cm yg jadi soal itu moto2 kan mesinnya honda semua. bakalan dicabut ga tuh hehehe imo, hrs dipisahkan kontrak honda (hrc) dgn dorna, sbg peserta balap atau sbg pemasok mesin moto2. :)b bisa dituntut wanprestasi kalau membatalkan kontrak scr sepihak. :capedes
kalo menurut ane, yang jadi pertanyaan adalah bagaimana jika ducati menang pada saat menggunakan engine ke 10? :bingungs :capedes imo, kalau spt itu, batasnya sampai yg dipakai terakhir, jd sampai 10, tp tim lain yg blm melewati 9, tetap 9... :capedes tp utk lbh jelasnya, kita tunggu sj official
that's make sense.. bisa jadi ada 2 pilihan.. 1. memaksa secara halus tim pabrikan menjadi open class / factory 2 2. memperketat aturan open class, pabrikan harus memproduksi mesin di atas motor massal, tapi dibawah motor satelit, atau pabrikan hanya sokong mesin (bisa sewa atau jual), sisanya ur
kalo seperti itu, kira-kira peraturan apa ya yang dilanggar ? masih cukup abu-abu, padahal open class cukup menjanjikan.. masalahnya bukan open classnya yg melanggar, abu2 atau apa, tp adanya dua peraturan berbeda yg dibebankan pd peserta yg berbeda (unequal terms) yg menimbulkan "unfair com
kalo baca disini motokipi sih udah dibuat bisa dikatakan ketok palu, tergantung hasil race Ducati nantinya cmiiw soalnya nyari2 official documentnya di fim, blm ketemu... :malus
aturan boleh seragam, tapi kalo ada celah yang menguntungkan, kenapa ngga ? seperti honda dengan SSG di 2011, yang karakternya mirip seperti Dual Clutch Transmission (DCT), tapi ternyata ngga. karena menurut aturan DCT itu dilarang, tapi honda berhasil membuat yang berkarakter seperti DCT, dan memb
Ducati, Kuda Hitam Atau Kambing Hitam? Penyuall92 - Muncul pertanyaan baru, bagaimana jika Ducati masih tetap bisa finish di podium bahkan meraih kemenangan meski sudah menggunakan spek Factory 2? http://p92blog.wordpress.com/ imho, sbnrnya pertanyaan tsb sdh terjawab oleh aturan sblmnya (2013)
Wel, Honda bukan gak punya alasan untuk komplain. Alasan Open Class itu awalnya apa? Agar balapan bisa jadi lebih murah namun kompetitif. Nah, itu Ducati malah motor factory yang pakai aturan open class. Demikian pula Open Yamaha, yang dikasih 1 paket sampai ke Seamless gear. Padahal Honda mati-ma
menurut ane sih itu adil aja gan masalahnya antara yamaha sama ducati ga ada masalah sama sekali nah yang berkoar" itu cuman HRC doang karena motor open classnya itu ga kompetitif dengan duo open class itu apa karena takut kalah atau gmn? :ngakak dorna takut HRC cabut? :ngakak adil gimana maks
tapi yang disayangkan aturan baru factory 2 class kalo aleix atau duo ducati bisa menang atau podium 2 dua kali atau podium3 tiga kali mereka bakal di kebiri dimasukkan ke factory 2 class, bahan bakar jadi 22,5 liter + jatah mesin jadi 9. jadi musti riset lagi. takutnya malah jadi gak bisa ngerec
bis tua+reot+berasep mogok adalah kesialan buat yang naeknya, dan keberuntunga buat yang ngga jadi naeknya.. tapi, orang akan berekspektasi bahwa bis baru peluang mogoknya lebih kecil dibanding bis tua+reot+berasep.. peluang mogoknya sangatlah tidak diketahui, hanya tuhan yang tahu.. nobody know
ane masih ga habis pikir sama pertnyataan yang ini imho, utk meraih jurDu, minimal ada 2 faktor yg hrs dimiliki pembalap, kemampuan (utk jurDu) & keberuntungan. :)b "minimal ada 2 faktor", jd msh ada faktor2 lain. :malus seorang pembalap yg jurDu musim ini, bisa mempertahankan ke
disuruh milih naek bis tua+reot+berasep atau pilih bis yang keluaran terbaru.. apakah bis tua akan mengalami kesialan ? belum tentu, karena yang bis baru pun belum tentu mengalami keberuntungan, bisa aja tiba-tiba mogok di jalan, sedangkan bis tua lancar jaya.. bis tua+reot+berasep mogok adalah ke
tc kan buat ngurangin wheel spin:think: yup, itu tujuannya. mengurangi produksi tenaga adalah salah satu caranya. cara lainnya dgn braking pd kendaraan yg dilengkapi abs & ebd. cara ini biasanya utk kendaraan yg kurang mementingkan penghematan bahan bakar. anda pikir jurdu hanya karena m
agan ini ada2 aja... masa' untuk mempertahankan butuh keberuntungan...ada2 aja si agan ini... dimana2 lebih susah mempertahankan daripada merebut gan... wah kalo begitu agostini, doohan sampe rossi sekalipun yang bisa juara beruntun itu keberuntungan...?? :ngakak tergantung pemahaman masing2 ttg k
kalo juara dunia 1-2 kali bisa dikatakan hoki juga ga...?? trus kalo bisa juara beruntun itu sakti banget donk...:malus imho, utk meraih jurDu, minimal ada 2 faktor yg hrs dimiliki pembalap, kemampuan (utk jurDu) & keberuntungan. :)b bagi mereka yg tlh meraih jurDu, berarti kemampuannya utk j
yang jelas kombinasi ducati & bridegestone 2007 itu super sekali... wah, kalau kombinasi bridgestone dgn ducati yg "cacat" front end saja sdh super sekali, apalagi kombinasinya dgn yamaha atau honda. :matabelo michelin juga kalah telak sama bridgestone.... iya, utk pertamakaliny
besok ya sidangnya:matabelo semoga hasilnya baik untuk semua, ga ada yang merasa , jika ada hukuman untuk MM93 , terlalu ringan atau terlalu berat.. ibarat negeri ini, lbh seru bahas sisi politik drpd hukumnya. :D (mungkin) kebalikan dgn battle dovi vs hayden sblmnya... :)b
ngga, udah lama pake, tapi di 2007 baru terasa banget manfaatnya.. mmgnya apa manfaatnya, shg baru terasa banget di 2007? :bingungs apa sampai skrg msh?