wah, sesama muatan 80an, salaman dulu :toast ane sih cuman ferrox sama nobita aja dulu, ntar kalo ada rejeki mau nyontek si agan :malus coba lepas dulu rodanya, sapa tau mungkin part sekitar poros roda, bearing dkk ada yang mulai aus kalo nggak, keknya ya dari area sokbreker...kemarin sih, pas ...
kalo asal bunyi dari area segitiga, kemungkinan komstri, kek punya ane :malus kalo, dari area as-sokbreker, coba dibongkar aja sok=nya..sekalian ganti oli..ada kemungkinan per-nya CMIW sangangpuluh ewu kang IDR 90k :ngakaks Nah Mari Kita Lihat Gan... Seberapa Banyak Peningkatan Tenaganya Deng...
kesukaan ane nih, pernah dulu sepohon, abis berdua sama temen pas sma :malus syanag, bareng musim-nya hujan-, banyak batuk-pilek, pas deh, langsung deh, abis makan 2kilo, batuk pun mampir, uhukk..uhukk
itu selang pembuangan oli yang menguap gan..dah pernah dibahas kok di trit ini beberapa minggu lalu..cek deh :toasts
masih untungcu ditilang.. kalo di jalanan, trus "disenggol mesra" sama tronton tetangga ane baru nyaho tuh... semua ada aturannya pak...gak sekalian pake kostum superhero aja sambil ngatur perilaku pengguna jalan??
ajang pustakawan yak?? tempat ane kerja sih, cuman ane bukan pustakawan... :malus semoga bisa sukses merubah imej perpustakaan yang selama ini rada "miring" ... sukses gan
ane pernah :capedes , untung kok pas dekat bengkel ahass..alhasil ane dorong kesitu...karena tuh bengkel gak bisa buat klaim, daripada lama dan ribet sementara ane mau kerja, akhirnya dibongkar tuh fuelpump dan disolder kabel yang putus, trus dilapis sama konektor plastik, so far aman..mudah2an ...
apa mungkin bautnya ada didalam ya gan? oh, berarti baut pengikat keseluruhan headlamp+panel... jadi, agan lepas dulu headlamp, nanti ketemu baut 10 atau 12 yak, ane lupa..posisinya persis di belakang headlamp ane taunya juga pas bongkar komstir..maap gak ada potonya..yang jelas, kalo nih baut d...
kalo baut headlamp, adanya dibalik cover samping headlamp (yang kayak petir itu) jadi, buka cover petirnya pake obeng plus, terus dicongkel pelan soalnya ada kaitan yang rawan patah kalo udah kelepas, ntar ketemu deh, baut headlamp, 2 biji kanan dan 2 biji kiri...ukuran baut 10 :toast
nyedot air sungai dan waduk??? :bingungs :bingungs :bingungs :bingungs :bingungs :bingungs :bingungs :bingungs :bingungs
padahal belajarnya ya soal hukum..bapaknya juga penegak hukum..salah siapa coba??? #mengelus dada sendiri
iyah om...istilahnya sih cover apa gitu, bahan almu, sejenis bak koplingnya CMIIW punya ane so far sih gak ada masalah,rencana mau ane kuras lagi coolant radiatornya nv* mana ada switch on/off lampunya gan?? :malus kalo old v*xi sama pio lawas emang ada, rekomen yang ampang sih pake punya pio, ...
sambungan yg ane maksud yg ane lingkar in merah dan retakan yg ada di cb ane posisi nya yg ane kasih titik merah :D usahakan untuk mengecek radiator apakah kotor dengan endapan debu atau tidak usahakan jg untuk menguras radiator nya :D jangan ampe kayak ane jadi pusing :hammer padahal baru 13.xx...
1. soal stabiliser setang alias bandul setang, punya tirev ato meggy ato nmp, langsung colok aja gan, gag perlu ganti setang...menyesatkan tuh mekanik :mads ane pake bekas punya meggy primus ane dulu langsung masuk kok, meski awalnya rada susah, karena ada penjepit besi+karet yang jadi penahan b...
nubie urun share.. tancap aja...kalo kerasa ada mbrebet/tersendat, motor gak enak atau masih kurang bertenaga, boleh tancap lagi piggyback...tancap ecu resing juga lebih maknyus, hehehehe..CMIIW