rada gak masuk logika ane nih, disolder bisa nurunin performa :bingungs , soalnya punya soket fuelpump cibi ane juga solderan :ngakaks masi bisa-lah kalo 118-120 kpj :D enaknya sih, sementara klaim fuelpump dan dilayani inden-nya, soketnya disolder dulu supaya tetep bisa dipake sambil nunggu..cu...
udah cek kondisi ban? mungkin ada rada peyang dikit..bukan velg lho.. cek juga komstir, setelan kelewat rapat/renggang...coba belokin stang ke kanan-kiri pas distandart tengah, kerasa berat ato biasa aja CMIIW
ora dikapak-kapano kok om, iku ae rung adus seminggu, bar kebanjiran.. kadang, nek pas gak lali, bar nyuci, dilap karo lemon pledge...iku lho, pengkilap mebel :D yo iku beda-ne sing iso 140 kpj karo 128 kpj :D :toast :ngakaks :ngakaks :ngakaks NB : pean durung delok sisi sebelah-e sih, yo rodo k...
bukan rembes barangkali gan..netes dari slangnya :toast kebetulan, emang disediakan slang pembuangan uap oli, monggo diliat jalur slangnya kalo yang ane tau dan alami, ada oli netes dari situ pas kondisi mesin panas banget/abis jalan jauh info yang ane dapet sih, itu slang emang membuang uap ol...
kalo patokan berapa km/waktu sih gak ada gan...meski masih baru pun kalo sering diajak macet gantung kopling ya cepet abis juga batas minimal pabrikan untuk ketebalan kampas kopling beda-beda sih, tergantung merk dan tipe
oh, gitu ya gan... nais inpoh nih...tengkiu sepatbor cibi emang pendek, cipratannya ampe radiator segala :hammer pakein kepet gan, bekas mousepad bisa, dijepit aja di bagian belakang spatbbor depan bukan kesan gan, emang lumayan bikin pegel, apalagi setangnya termasuk pendek..ane dulu, ampe ke...
weh, jadi tau nih ane...selama ini cuma tahu namanya doang... moga bisa bikin bersih bisnis di internet
Katanya nih Oli Super Sintetic gan kalo ada yg udah pake Boleh minta Reviewnya...:shakehand Thanks Before xado ngeluarin oli juga? ane baru tau...taunya sih produk xado untuk ngelapisin dinding silinder itu doang
kalo suhu dimarih yang udah pake sih, jadi senyap, ane belom nyoba :malus wah, mantap nih dibongkar ndiri.. :toast pake wrx+per kopling resing, katanya berat ya gan, kuplingnya?? cek sekring di bawah jok gan :toast
bukan main kek Nasrul ini, jadi ingat bapak ane yang thanks God diberi kesehatan sampe hampir seusia beliau.. beliau tidak mau dikasihani..itu prinsip yang makjleb ke ane :malus
ini "khasnya" gan :D , jangankan 2 taun, setaun aja ampe capek setel rantai :hammers ini berarti agan dapet cibi yang asli :D , silakan segera berburu gearset pengganti :D
ebuset, 1/2 tengki??? sehat si DK, om?? jangan sampe batuk-batuk :D MARI MERAPAT SEDULUR STREETFIRE. semoga sukses jamnas-nya...ane titip salam aja lewat kawan-kawan MSFC...ati-ati di jalan masbro, yang riding ke jamnas jogja :toast
tergantung bengkel+bahannya sih gan, mungkin kisaran 300ribuan CMIIW klaim sih dilayani, berhubung inden lama, akhirnya ane batalin, diakalin deh .. kalo mokat kayak punya agan,mending klaim ajah..biar diganti baru..sukur2 dikasi kendaraan pengganti, sementara cibi agan nginep.. klaimnya ke aha...
kalo silencer sih, keknya sama aja gan..yang beda di leher..panjang+bentuk tekukan beda bingits sama cibi...gak bisa langsung tancap saran sih dibuatkan pipa baru ke tukang knalpot, silencer monggo dipake saza
wah, gen 1 nih, sama kek ciput ane, desember 2012 mbrojol..penyakit juga mirip, cuma, di ciput ane, mogoknya gara-gara kabel fuelpump putus 1 :hammers penyebab? ada air ngendon di tangki, jadi bikin karat/korosi pada terminal kabel fuelpump..mau klaim harus inden 3 bulan tuh fuelpump, akhirnya,...
yah, sebisanya sih, seimbanglah, penampilan-gaya dengan hasil kerjanya..tapi, kalo emang susah, yang penting hasil kerjanya dulu deh menurut ane..:malus
maap, potonya di rumah lama, ane lupa narohnya :hammers ntar ane upload lagi ya gan..merk-nya shokuji punya ane juga benernya susah buat ngebuka shutter, idem,mentok raiser :malus , jadi harus pake perasaan en dibantuin sama jari buat buka shutternya :malus
kalo plek langsung, jelas nggak gan, kepanjangan abis :lol: terutama slingnya, kalo selongsongnya masih masuk lah..punya ane aja nganggur 1 set punya tirev, masih males ngakalin, sementara setang fatbar lepas dulu, balik setang standar plus raiser tegak
suara lumayan adem, awalnya..tapi, itungan 6 bulanan dah mulai gak enak, kenceng tapi gak ngebas..glasswool-nya dah banyak yang angus kayaknya kalo power, akselerasi mirip standar, tapi naik rpm lebih cepet..di rpm tinggi berasa lebih los mesinnya, gak kecekik kek standar.. yah, lumayanlah, deng...