Bridgestone MotoGP™ Tyre Regulation and Allocation: 2013 vs 2012 In response to rider feedback and the new-look practice and qualifying format in MotoGP™ this year, Bridgestone, following discussions with the riders, Dorna and the FIM has made a host of changes to its tyre allocation for the
Tapi masalahnya (maaf) Pedrosa itu jeleknya inkonsistennya di race itu loh dan ini cuma test :hammer: inkonsistennya apa om? kalau musim 2012 kemarin, imho mrpkn musim terbaik pedrosa di kelas motoGP...
kalo gak salah tahun lalu salah satu juri di motogp dibawah dorna gan, gak tau sekarang masih atau gak kalau lihat di sini msh bro.
serius? ketinggalan informasi nih ane. kalau gitu gk adil untuk motor 1000cc 4 silinder donk?:capedes padahal musim 2012 beda bobot 1200cc-2silinder sampai 6kg dengan 1000cc 4 silinder. tp hasil 3 seri awal akan dievaluasi... 2.4.4 Minimum weight 2.4.4.1 The minimum weight wil
selain ducati, yg pakai mesin 1200cc siapa lagi? btw, dr regulasi tahun ini, setdknya selama 3 seri awal, bobot minimum bike 1000cc 4 silinder & 1200cc 2 silinder sama2 165kg.
Early apex is employed to block inside overtaking in racing. sumber (jgn) spt ini... :Yb http://px5.sfstatic.com/thumbs/0000/32/41/702314.jpg Mika Kallio and Marco Melandri Crash Czech GP
kalo gue di depan / mimpin, gue biasanya ambil sisi dalam terus soalnya yang di belakang jarang berani overtake dari sisi luar ( kecuali nyali kayak stoner nekad nyalip lorenzo di GP amrik :takut: ) tapi kalo gue ngejar, gue ambil sisi luar trus masuk ke sisi dalam. syukur-syukur bisa overtake
kalau saya ikut pilih yang biru juga, nanti tolong dibahas kelebihan dan kekurangannya yah Om.. sy cari (referensi) dulu di internet. :malus ini jg sdh pd nyebutin kelebihan masing2... hehe. klo gaya ane sih sesuainya yang C=biru muda biasa gitu klo naik motor :D, lebih enak nikungnya saya
ngedrift pas lagi ngegas motor ato pas lagi ngerem bro? rasanya kalo motor bebek ngedrift sambil ngegas susah dilakuinnya, coz powernya kecil.. kecuali jalanannya berpasir.. :ngakak kalo saya sih pernah dulu, sliding pas hard braking pake rem belakang.. ngerem belakang sambil nurunin gigi, jalanan
maaf, soalnya pengetahuan sy terbatas pd referensi dr internet. jd tahunya cuma teknik drift/rws sbg salah satu teknik cornering, blm mampu menganalisa apalagi mengelompokkan teknik rws si A tergolong ini sdg si B tergolong itu. ttg hasilnya, sy bilang tergantung acuan, krn teknik ini utk mening...
jangan bandingin motor jalanan gan. di balap itu 500 cc di adu sama 990 cc aliat 2x lipat. emang aturannya gitu. nah coba bandingin ninja 150R sama CBR250 boreup jadi 300cc deh :D :D. pokoknya cc 4 tak harus 2x dari 2 tak baru adil ( pake standar motoGP :D :D :D ) contoh uji tarikan : startlah d
traction control dll yg agan bilang semua nya untuk nge reduce accelerasi atw mengatur putaran roda depan dan belakang ...supaya tidak mengakibat kan spin, jd saat keluar tikungan ketika roda belakang berputar lebih cepat dari roda depan di sini lah fungsi elektronik..klw tidak ada elektronik akan
Untuk masalah penggunaan elektronik, saya merasa dengan semakin canggih elektronik yang digunakan, pembalap menjadi semakin sedikit pengendaliannya terhadap motor. Karena hampir semua dapat diatur dengan sempurna oleh elektronik. Trus untuk drift, saya ambil contoh Valentino Rossi. Rossi mampu m
istilah robot itu pertama kali jeremy burgess yang bilang ( gue pernah tulis komen doi di beberapa halaman lalu ). mengomentari kemenangan stoner di 2007. maklum saat itu stoner bisa dibilang baru selesai rookie koq langsung jurdu. di curigai karena elektronik ( baru sadar belakangan kalau stone
Saya setuju dengan Victor1098, untuk dapat melakukan drift, elektronik harus dikurangi sehingga pembalap mendapatkan pengendalian yang lebih terhadap motornya. Dan saya sangat mendukung pengurangan penggunaan elektronik dalam balap motor karena dapat menjadikan pembalap semakin seperti robot. maaf
Saya mau kasi pendapat soal rws Stoner dan rws Doohan di era 500cc. Menurut saya rws Doohan berbeda dengan rws Stoner. Saya lebih cocok menyebut rws Stoner dengan istilah drift. Perbedaannya Doohan menggunakan rws pada late breaking supaya bisa open throttle secepatnya setelah tikungan. Sering di...
Kelebihan Stoner adalah dia mampu mengendarai motor yang tidak sempurna. Dan kemampuannya dalam hard brake, deselerasi dan aselerasi sangat baik, yang ditunjukkannya lewat drift yang sempurna. Namun kelemahannya adalah dia mengerem lebih cepat sehingga sulit melakukan overtaking di tikungan. http
Ducati Factory Team Review Test MotoGP Sepang http://id-motogp.com/wp-content/uploads/2013/02/andrea_dovizioso_sepang_motogp_test_2013-300x198.jpg sumber jk dibandingkan dgn thn lalu, bestTm-nya hayden malah melambat. lorenzo & bautista jg melambat, tp tdk sebesar hayden. http://i1046.photo
Kelebihan Stoner adalah dia mampu mengendarai motor yang tidak sempurna. Dan kemampuannya dalam hard brake, deselerasi dan aselerasi sangat baik, yang ditunjukkannya lewat drift yang sempurna. Namun kelemahannya adalah dia mengerem lebih cepat sehingga sulit melakukan overtaking di tikungan. saved