Itu lo gan Tight In Tight Out, teknik nikung yg sangat dalem dengan kemampuan super late brakingnya Vale. :malus apa racingLinenya spt yg biru ini? :bingungs http://www.formula1-dictionary.net/Images/Corner_three_apex.gif
Teknik ciptaan Marquez sendiri, sebagai signature movenya. :matabelo: Kayak The Doctor yg juga nyiptain signature movenya sendiri, teknik TiTo. :matabelo: bisa dijelaskan, apa itu teknik TiTo? :malus
maklumin aja gan, insinyur kita kan mantan mekanik F1:malu: berarti naik jabatan donk. :) istilah si doel, dr "montir" F1 mjd "tukang insinyur" motoGP... gajinya naik nggak ya? :malus
SSG M1 ROSSI - LORENZO BISA DIDETEKSI DI INDIANAPOLIS, SIRKUITNYA SSG..! Created on Friday, 09 August 2013 18:01 ManiakMotor – Tiga seri berturut sejak Sachsenring (Jerman), Laguna Seca sampai minggu depan di Indianapolis Amrik, menggunakan sirkuit anticlock wize. Arah sirkuit berlawanan jarum ja
"Taqabbalallahu minna waminka/waminkum, waja’alana minal aidin wal faizin" "Semoga Allah menerima amaliyah ramadhan saya dan ramadhan anda/kalian, dengan demikian kita akan menjadi orang yang kembali (kpd agama) dan orang yang berbahagia karena telah beroleh kemenangan"
4 taon di ducati cuma jurdun atu kali kemana aja om ?? trus napa tiap taon prestasinya melorot yah ?? bingungs imho, jurDu 1x, 10x atau bahkan 100x, yg beda "banyak"nya (KUANTITAS). sdgkan mampu/tdk jurDu dgn ducati, yg beda "kemampuan"nya (KUALITAS).
bener bgt.. eranya 250cc eranya aprilia (man..kangen liat rossi naik aprilia yg ngejreng2 warnanya, hehehe). tp emang bener kok era 4 tak membawa pengaruh yang besar.. ya siapa lagi kalo bukan honda yg ngomporin pertama :) barusan baca wiki, ternyata sejak akhir era 70-an honda sdh 'ngomporin' mo
agree tapi nampak sekali bahwa Honda punya "power" dan pengaruh lebih besar daripada yang lain. Entah karena Hondanya, entah karena Repsolnya, entah karena Dornanya, entah karena Spanyolnya CMIIW kemaren, dlm waktu kurang dr sethn ada 2 perubahan regulasi yg (lumayan) penting, pertama
kalau yang di sewakan sama dengan JL ama VR bisa brabe gan, ntr ga ada artinya lagi pembalap pabrikan :ngakaks imho, mungkin sebaiknya begitu... jd spt F1. :)
tapi kalau sampai Honda "ngancam" mau keluar dari Motogp kan pasti sangat dipertimbangkan :) pernah baca beritanya tapi lupa sumbernya :( imho, saat ini anggota msma "sisa" 3, siapapun yg "ngancam" mau keluar dr motoGP, (sy yakin) akan sangat dipertimbangkan... :)
soal proposal, usulan, vote, dan lain sebagainya memang itu ada, dan memang lumrahnya seperti itu. tapi tetep aja "bergantung" pada entitasnya dan mungkin "power" salah satu atau salah dua pihak IMHO lho ya... bukan sekedar lumrah, tp mmg sdh aturannya. :Yb imho, malah sebali
saya jadi mikirin CC-35 , di tech3 gak ada kursi, kalu masih bertahan ditech3 bisa jadi timnya sewa mesin M1 yang sama persis dengan motornya JL99 dan VR46 yah.. stlh baca bbrp koran di internet, ternyata mesin yg disewakan yamaha hanya "setara" dgn punya cc35, bukan jl99 & vr46. :c
kalau diperhatikan beberapa waktu ke belakang pun, sepertinya cukup banyak keputusan-keputusan atau regulasi-regulasi yang "dipengaruhi" Honda. Dan beberapa kali jg ada ancaman mundur dari Motogp sorry no offense imho, setiap pabrikan motoGP bisa "mempengaruhi" regulasi, dgn
contoh seperti team San Carlo Honda Gressini 2011 ya Om, tim satelit tapi motornya sama dengan trio HRC - cuma "baju"nya aja yang beda .. iya, cuma skrg nggak boleh lbh dr 2 rider dlm 1 tim. :capedes saya jadi mikirin CC-35 , di tech3 gak ada kursi, kalu masih bertahan ditech3 bisa ja
imho, updatenya sj yg tgl 23 juli, tp kalau melihat isinya, kyknya,blm memasukkan yg gpc 13 juli. cuma kalau dr kata2nya, yg 13 juli pakai istilah "factory status", bukan "factory team", "manufacturer own team" atau yg semacamnya. jd maksudnya bisa sj rider tim sat...
REGULASI BARU BUKA CELAH STONER KE REPSOL HONDA Created on Saturday, 27 July 2013 19:00 http://maniakmotor.com/images/000-0stoner_pedrosa_dovizioso_original.jpg ManiakMotor – Regulasi soal penghapusan tim CRT, jatah mesin, pengunaan ECU standarisasi Dorna dan kapasitas bahan bakar sudah lama dis
masih berkaitan dengan test stoner nanti : saat CRT di perkenalkan, lap time mereka beda 8 detik :hammer: dari tim factory. test berikutnya, terpangkas hingga 4 detik. dan selama tahun pertama CRT, bisa beda 1 detik aja udah bagus. sekarang aleix espargaro udah bisa qualifikasi hanya kurang dari 1
MotoGP, Stoner will return, no return Tuesday, 23 July 2013 16:13 by rm - MotoGP http://www.gpone.com/images/ARCHIVIO/2012/Foto/MOTOGP/18_GP_VALENCIA/GARA/stoner-race2.jpg The announcement of the return of Casey Stoner (pictured during his last race) on the Honda RC213V, even if only for a test, q
oya TC nya motogp itu apa kira-kira kerjanya seperti di game motogp 2013 gitu , jadi dalam keadaan miring, biarpun kita buka gas pol, motor akan membatasi putaran mesin rpm mesin akan naik jika motor dalam keadaan tegak sepengetahuan sy, TC tdk akan membatasi putaran mesin, selama ratio kecepatan
just my humble opinion, maaf kalo ada salah :) idem... :malus iya sih gan, kalo pembalap satelit p1 kyknya susah banget deh. ane sih masih berpikir karna motornya beda. jadi rider satelit untuk mengalahkan rider factory sulit sekali. :) iya gan... kalau melihat dr sisi perangkat elektronik (ECU