Ertiga paling panjang wheelbase-nya dianding kompetitor udah seharusnya lebih lega kabinnya kalo diukur dr depan ke belakang. Kalo Spin ya mirip2 Grand Livina lega/sempitnya, tapi bodi Spin paling lebar dibanding kompetitornya. Spin ini waktu dirancang nggak memperhitungkan Ertiga bakal muncul. D...
Kalo dilihat dr foto2 di bawah (pastikan lagi dg melihat langsung unitnya) kursi baris ke2 sepertinya masih bisa dimodifikasi 1 klik agak rebah, tapi kalau dibuat sliding maju mundur sepertinya tidak memungkinkan. Jadi bagi yg tidak bisa berkompromi dg baris 2 dan 3nya Spin mending cari merk lain...
sayang kursi baris kedua gk bisa dibuat lebih rebah...sbab ada roda belakang di kanan dan kirinya serius Gan sebabny karena slot roda? kalo bener di bawa ke tukang jok mana pun ga bisa solve dunk :nohope:
Thanks to chevy yg desain dashboard Spin tidak ngikut Aveo. Aveo modelnya juga seperti ertiga ada Bentuk 'V' yang mengelilingi tuas transmisi dari HU. http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2013/03/29/292296_20130329041813.jpeg model dash board jaman sekarang emang model V yg lagi ngetrend om
Interior : Vote for Ertiga Exterior : Vote for Spin Seandainya keduanya bisa di kombinasikan pasti akan jadi mobil ideal dibawah 200jt. akur Gan :shakehand2 tapi dashboard sama mesin pake SPIN :p
mantap Gan .... cuman perluy dikit koreksi. SPIN didesign until Brazil Dan sukses, lalu dicopas me Indonesia plus sunatan massal :hammer: dengan harapan bisa memenuhi kebutuhan low MPV do south east Asia :thumbup Hari minggu lalu, ane test drive spin LTZ matic di MKG 2 gan. Rute tes drive adalah da
Tanya Gan, kalo pake mode "M", pas naik turun gear, idealny kudu ngelepas ga ya? Adalah sistem transmisi yang dikembangkan oleh Porsche yang telah digunakan pada Porsche carera dua. Tiptronik tidak lain merpakan pengembangan dari transmisi otomatis konfensional dengan plat gear hanya saja
Jauh gan... Dulu technology Tiptronic 6 Speed Spin cuma ada di mobil kelas premium (BMW, Audi, Infinity, etc). Lihat tu pilem Transporter.. lagi kejar2an Audi pakeTiptronik model paddle-shift.. R3 doube blower + matic jadul ditawarin sekitar Rp 190jt.. lebih mahal gan. erti emang lg di atas angin
Tinggal nunggu R3 diesel, GLivina diesel, AvXen diesel, Carens diesel... Kalo sampe akhir tahun gak ada saingan, dikhawatirkan Spin diesel jadi sombong harganya... :capedes betul Gan, biasany harga gampang naik kalo dimonopoli. kaya avxen lah kasusny, harga suka-suka ':ngakaks tapi tenang ajah, k
Kelihatannya Spin radius putarnya paling besar... Pertanyaan sy: Seberapa besar sih perbedaan radius putar segitu kalo di real life (di jalan)? Berasa cekak ga setirnya? Tentunya ini untuk yang sudah berpengalaman punya mobil dengan radius putar sekitar 4.5m-an, dan satu lagi yang radius putarnya 5
Again Sinbad emang top markotop :thumbup bisa dapet aja info kaya gini :ck kayany LTZ pake yg komplit (ada space mid kanan atas/bawah), tapi bisa dipastikan no 27 ga fungsi karena airbag ny cuman atu :hammer: Model A - MID kanan atas komplit: http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2013/03/26/5693
Jangan-jangan wartawan kompasnya ngaco.. cek ke TKP saja gan.. bukan sotosop kayanye, tapi manual diclaim sbg matic
Ane pernah baca ada yg headlampny berembun. Mungkin tutorial berikut bisa jd solusi. sorry kalo repost. https://Cds8hWb_v2g
Soal ramah lingkungan pasti lebih ramah pakai BBG, tapi kalo antara bensin dan diesel seingat saya wagub DKI pernah bilang diesel teknologi sekarang lebih ramah lingkungan dibandingkan dg bensin, coba cek kebenarannya di http://www.nidirect.gov.uk/greener-fuels-for-cars http://www.whatcar.com/car...
biasanya kita bisa milih satuan mid, ada macem2. untuk jarak milih mile ato kilo, untuk fc bisa milih l/km ato km/l, etc. cuman untuk Spin ane blm tau support ato ga. kalo bener fcny 1:7.9 mendingan yg sekalian 4000 cc ajah Gan, 1:8,1 di highway :ngakaks Itu avg fc menurut MID atau multi informati
Ini rum us riil Gan :thumbup km riil, bensin riil. hasil mendekati riil juga. kalo mau simple dan ga ribet ya pake MID, ane biasa pake yg gampang ini :ngakak metode ini yg plg mantappp,, biasa gw pake cara ini plg pas..
kalo wartawanny pake metode agan, ane percaya laporannya akurat :thumbup full to full itu b6kannya berarti nungguin sampai kering baru di isi, tapi maksudnya mulainya penuh, lalu dipakai misalnya 50 km lalu kita penuhin lagi, nah kalo waktu ngisi untuk kedua kalinya itu cuma bisa ke isi 5 liter,
Agan2 ada yg official information untuk mesin S-TEC III. Ane udah ubek2 si wiki ko ga nemu2 yah. http://en.wikipedia.org/wiki/Daewoo_S-TEC_engine http://en.wikipedia.org/wiki/GM_Small_Gasoline_Engine