
di bandung dimana gan? di pungkur gtan ada ga yah? pungkur n skitarnya banyak kok gan. cari aja :kiss ooh gitu gan soalnya ada yg bilang kalo misalnya 0-300km usahain tarik gas 1/4 full, bertahap2 sampe akhirnya baru boleh gas mentok inreyen tuh 2000km di odometer / real gan? honda brp km gan s
siang gan, disini siapa yang merasa sudah inreyen wtfnya dengan benar? bagi2 ane dong gan step2nya. takut ada salah2 nih gan hehe makasih agan2 semua :toast cari tau harganya dimana ya gan kalo lewat internet? nyari di google ngebingungin nih hasilnya reyen? geber ampe mentok gan. jgn disayang2.