kita liat tahun depan si carl gmna nasibnya gan, hahahaha rider "hero" mikir2 ke ducati, resikonya "from hero to zero". :malus rider "zero/zero+" banyak yg ingin ke ducati, krn bisa "from zero/zero+ to hero+" resiko terburuknya plg "from zero/zero+
kemaren sayangnya rossi baru "panas" di paruh kedua lap. coba aja kalo dia bisa all out dari awal mungkin bisa duel sm DP sama JLo :ngakak kalau menyimak "Race - Chronological Analysis of Performances"nya motoGP: http://i1046.photobucket.com/albums/b466/aTiPC/motoGP/info/2013_
kok aneh seh gan... klo strategi balap untuk satu musim mungkin aj berlama-lama "fight" dengan pembalp yang sama... mainin mental musuh, ga kuat akhirnya ndolosor...ngurangin defisit poin/nambah jarak poin... lah ini udah sering dipraktekin oleh "someone" dimasa lalu... ya mung
ada yg punya (link) video marquez slide di race td? kalau tdk salah lihat di "9 laps to go". :) (cuma dpt yg saat practice)
duo repsol sama mamba emang pertarungan apa bro? bukannya mereka cuma touring? cal sama bau noh pertarungan, dan di akhir ditambah rossi :super pertarungannya bentaran doank gan...agak malu2 overtake-nya...ntar klo ndolosor kan berabe... carl, bautista sama rossi bener2 edan di lap2 akhir...
semoga disaat seamless gearbox yamaha udah siap tempur honda udah siap dengan inovasi baru nya lagi hiihihi :D jgn om, nanti malah dijadikan alasan lagi kalau msh kalah... :capedes :Yb
sayangnya yang menang pabrikannya itu2 aj 2006 lebih bervariasi tapi lumanyanlah daripada tahun 2007-2012 kemaren taun ini yg menang itu2 juga gan :nohope: kecuali ada motor CRT yg gantian di podium :D untungnya kini lbh merata (jumlahnya)... thn lalu lorenzo 6, pedrosa 7 & stoner 5 (td
apalagi koran "maniakmotor" tuh, kadang judulnya emang bikin heboh :ngakaks maniak motor mah bukan judulnya doank... kata2nya juga provokatip :capedes imho, lbh dominan opini penulisnya... :)
Marc Márquez: "Pedrosa and Lorenzo under pressure" By Günther Wiesinger - 13.08.2013-15:25 You've trained with dirt-track motorcycles. Why did you practice this method? Because Americans earlier were successful? When I was younger, my dirt track driving was a lot of fun. Between six and
Kurang lebih gitu lah gan, cocok untuk fight jarak dekat. :D Ini nurut ane sebagai penggemar The Doctor loh ya. :malus yg sy msh kurang paham, maksud istilah "Tight In Tight Out"? :bingungs
Itu lo gan Tight In Tight Out, teknik nikung yg sangat dalem dengan kemampuan super late brakingnya Vale. :malus apa racingLinenya spt yg biru ini? :bingungs http://www.formula1-dictionary.net/Images/Corner_three_apex.gif
Teknik ciptaan Marquez sendiri, sebagai signature movenya. :matabelo: Kayak The Doctor yg juga nyiptain signature movenya sendiri, teknik TiTo. :matabelo: bisa dijelaskan, apa itu teknik TiTo? :malus
maklumin aja gan, insinyur kita kan mantan mekanik F1:malu: berarti naik jabatan donk. :) istilah si doel, dr "montir" F1 mjd "tukang insinyur" motoGP... gajinya naik nggak ya? :malus
SSG M1 ROSSI - LORENZO BISA DIDETEKSI DI INDIANAPOLIS, SIRKUITNYA SSG..! Created on Friday, 09 August 2013 18:01 ManiakMotor – Tiga seri berturut sejak Sachsenring (Jerman), Laguna Seca sampai minggu depan di Indianapolis Amrik, menggunakan sirkuit anticlock wize. Arah sirkuit berlawanan jarum ja
"Taqabbalallahu minna waminka/waminkum, waja’alana minal aidin wal faizin" "Semoga Allah menerima amaliyah ramadhan saya dan ramadhan anda/kalian, dengan demikian kita akan menjadi orang yang kembali (kpd agama) dan orang yang berbahagia karena telah beroleh kemenangan"
4 taon di ducati cuma jurdun atu kali kemana aja om ?? trus napa tiap taon prestasinya melorot yah ?? bingungs imho, jurDu 1x, 10x atau bahkan 100x, yg beda "banyak"nya (KUANTITAS). sdgkan mampu/tdk jurDu dgn ducati, yg beda "kemampuan"nya (KUALITAS).
bener bgt.. eranya 250cc eranya aprilia (man..kangen liat rossi naik aprilia yg ngejreng2 warnanya, hehehe). tp emang bener kok era 4 tak membawa pengaruh yang besar.. ya siapa lagi kalo bukan honda yg ngomporin pertama :) barusan baca wiki, ternyata sejak akhir era 70-an honda sdh 'ngomporin' mo
agree tapi nampak sekali bahwa Honda punya "power" dan pengaruh lebih besar daripada yang lain. Entah karena Hondanya, entah karena Repsolnya, entah karena Dornanya, entah karena Spanyolnya CMIIW kemaren, dlm waktu kurang dr sethn ada 2 perubahan regulasi yg (lumayan) penting, pertama
kalau yang di sewakan sama dengan JL ama VR bisa brabe gan, ntr ga ada artinya lagi pembalap pabrikan :ngakaks imho, mungkin sebaiknya begitu... jd spt F1. :)
tapi kalau sampai Honda "ngancam" mau keluar dari Motogp kan pasti sangat dipertimbangkan :) pernah baca beritanya tapi lupa sumbernya :( imho, saat ini anggota msma "sisa" 3, siapapun yg "ngancam" mau keluar dr motoGP, (sy yakin) akan sangat dipertimbangkan... :)