MotoGP pada dasarnya bicara right rider on right bike. spt yg dikatakan mas Shinji Aoki... :iloveindonesias “Tyre choice often comes down to the rider’s personal preference and how they can maximise the different advantages each option provides. When he tried the hard compound rear slick in F
lebih tepatnya impulsive mark malah dibatasi oleh sensor2 di rcv sehingga jd aman, Pembalap lain di era sebelumnya banyak jg yg push the limit sayang mereka ngga punya elektronik se advance sekarang yg mencegah mereka terjatuh menurut wiki: A sensor is a converter that measures a physical quantity
pernah denger katanya honda pakai teknologi asimo robot yang kayak manusia itu kan bisa angkat kaki 1 terus lompat" gitu nah teknologi itu dipakai ke honda makanya kayaknya waktu stoopie atau wheelie motor honda tetep stabil tapi kebenarannya ga tau yah ane denger isu doang :ngakak all hail Na
dulu ? pas jaman vr kah ? dohan kah ? :D gitu ya gan ? tau dari mana gan ? :malu imho, ini salah satu faktor yg mendorong dibuatnya aturan2 pembatasan terkait ban... :malus
ban sama kok :D bahkan rossi pake tipe yg sama kaya marc di gp argentina :bingungs (apa yang perlu diingat??) ...dulu bannya customize, sayangnya blm tentu setiap customer mdpt service yg setara dr supplier ban yg sama. :malus .
ingat.. rossi di jamannya motoGP adalah motor dengan tenaga yang sangat liar... berbeda dengan saat ini yang dengan berbagai kemajuan tenaga yang besar tersebut mampu disalurkan dengan lebih baik melalui perangkat elektronik... marquez dengan pede bisa mengeluarkan semua kemampuan yang dia punya k
Manajemen Ban Kunci Hattrick Marquez di Argentina http://gambar.otomotifnet.com/Kanal%20OTOSPORT/MotoGP/2014/04.%20April/Marc_Marquez_Manajemen_Ban_Kunci_Menang_MotoGP_Argentina_20140428.jpg “Inti dari balap ini adalah mencoba menjaga manajemen ban, terutama ban belakang,” tambahnya. Dengan m
thannk korannya nya Om :shakehand2 sama2 om... btw, di race td 3 fastestLap rider terbaik (marquez, pedrosa & iannone) sama2 dicetak pd lap 3. :matabelo nambahin... http://i1046.photobucket.com/albums/b466/aTiPC/motoGP/info/20140413_fastLapcota.jpg~original
2 seri perdana, gp qatar & gp america, hanya marquez yg pakai ban belakang hard... :bingungs ... Intermittent rain fell earlier in the day but track conditions were dry for the race, although track temperatures were considerably lower than yesterday. The peak track temperature during the race
nah lho, ini faktor mtor ato faktor test ridernya? :D ane sampe skrg msh sulit utk bs mempercayai gap time terbaik yg mencapai 0,3 detik. RC213V yg berada didepan RC1000V dg gap jarak waktu tempuh 0,3 detik. berapa duit tuh hrg part transmisi SSG, berapa duit tuh hrg part pneumatic valve system,
trus agan ga setuju gtu klo ada pernyataan yg blg honda unggul di trek lurus, sementara yamaha dengan sasisnya unggul d tikungan gan? kan msg2 punya kelebihan & kekurangan. :capedes honda pasti punya kelebihan & kekurangan, yamaha pun demikian. tapi... :iloveindonesias apakah siapapun rid
imho, dgn regulasi yg sama, setiap kompetitor memiliki kesempatan yg sama utk memaksimalkan peluangnya. yg membedakan & menentukan hasil akhirnya adlh KEMAMPUAN MEMAKSIMALKAN. :iloveindonesias “Tyre choice often comes down to the rider’s personal preference and how they can maximise the di
itu artinya musim ini rider lbh memilih kompon ban yg lebih keras ya gan.. selain lebih tahan aus, apa mgkn ada rasa yg berbeda pada ban hard-medium ini gan dari segi konstruksi? kalau menurut orang bridgestone... The hard compound rear tyre was selected by just one rider for the race, Marc Marq
jk honda kongkalikong dgn dorna, spy itu sirkuit2 yg bukan honda banget dikeluarin dr kalender motoGP, diganti dgn yg honda banget. :Yb kalau perlu honda yg ngedraft "srrc"nya sekalian... :D :iloveindonesias
ada yg merhatiin nggak? :malus Marquez: ‘Battle with Valentino was best part of race’ Sunday, 23 March 2014 It was a dramatic race at Losail with pole man Marquez – the only rider to use the hard rear option tyre – slipping back to fourth by the first turn. However, he made up a position
keliatan jelas td di trek lurus yamahmud kalah top speed n akselerasi. imo, msg2 motor punya kelebihan & kekurangan, tergantung kemampuan & keberuntungan mereka utk memanfaatkannya semaksimal mungkin. :iloveindonesias motor si 93 bagus bgt! kliatan pas si 93 ngelebar bs lgs akselerasi
setau ane "softer" itu bisa bikin catatan waktu per lap lebih bagus... tapi lebih cepet aus... sementara nyang "harder" lebih tahan lama, tapi lebih lambat... setuju... dlm kondisi yg sama, durabilitas softer < harder, kebalikan dgn lap time. :) For races, a critical bala
Belom tentu juga om. Kemarin kemarin HRC berkali kali ngancem mau cabut dari MotoGP kalo ECU diseragamkan, tiba tiba regulasi 2016 keluar dan pakai ECU seragam, mereka ho'oh aja. tiba2 sih nggak, kan sdh dibahas sejak bbrp thn sblmnya, dan aturan tsb baru akan berlaku 2016. :Yb jd ada waktu 2 th
Moga2 aleix podium dah wkwkwk :ngakak penasaran ama reaksi dorna,Honda ma yamaha :ngakak imo, ini peluang terbesar aleix utk meraih hasil terbaik, selain krn baru bbrp waktu lalu melakukan tes di t4 yg sama, jg ban softer sangat berperan disini, baik saat practice maupun race krn suhu trek cukup re
nah itu maksud gue... poncharal pasti ngamuk2 di intern yamaha... soalnya biaya "leasing" ngm pasti lbh murah dibanding biaya yang dikeluarin sebagai tim satelite... imo, kalau begitu yg dialami poncharal serupa dgn hrc... :capedes btw, poncharal punya suara dlm voting gpc. FIM Ro