Lebih Kencang dari Rossi, Crutchlow Harus Ambil Kesempatan Lagi, di antara The Fantastic Four MotoGP, nama Cal Crutchlow jadi kuda hitam di GP Spanyol, 3-5 Mei. Ini kesempatannya membangun masa depan lebih baik. Kayak bahasa caleg aja, selalu lebih baik, lanjutkan, hehe. Modal Crutchlow ke Spanyol
Pedrosa Akui Kemampuan Marquez, Kecewa Pada Diri Sendiri Dani Pedrosa sudah dibanding-bandingkan dengan Marc Marquez. Mulai pula dihitung-hitung soal peluang di kandang, GP Spanyol, pekan ini di Sirkuit Jerez. Runner up 2012 itu sadar situasi yang ia hadapi ke Jerez setelah dua seri lomba sebelumn
kalo botbot suksesornya siapa dong :shutup: tunggu saja sampai dia pindah tim/pensiun, nanti akan ada "successor"nya di tim yg ditinggalkannya (kecuali timnya ikutan pensiun atau hanya 1 rider, atau motoGP bubar). botbot sendiri di timnya skrg, adalah "successor" biaggi... :il
Alex marquez? Doi kelahiran 96. Ada batasan usia gak yaa di motogp? Kalo perkiraan ane gak meleset, mungkin 4-5 tahun lagi doi terjun ke motogp. ada... 1.10.1.1 Minimum age Licences for riders are issued only when the minimum age has been attained as below: • Moto3: 16 years • Moto2: 16
Iya gan, Marc memang punya style sendiri. Dalam sepakbola sih yang namanya next2-an gini malah jadi bumerang lho. Saviola ama Riquelme sebutannya next maradona, tapi karirnya gak gitu bagus. Messi yang gak ada julukan next maradona malah menjelma menjadi pemain hebat. Sorry kalo jadi nyambung ke
:2thumbup untuk AD 4 ya Om,, semoga beneran bisa jadi hero+...:angel miris liatnya, motor juara koq semakin tahun jadi tambah bobrok :capedes imho, ad4 punya 'extra goal', dulu komentarnya ttg x5 pernah diplintir media. “Rossi tidak akan menang lagi dan tidak akan menang bahkan jika ia naik se
dan baru stoner yg bisa bawa ducati juara dunia :malus yup! bener mas bro! bukti yg tak terbantahkan :D tpi gw berharap dovi mampu tampil kompetitip juga pake ducati :malus biar stonner hatters pun ikut melihat...kalau ducati bisa dijinakan juga setelah acak2an..selama 2 musim sukur2 stonner
kayanya statement nya nakamoto tempo hari yg soal now or never buat botbot mulai kerasa ya :D kalo sampe tengah musim botbot masih blom panas juga, kayanya bisa bener2 terancam doi :p secara numpuin beban jurdu ke seorang rookie walau sehebat apapun dia bukan suatu hal yg lumrah sepertinya :o
kalau ane belum percaya Stoner bisa menjinakan Ducati yang sekarang waktu itu kan masih 800cc kalau sudah lihat Stoner pakai Ducati yg sekarang,baru ane mengakui hanya stoner yg bisa menjinakan Ducati,Capirossi juga bilang begono membandingkan ducati waktu 800cc dan 1000cc skrg,karena doi pernah ma
kalo semalam stoner yang di depan pasti tanggapannya : - ngacir - gak fight - menang motor - dll dll ( negative pokoknya ) :ngakak: kalo Jlo, pada diem soalnya motornya sama ama si dewa jadi susah ngelesnya :D cuma sedih juga liat honda. ngacir ninggalin satelit yamaha aja gak bisa. menarik/tdkn
Bridgestone MotoGP™ Tyre Regulation and Allocation: 2013 vs 2012 In response to rider feedback and the new-look practice and qualifying format in MotoGP™ this year, Bridgestone, following discussions with the riders, Dorna and the FIM has made a host of changes to its tyre allocation for the
Tapi masalahnya (maaf) Pedrosa itu jeleknya inkonsistennya di race itu loh dan ini cuma test :hammer: inkonsistennya apa om? kalau musim 2012 kemarin, imho mrpkn musim terbaik pedrosa di kelas motoGP...
kalo gak salah tahun lalu salah satu juri di motogp dibawah dorna gan, gak tau sekarang masih atau gak kalau lihat di sini msh bro.
serius? ketinggalan informasi nih ane. kalau gitu gk adil untuk motor 1000cc 4 silinder donk?:capedes padahal musim 2012 beda bobot 1200cc-2silinder sampai 6kg dengan 1000cc 4 silinder. tp hasil 3 seri awal akan dievaluasi... 2.4.4 Minimum weight 2.4.4.1 The minimum weight wil
selain ducati, yg pakai mesin 1200cc siapa lagi? btw, dr regulasi tahun ini, setdknya selama 3 seri awal, bobot minimum bike 1000cc 4 silinder & 1200cc 2 silinder sama2 165kg.
Early apex is employed to block inside overtaking in racing. sumber (jgn) spt ini... :Yb http://px5.sfstatic.com/thumbs/0000/32/41/702314.jpg Mika Kallio and Marco Melandri Crash Czech GP
kalo gue di depan / mimpin, gue biasanya ambil sisi dalam terus soalnya yang di belakang jarang berani overtake dari sisi luar ( kecuali nyali kayak stoner nekad nyalip lorenzo di GP amrik :takut: ) tapi kalo gue ngejar, gue ambil sisi luar trus masuk ke sisi dalam. syukur-syukur bisa overtake
kalau saya ikut pilih yang biru juga, nanti tolong dibahas kelebihan dan kekurangannya yah Om.. sy cari (referensi) dulu di internet. :malus ini jg sdh pd nyebutin kelebihan masing2... hehe. klo gaya ane sih sesuainya yang C=biru muda biasa gitu klo naik motor :D, lebih enak nikungnya saya
ngedrift pas lagi ngegas motor ato pas lagi ngerem bro? rasanya kalo motor bebek ngedrift sambil ngegas susah dilakuinnya, coz powernya kecil.. kecuali jalanannya berpasir.. :ngakak kalo saya sih pernah dulu, sliding pas hard braking pake rem belakang.. ngerem belakang sambil nurunin gigi, jalanan