Mohon solusi agan agan di mari barusan bersih bersih aki ( di lepas plus dan minusnya) dan nambah air tangki radiator dengan air buangan ac.... Dicoba hidupin mesin tetap aja..... kemudian coba kunci di OFF dan ON lagi, di coba sampe 3kali masih aja meter temperatur naik :bingung: pada saat kunci
Itu ground dimobil ane gan. Waktu dapet tj udah dipasangin gini sama owners sebelumnya, kalo ga salah pasangnya di DJM. Ane sendiri sempet pasang sekali ditj korchap Bekesong. Sellernya sama gan, baru sekali transaksi, ga ada tipu tipu. Coba aja googling dulu kali aja dapet harga lebih murah gan,
Nubi mikut kursus gan :) ada yang dari yogya kah dimari??? kali aja pas nengok anak sekolah mo mampir cari info lengkapnya... sekalian blajar cara pakainya :malus
Foto yang mana gan? Kalo wiring relay staternya emang asal nyomot di google gan. Kan mobilnya udah ga ada, dulu aku pasangnya di gajah diesel. Foto pemasangan ground wire nya gan ...... owh ya gan seller yang Disini sama enggak dengan yang Dimari dan maaf no tispu tispu kan gan alias Recomen
Ijin juragan semua, ane baru ngangkat tije nih, alhamdulillah setelah sekian lama bisa kesampaian juga punya tije, hehehehe Selamat bergabung gan :shakehand ane juga nubi :) :coffee: dulu gan , sambil nuggu maztah di mari :iloveindonesias
1. Iya Gan, dari pawang sebelumnya udah gitu, kalo aku kemarin pasang masuk 1 kabel trus di seri 2. Betuul Alternator ama motor sater tinggal diiketin ke baut pemegangnya gan, sambungin ke terminal yang deket aki. ( ga bisa difoto --> soalnya blom dipasangin , hehee ) Relay motor staternya
Maap baru sempet gan Masuk ke baut coil http://s.kaskus.id/images/2014/09/28/866299_20140928061110.jpg Naah, dari throtle body disambung lagi kesini. http://s.kaskus.id/images/2014/09/28/866299_20140928061957.jpg Yang ke body alternator sama motor stater blom kepasang. Padahal ini yan
Pernah diminta pasangin kabel ground buat tj Korchap Bekesong. Kabel pake Eterna tipe NYAF 10mm. Terminal dan kabelnya beli disini Yang disambungkan ke terminal ground : 1. (-) Aki 2. Bodi coil 3. Bodi cmp 4. Baut throtle body 5. Bodi alternator 6. Body motor stater No 5 & 6 belum sempet pas
untuk yang 4. ketika tangki bensin nya dipukul-pukul, selang bensin masuk yang ke arah mesin dicopot dulu. nah setelah itu dipukul-pukul. 5. ngetesnya, ketika tangki diturunkan, kemudian, fuelpumpnya dicabut. setelah dicabut, fuelpump nya di sambungkan lagi (tanpa digabungkan ke tangki). kemudian,
Setelah membaca beberapa masukan dari agan disini, berkaitan susah stater jika mesin panas , salah satu nya adalah grounding wirS E N S O R. kemudian coba searching instalasi grounding ..... tapi sampe sekarang belum ada pembahsan jenis dan ukuran kabel yang tahan panas.... barang kali ada agan a...
Bantu jawab ..... Kuras tangki bensin ..... terlebih dahulu bensin di dalamnya jangan penuh soale kalau penuh berat nurunin tangkinya ... cara nurunin tangkinya ... mobil kudu di buka roda belakangnya dan di ganjal pakai jack stand .... kemudian buka belt dan 2 baut bagian tangki belakang
Siang gan Newbie baru jadi pawang dari Desember kemarin numpang parkir dimarih. salken gan sesama nubi :shakehand2
Bantu jawab .... Kuras tangki bensin .... maksudnya tangki bensin diturunkan kemudian bensin di masukkan ke ember (disaring memakai kain) ... kemudian tangki bensin yang telah kosong dibersihkan kotorannya agar tembakan (jalannya) fuelpump ke filter bensin sampai ke injector dan busi nggak
fuelpump ori sampe diatas sejuta kayanS E N S O Rkalo pake denso bisa sekitar 450ribu om. tunggu bentar pasti om qullah kasih penjelasan komplit deh... tx gan infone :1thumbup Bantu jawab ..... Saat mesin panas, susah start penyebabnya : Tersangkanya adalah pengapian (bisa koil, busi ataupun supl
Reflektor lampu utama (H7) TJ .... memang kurang kinclong dibandingkan reflektor lampu jauh nya (beam / H1) sehingga memantulkan sinarnya kurang bagus .... dulu saya punya rencana nge-chrome headlamp TJ ini ... harganya yang nggak nahan ... yaitu Rp. 400 rb. per headlamp ... total lampu kan
Salah satunya penerangan ... sedang proses... Jika mesin keadaan panas gasnya agak tersendat dan RPM maksimal 4000, sedang setelah mesin di matikan kemudian mau dihidupkan lagi sudahnya minta ampun....... info yang ane dapat katanya bisa dari fuel pump... mohon masukan agan agan di mari , kira ki...