betul... :thumbup cm (imo) levelnya "kelas", jd bs termuda utk Moto3/GP125, Moto2/GP250 dan MotoGP/GP500 (meski gengsinya beda). kalo utk level "kelas" MotoGP,/GP500, si lejen punya rekor win... tp nggk bs dibandingkan dgn rekor win GP500nya Ago ~spt halnya rekor (total) title...
walaupun MM93 pensiun skrg ataupun 5 thn lagi, stdknya yakin dia msh memegang REKOR POLE... jgn kyk 'lejen' yg barusan pensiun TANPA REKOR yg bs dibandingkan dgn REKOR Agostini (TITLE dan WIN)... :p
setiap kali MM93 cedera, mrk sll "memastikan" dia pensiun... mrk nggk sadar yg blm sembuh2 itu pikiran :gila: mrk... :nohope
dgn terapi konservatif mmg butuh waktu penyembuhan lbh lama, tp biasanya prognosanya lbh baik... :cool:
shinhikarugenji Honda jg mengalaminya musim 2012, bedanya Honda tdk bergantung pd rider tertentu utk mengatasinya... :cool: Di seri terakhir musim 2006, vr46 msh unggul 8 poin dr NH69, dia cm butuh finish tepat di belakang NH69... tp dia crash di awal2 race. :p Saat itu, NH69 di dpnnya dgn jar
shinhikarugenji ya... saat itu Honda bisa memanfaatkan kwantitas motor/rider mereka. :cool: meski scr individu rider Honda nggk konsisten podium, tp hampir sll ada rider Honda yg bersaing dgn vr46... selain rider Ducati dan Suzuki tentunya. :)
danydedemit shinhikarugenji inline unggul cornering speed, desmo unggul akselerasi dan breaking, sdgkan Honda di antara keduanya, makanya rider Honda hrs sll kerja keras (mnrt AM73). :cool: imho, sehebat apapun skill dan pengalaman seorang pilot, tdk akan dpt menerbangkan kapal selam... :p pilo
mirallas dulu rossi sll berusaha menghindari punya rekan setim pembalap kuat, krn rekan setimnya berpeluang dpt MOTOR dan BAN YG SAMA dgn dia... :shutup: jaman itu rossi sll mdptkan MOTOR dan BAN TERBAIK yg DIDEVELOP sesuai gaya balapnya, dominasinya akan terancam jk rekan setimnya mampu beradapt...
farrelbarreta shinhikarugenji pdhl thn 90an dulu, satu tim GP500 bisa punya 4 rider sekaligus... :amazed:
shinhikarugenji saya jg dulu begitu... waktu itu blm tahu cerita ttg ban spesial/tire adviser Michelin, data ban Michelin Honda, 2x ngeblok CS27 gabung ke Yamaha, bantuan Ezpeleta utk tire adviser Bridgestone... :p
vr46 pensiun TANPA PUNYA REKOR TERBAIK @Riders All Time (all class)... satu2nya yg bs dibangga2kan fansnya adlh jumlah kemenangan terbanyak di kelas 500cc/MotoGP... :nohope sdgkan MM93 saat ini memegang REKOR POLE... :beer:
itu KESEMPATAN TERAKHIRnya... sbg BRIDGESTONE TYRE ADVISER (cmiiw). :nohope msh untung BS bersedia menyuplai ban semusim lg, pdhl kontraknya dgn MotoGP sampai akhir musim 2014. :p
becak250cc imho, vr46 sadar nggak bakal jurdu 2015 (dgn usaha sendiri), jd pengen bantuan MM93, cuma ngomongnya keliru... dia nuduh MM93 ngebantu JL99 dgn harapan MM93 akan memBUKTIkan sebaliknya. :p jd meski tanpa insidenpun nggk bakal jurdu (lagi)... :hammer: masa jayanya sbg TYRE ADVISER sdh b...
dr dulu mmg sdh menduga JL99 dikontrak utk menggantikan vr46 krn sibuk ngetes mobil F1. sayangnya meski thn 2008 JL99 pake motor sama tp bannya berbeda. :gila: sdgkan thn 2009 pake motor dan ban sama, tp dgn adanya dinding pemisah, kualitas update komponen bisa saja berbeda. :shutup: :Peace: soal
tulisan Mat Oxley @MotorsportMagazine: ‘Factories shouldn’t have the possibility to lock young riders for five years’ Red Bull KTM’s hugely successful rider programme has got other factories worried – is that a problem or not? selengkapnya...