kata mekanik ahass per nya udah lemah katanya,per yg dimaksud per apa ya ? Semenjak ganti FR 12gr vario ane jdi geter,apa salah pasang fr nya ya?(atau ada kemungkinan lain ya ?) cek lg posisi pemasangan fr nya gan. siapa tau salah. klo mslh per, ane krg ngeh sih sbnrnya. cm klo ngeliat maksud si
mo nanya ni gan. vario techno 110 ane kan udah ampir 25000km, keknya udah waktunya ganti cvt belt yah? nah yg mau ane tanyain kalo ganti cvt belt itu sekalian ganti roller-nya ndak? dan brp ya harga cvt belt vario techno 110 + roller-nya ? trus satu lagi vartech ane kan kalo di kecepatan 0-60kpj gi
Mohon bantuan'a nih gan Kenapa ya vario cw ane kok sulit langsam ? Terus bagian cvt'a pas awal gas dan akselerasi itu geter ? ;( setelan langsam kerendahan. bwa ke ahass aja buat disetelin. matic honda rpm 1700 buat langsam. geter mgkn cvt kotor, cb dibersihin di ahass. paket servis cvt ringan aj
Oooh ane vario 110 gan, cocok juga enggak ya? bisa dicb bersihin dlu cvt nya gan siapa tau kotor. trus setting ulang klep ama jetting karbu. klo ternyata msh geter, bru gantu per sentrinya. Yoi dah, Om Ade riset trus.. Nice.. haha demi keberlangsungan motor nyaman, irit, kenceng, safety haru
Mau tanya lagi nih bro-bro vartech cbs ane kalo di gas 20 naik ke 40 dst kok kayak geter2 gitu ya? ada masalah dimana nya ya? Sekalian minta rekomendasi bengkel variasi di bandung nih gan. Mau ganti lampu +pasang alarm nih. Kemaren ke pungkur mahal2 bgt harganya :mewek rencana sih mau beli barang2
Siapppp paman... Coba ane jajal pake ori beat dulu.. Beli di sebelah salon mince,, sekalian dandan Tengkiyuh :kiss sma2 paman. ntar cb di repiew klo udah pasang yg oem beatnya. klo mau compare ama ktc 1k juga blh. lbh bagus lg :ngakak per centrifugal ntu yg mana yah?? per cvt kah? :D per yg
pake paan om?? :D kamper kah ? :D Per kopling yg 25 ribuan pake punya aapa paman? Miong old yak,, ataw bukan ? Kasih tauuu dooongggggg :genit: Pake yg lebih keras ataw lebih lunak dari bawaannya? ane pake per kopling sentrifugal ktc beat 1000 rpm paman. td abis pasang, ane reyen dlu. brasa n
nah maksudnya bgono om.. di geber, gaspoll melulu.. jadinya kan kalo roller ringan disuruh gaspoll cuman rpm mesin doang yg gede, larinya ga maksimal.. otomatis rpm jadi tinggi.. :D misal kalo roller aslinya 18gram, stengah gas lebih udah bisa 90-110kpj, tapi kalo 14gram mungkin gaspol baru bisa n
permisi kang, numpang tanya nih bengkel shockbreaker motor dibandung dmn yah? denger2 katanya banyak, cm ane cari2 ga nemu adanya mobil aja. mohon petunjuknya kang. nuhun up dlu, ada yg bsa kasi petunjuk?
Siang... Mau tanya" lg gan, hehe :kiss: Kok wtf ane kalo pelan ada brasa kaya yg nyarut/gesek gt ya? Srut, srut, sruut, srut.. brasa di kaki. Apalagi kalo boncengan lebih brasa banet gesekannya. KM baru 100 lebih. Masi standar semua. Kira" kenafa ya suhu? brasa kek dret2 kegeret gtu bkn
gan, nanya dong ada yg tau ga bengkel shockbreaker motor dimana? katanya di bandung lumayan banyak, cm ane ga nemu. kbanyakan buat mobil. apa bsa yah dsna buat motor juga? thx gan up dlu Gan nubie mau tanya nih hehe Jadi kasusnya gini besok ane mau ke Bandung ni tanggal 29-30 ane kira2 dari band
Pagi various... Lg seru ngobrolin ISS.. :matabelo om ari mau poligami.. *dipojokan aja ngelus2 Bleketek..tetep setia sama vartech 110.. Sama ngelus2 adeknya si new cibi 150fi...:ngacir... :ngakak wah, om eko beli motor balu suka main ke ceberus juga dong om? hihi Nah boljug tuh... Cepetan ga
maap2 kurang jelas ngetik nya :sorry maksud ane yang cetekan di handle kiri it lho.. ooo rem parkir yah gan? klo rem parkir, ga ngelock yah? harus cb dibongkar dlu. di cek apanya yg kendor. klo yg cbs, ada modulnya di handle kiri. klo non cbs, cek tuas belakang dan sekitarnya. Manteb ne agan.
yg kanan bikin dudukan shock aja di tukang las.. kl ga salah 15rb aja tuh.. :) lebih hemat, bentuknya disamain aja sama yg kiri ooo gtu doang toh thx kang buat pencerahannya. lewat hp nih ga apal emot sm multiquot maklum tulisan tanpa emot jd terkesan nyolot makasih gan jawabannya,ban gambot k
misi gan ane mau nanya.. rem tgn di 125 non cbs kan lama2 jd ga pakem tuh.. jadi kalo di turunan ato tanjakan walo uda di rem tgn jadi mundur or maju.. dolo ane jd ga pakem waktu servis jadi pakem lg.. yg mau ane nanya kalo mau manual di pakemin lg gmna ya cara ny ? trims rem tangan? matic remny
naah... tadinya ane kekeuh mau dikiri juga, udh ketemu lokasi braket yg pas juga.. yg bikin ga jadi, mesti buang bagian kiri bibir tromol velg buat naruh piringanya.. nah waktu itu mikir nih velg ga bakal bisa dipake buat rem tromol lagi kalo cakram nya dilepas.. belakangan baru mikir lagi, kalo u
nice info gan. sebenernya ane tertantang gan ama vario ane gan pengen tak buat ban besar sperti ini gan. http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2013/03/27/3312127_20130327104041.jpg tapi ane masih bener2 nol gan masalah ne matic. tapi hasyart ane lebih mengebu gan. untuk masalah performa mesin
haha harus dimaklumi, pengunjung kaskus kan dr sgala umur gan :kiss ane keukeuh dikiri gan udah mulai dpt ilham. lg ngukur2 buat naro master dmn. paling afdol pake master atas sih. cm klo master atas, ane mau bentuk ulang batok. biar ga ada lobang coak ga jelas :ngakak sistemnya masternya stgh k...
jawab dong om ada yg tanya masa ga ditanggepi? kalem gan ntar juga dijawab. mgkn yg lg ol pd ga tau. ga perlu ngepost kek gtu. takutnya ada yg ga enak ntar. tlg diedit aja postnya. behave n bersikaplah dewasa biar forum bebas, tp klo "anda sopan kami segan" bakal lebih enak buat semua
Enak tuh pacu jantung di by pass.. Biasanya ane jg balap sama bus kota disana :ngakak Taman yg mana nih gan? Alun-alun = Jl Asia Afrika Taman lalu lintas = Jl Jawa Taman Flexi = Jl Dago Kata nyokap ane mungkin di daerah mohamad ramdan.. Deket2 situ jg ada jl ciateul.. Di pungkur banyak jg tempat