nih dah djwb ama agan bandit. wkakak suaranya gahar, lama2 rontok juga itu kopling klo gigi 2 dipake 80. dan kmungkinannya susah klo di motor gigi. soalnya ada limiter rpm. matic aja yg kbetulan rpmnya loss :ngakak itu namanya zona stgh kopling gan. motor matic geter itu wajar. cm ga wajar klo ...
wah gan gak ada yg jawab, komen pun gak ada??? :capedes dikira ane junker kali ya.... serius bukan junker gan ini beneran nanya, rencana ada hibahan dr nyokap (dikampung) gak kepake krn kegedean susah ngendarainnya, niatnya mau ane paketin ke jkt drpd cuman dipajang doank mayan bisa buat gantian,
kok karet ya gan, bukan pernya???? :bingungs...ane ganti pernya soalnya dret dret ilang yg dimaksud itu karet damper di kopling gan. klo itu barang aus, emang bsa geter2 juga. makanya perlu ganti. cm klo buat kasus motor baru, kmungkinan bukan dr situ. soalny dampernya kan msh bagus. Ane biasa
Gan biasanya pada pake oli apa? Pake bawaan honda kaya AHM aja bagus ga ya? klo ane senin sampe jumat kurang lebih 50KM trs kalo sabtu minggu pakenya ga jauh gan sekitar rmh aja Nah itu kalo ganti olinya sebulan sekali itu kecepetan apa kelamaan gan? Apa sudah pas sebulan sekali dgn jarang tempuh...
lifter tensioner let0y sptnya :ngakaks solusi bs gulung ulang (ribet) atau klaim baru (praktis :D) sptnya itu penyakit bbrp wtf gan walau ga semua :) motul ester sih biasanya ga tahan lama, tp performanya bagus KMnya spt agan ade bilang 5rb lah max kalo oli mobil yg 100% sintetic PAO & TBN ti
pesimis ama indo. isinya cm penguasa bego yg maruk. gmn mau maju klo yg dihargai org2 yg bsa kon-kalikong, bukan org yg pinter? tuh liat org pinter kita satu demi satu pd keluar negri smua. gara2 dsni ga dihargain. pdhl klo diajak, mreka mau bantu ngebangun negara.
Ane jg pake FR 19 gram + per pcx om,,, tp pas minggu kemarin ada suara tek...tek...tek gitu pas nurunin gas,,, Sumber suara nya ga tau dr mesin atw dr cvt,,, Itu permasalahan nya apa ya om??? kmungkinan lifter tensionernya itu cb ganti baru, ato gulung ulang ke bengkel. bengkel biasa juga bisa.
wkwkwk :ngakak ane kira gara2 shockny di kiri jadi agk miring k kanan :hammer ============================================================ ayok sesama user Vario WTF, ane mw nawarin racun nih :genit: ayok kita cobain Mobil 1 Extended Performance 5W-30 http://i.walmartimages.com/i/p/00/07/19/24/
wah ane sih kurang tau om, emg kerasny gk sama yah?? :bingung jadi gmn tuh?? harus di stel ulang?? :D klo dr info yg ane dpt sih, normalnya itu yg kanan lbh keras dr yg kiri. faktor beban kerjanya lbh berat kanan. klo mau enak, cb balik pernya. ato kpalang basah ganti per pake punya karisma. ane
met malam agan... mau tanya nih motor ane vario 125 itu kenapa yah suka dret-dretan tarikan awal tiap gas diturunin n di gas lagi suka dret-dretan :beer: gan mau tanya dong, vario WTF gw kok kalo jalan di bawah 20 kpj geter banget ya? ada yang tau ga itu kenapa gan? apalagi kalo goncengan, makin
wkkwkwk :ngakak apa cuma sugesti aj x yah?? :hammer solusiny gmn nih?? :p pertama ane nanya dlu nih. percaya ga klo shock depan itu kanan ama kirinya kerasnya ga sama setelan aslinya? :ngakak ane sih ga ngerasain yg namanya miring, mgkn faktor coz stlh ganti ban bbrp waktu ane oprek yg lain :ki
kalo gk mw nunggu setahun tiap hari jalan2 aj om keliling ibukota sampe 10.000KM :ngakak ane ngalamin juga gan, kalo jalan lurus rasany miring 95" ke kanan :D itu kenapa yah?? :bingung ane gk tau itu knp, ap karna ganti ban gede x yah :hammer gmn kondisi WTF ente?? :) ada kmungkinan fakto
bener ambil dari + coil... * RDB nya upload doong...:takut:shakehand2 nah, cm kan mslhnya ini injeksi. aman ga yah? :bingung RDB blm nemplok ke motor, msh nunggu velg baru :ngakak skalian lg repaint sndiri modal cat semprot ama amplas :ngakak kerenn si pektay pasti rajin dielus n dibawa ke s
gan kl misal ane mw skotlet lampu sen blakang jadi item, kena tilang d sudirman dan skitarny gak ya? maklum jalan plingg cm daerah gading, mangga dua yg minim pramuka :o.. thx :D ngapain di itemin gan? ntar jd ga kliatan lho ama yg blakang. ga safety jdnya. sama aja yg bkin stoplamp blakangnya jd b
bro kl ban ganti lebaran 1 tingkat boros nggak? udah pasti beda konsumsi bensinnya gan. mau satu or dua tingkat asti bda ama yg ori :ngakak logikanya gni, itu ban gde butuh tenaga lebih banyak buat diputer. trutama blakang. walhasil energi yg dibakar juga lumayan. pertimbangannya pasti cost :
Biasanya klo performa busi turun dari material ujungnya gan.. udah mulai menipis.. Klo yang bahan dasar perak setau ane cuma Nology Silver.. cuma harga 2x lipat iridium...wkwkwkwkkkw ikutan komen mslh busi dr artikel itu, emg bner mslh daya hantar listrik paling atas perak, plg bawah iridium. c
Permisi gan, ane numpang sharing skalian nanya.. WTF ane pas tarikan awalnya gter banget gan, tp itu klo udh dipake lama ( +/- 15-20 Km an kondisii stop&go; ) plus cuaca panas plus macet ria, paling parah klo jln nanjak plus boncengan.. Getarannya sama persis sama waktu ane blm ganti part CVT a.
takutnya kalo cat semprot doang cepet ngelotok catnya kan sayng jadinya :matabelo ga kan ngelotok gan klo ngecatnya bner :kiss sblm di cat, pakein epoxy dlu ama cat dasar. bru dah di cat warna. sama aja kek ngecat pake kompresor kok. epoxy gunanya buat lem. jd ntar itu cat nempel bner2 nempel. da
gan klo bunyi di sekitar cakram knp y? klo pake cakram variasi, kmungkinan cakramnya mentok cek aja kkerenggangan cakram ama sekitarnya. klo pake ori, cb cek udah pc kenceng smua apa ngga baut2nya. trakhir cek kampasnya.
thanks atas penjelasan dan percerahannya om paman ade :shakehand2 :1thumbup logikanya sih segala sesuatu yg "keras" pasti butuh tenaga lebih... :ngakak haha sma2 gan betul gan, itu logikanya. :ngakak permisi, selebor depan saya ada scratch dikit nih, gara2 ank kecil maen maen di dpn