kirain ane doang yang rada mumet sama tampilan kaskus yang baru ini :malus penelusuran fjb, keknya enak yang dulu..
ah, jaid inget masa lalu...sekarang, anak ane kelas 2 esde masih permainan aja pramuka-nya...mangkanya dia nggak suka ekskul yang ini :-(
hem, itu pasti gara-gara soket switch kopling agan kendor/lepas cek deh soket di pangkal tuas kopling agan,congkel dikit karet pelindung, en liat deh, lepas ato nggak konektornya :shakehand2 yaaah, kok dijokul sih om vtec? naik kelas cb superfour kah?? :matabelo kan udah vtec :malus
jaman ane sma, jangankan pacaran, jalan berdua yang bukan pacar aja dah rame deh diolokin temen-temen :malus yah, paling pol, surat-suratan deh
kalo menurut ane sih, cb agan normal kok, soale cibi ane juga pernah sekaali kek gitu, sampe sekarang udah gak pernah terulang sama cek terminal aki gan, barangkali rada kendor
apa idle/langsam kelewat rendah sebelumnya? idelanya sih antar 1500-1700rpm atau, kalau nggak, coba dimatikan/kontak off dulu, trus on-kan lagi, baru distart..kadang ada pembacaan ecu yang error CMIIW
bantu sundul...ngikut nyari soal-e :D sundul sekalian nanya, tempat yang jualan karet pintu-model balon,kalo bisa sih sekalian masang :malus buat kijang lawas 95, biar lebih senyap kayak libom anyar2 :malus
kalo ane siy ke asia motor pakisaji gan, taunya juga dari temen2 msfc.. sreg-nya lagi, SA-nya lumayan paham soal injeksi, trus dibantu sama dyno meski sederhana aja..
;) wow :matabelo kaki mogeh smuwa :matabelo ahass asia motor pakisaji, gan... kalo ketauan, bilangnya mekanik dulu gitu sih :D triknya sih, kalo ganti oli non pabrikan, jangan di ahass...service-nya aja di ahass :D trus, kalo misal mo klaim atau apapun, ganti oli sama oli pabrikan dulu, baru ...
wah, bisa jadi sih om, tapi pas ane service rutin si ciput, sama chief mekaniknya dijelasin semua, soal patokan angka standar, juga kode lampu, meski ane gak ngeh :D sangat bisa jadi kembali ke man behind the gun...harusnya sih standarisasi semua ahass sama :iloveindonesias semoga sehat selalu s...
kalo oli ahm, bisa pake spx ato spx repsong.. merk lain, katanya angus garansi mesin (kalo ketahuan) :hammers ada motul, shell ax7, pertamina enduro, liquimoly dsb...sesuaikan aja, keinginan atau kebutuhan :D soal ganti gigi, juga sesuaikan kebutuhan, cuma, kalo cibi, power keluar diatas 7000 rp...
benernya sih, kalo angkutan umum dah cepat, nyaman dan murah, pasti kendaraan pribadi, mau R2 atau R4, pasti ditinggal di rumah :hammer
edit : garansi untuk peralatan injeksi/PGM-FI 5 tahun/50.000 km gan, kalo mesin emang 3 tahun/30.000 km ada alat ukurnya gan, buat liat tekanan fuelpump, tapi, maap, ane gak tau namanya..trus ada juga semacam buku pedoman, seberapa tekanan fuelpump yang normal, jadi bisa dibandingkan, fuelpump a...
wah, silencer ninin ya gan?? :matabelo kalo sokbreker depan, apa ditinggikan atau standar? pingin nyoba pasang spakbor moto-x kek gitu nih :malus
boleh nih, si michel buat rekomen..asal bukan yang radial...gak kuk-ku om...bisa abis nih jatah bulanan buat 1 ban aja :matabelo kalo cover knalpot, ane dulu pasang sendiri, soalnya kan bidangnya lumayan rata..perlu telaten sih :D kalo praktisnya ya biar dikerjain sekalian sama tuh toko stiker....
idem, punya ane juga, meski gak kelewatan sih benjolnya.. betul kata om voc nih, kayaknya i*c yang sering kek gini, dulu pake rx01 juga gitu..padahal ane ngepens bgt sama nih ban :ngakak
ngebut pas di pantura :D maksutnya lampu radiator tuh apa bar indikator radiator? :bingungs kalo punya ane pas kapan hari, pas starter elektrik, langsung modar semua indikator, mesin juga gak idup, diapa-apain gak bisa usut punya usut, ane bongkar, eh soket (+) aki kendor dikencengin, langsung n...