fraktur humerus (tulang panjang) BUKAN penyakit KAMBUHAN... :cool: Sblm cedera mmg SUDAH turun performanya, untungnya msh bisa jurdu 2009 dgn 6 kemenangan, pdhl biasanya minimal 9 kemenangan. :hammer: regulasi MotoGP mengurangi technical advatagenya, saat itu sisa 'Bridgestone development advi...
shinhikarugenji btw, ngomongin 'youknowwho', pernah fraktur tibia kanan di gp italia 2010, lalu fraktur tibia dan fibula kaki yg sama saat latihan motorcross 2017... meski fraktur pd tibia yg sama tp BUKAN pd garis fraktur sblmnya... spt yg dialami Doohan. :cool: tdk sedikit atlit (pebalap, pebo
andanrhp makanya di interview/postingannya, MM93 dlm tahap MELATIH OTOT... berarti tulangnya (scr klinis dan radiologis) nggak masalah. :cool: itu pin/platenya copot krn tulangnya blm nyambung sdh dipake (extra), pdhl platenya utk fiksasi bukan sbg pengganti tulang (sementara)... cmiiw :o sampai ...
nb. fraktur tulang (panjang) BUKAN penyakit KAMBUHAN... :medicine: (meskipun ada penyakit yg dpt menyebabkan tulang tdk sekuat tulang normal) :o
andanrhp :beer: sepakat dgn Ago, mau re-debut pekan dpn, bln dpn ataupun thn dpn, tetap saja "re-debut"... :wowcantik dgn latihan sekeras apapun, takkan sama dgn ikut lomba sesungguhnya... pdhl cedera saat latihan di luar lomba pun tdk dijamin 100% akan lbh ringan... :cool:
anakbola11 jgn lupa, MM93 BUKAN rider pertama dan BUKAN pula satu2nya rider yg PERNAH fraktur... :cool:
Kalau harapan gua sih.. Marc kekny jgn dulu menargetkan juara musim ini... biar sepanjang musim balapan gak nafsuan lagi... Mungkin harus melewati 2 3 balapan awal.. Setelah balapan jgn berpikir harus jd nomor 1 dulu.. target finish aja dulu... Lihat sampe pertengahan musim.. kl klasmen masih mem
shinhikarugenji bikin rider lain pesimis. :D MM93 haters CUMA bisa berharap dia (segera) pensiun agar nggak jurdu lagi... :p seTAKUT/sePUTUS ASA itukah mereka pd MM93?! :siul
tanggal 22 1mIIGDz4rSU pelajaran berharga bagi MM93... :beer: 2015... jgn maksain diri hrs menang setiap balapan :cool: 2020... jgn maksain diri hrs segera ikut balapan... :metal
shinhikarugenji mudah2an bs ambil hikmah dr pengalaman crash di GP Malaysia 2011... waktu itu cideranya bukan cuma mengancam karir balapnya, tp jg di luar balap... :thumbup
"MotoGP tentu memiliki aturan bahwa tangki bahan bakar hanya boleh diisi 22 liter bahan bakar setiap balapan. Sehingga jumlah bahan bakar motor MotoGP tidak boleh lebih atau kurang dari aturan tersebut." imo, yg DILARANG itu "LEBIH", kalo "KURANG" nggak... :cool:
sbnrnya Dorna mmg merencanakan akan mengurangi sirkuit2 Spanyol... sirkuit Aragon pun 'cuma' keterusan stlh mjd pengganti (sementara) GP Hungaria yg nggak siap. dan seandainya Mandalika msk kalender (tetap) kemudian sirkuitnya blm kelar, yg plg bisa gantiin scr 'darurat' pun sirkuit2 Spanyol... ...
jgnkan pake M1... dgn kereta kuda aja bisa ngalahin motor2 MotoGP asalkan saisnya yg "Tire Development Advisor"... ;)
"...serempetan Marc Marquez dengan beberapa pembalap di masa lalu, yang menguap begitu saja..." itu MM93 kena penalti. :cool: yg menguap begitu saja: ada rider NON SPANYOL bisa jurdu BERKAT ban spesial/bantuan Dorna, nendang rider lain, nabrak rider lain sampe cidera/tewas... ;)
thejazzluvr mau NEKAT NGANTRI meski Mandalika belum rampung + homologasi, dpt giliran pun malah kena penalti... nanti gara2 bayar penalti pake dana pembangunan akhirnya sirkuitnya terlantar... :cd:
si badut biasa dikasih motor perfect, sekalinya dapat motor yang gripnya kurang sempurna langsung melempem gitu. yamaha sendiri kayaknya juga udah frustasi pakai dia,motornya nggak pernah beres karena banyak maunya. justru punya srt yang lebih oke. dpt motor yg susah menikung jg memble, pdhl ka