Klo dilihat dari slow motion masuk tikungan yamaha knalpotnya ada apinya. Klo honda tidak. Mgkn ada yg lebih paham :D apa spt ini gan? http://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/thumb/c/c2/Flaming_Corser.jpg/800px-Flaming_Corser.jpg selengkapnya...
Jangankan dari posisi 10. Dari posisi paling akhir pun waktu moto2, si marc bisa juara. barusan nyari di situs motoGP.com, ternyata itu seri valencia 2012. wet race & semua mesin sama... :1thumbup
Imho, yamaha akan masuk open class musim depan seperti yg di inginkan lorenzo. Akan ada pengembangan mesin meski ditengah musim. Tapi kita lihat, apakah dorna bikin regulasi baru kelas team motogp lagi atau tidak. Sekedar opini kalaupun yamaha ke open class, tentunya setelah honda. Artinya regulasi
JEREZ, 03/05/2014 FIM Road Racing World Championship Grand Prix Decision of the Grand Prix Commission The Grand Prix Commission, composed of Messrs. Carmelo Ezpeleta (Dorna, Chairman), Ignacio Verneda (FIM Executive Director, Sport), Herve Poncharal (IRTA) and Takanao Tsubouchi (MSMA) in the pr
bahas settingan motor mmg kompleks & luas bgt. :capedes ambil misalnya wheelbase... http://i1046.photobucket.com/albums/b466/aTiPC/motoGP/info/20121209_m1presentation.jpg~original lbh panjang-pendeknya wheelbase msg2 punya kelebihan/kekurangan. bobot lbh kedepan bagus utk deselerasi, tp tdk
Biasanya yang ada pengaturan settingan secara mendetail itu game dengan genre real driving simulator kayak Gran Turismo gan. :cendols Bicara tentang settingan setau saya. Untuk mesin ya bicarainnya tentang plus minus tiap tipe mesin seperti Inline, V, dan Boxer (untuk boxer sih gak dipake di MotoGP
Ikut nimbrung dikit ya. :hammer: Menurut saya kalo pengen liat potensi power motor antara Honda, Yamaha, dan Ducati secara mentah. Ketiganya harus diadu di lintasan drag sepanjang 1 mile, dengan settingan drag race yang memaksa motor mengeluarkan seluruh potensi powernya hingga maksimal. :hammer:...
kemungkinan karena keluar dari tikungan "high speed corner" jadi ttp maen di gigi 3-4 (speed nya masih sekitaran 100-200 kpj),,jadi pas masuk straight..masih memungkinkan utk dapt top speed tinggi... jadi bukan hanya faktor panjang lintasan lurus doank....IMO..mungkin untuklebih jelasnya
losail: 348,3 kph (1068 m) cota: 341,3 kph (1200 m) rioHondo: 334,1 kph (1076 m) Klo dr data diatas sih emang kemungkinan besar honda lebih powerful dari sisi output power hingga keunggulan SSG kalau dilihat, dr ke3 sirkuit di atas, losail yg longest straightnya terpendek, tp kok top speed yg bis
top 13 dr 4 race yg sdh berlangsung... :iloveindonesias http://i1046.photobucket.com/albums/b466/aTiPC/motoGP/averageSpeed/20140323_averageSpeedlosail.jpg~original http://i1046.photobucket.com/albums/b466/aTiPC/motoGP/averageSpeed/20140413_averageSpeedcota.jpg~original http://i1046.photobucket.c
Lupa di tabloid mana, tempo hari pernah disinggung soal perbandingan top pseed 4 pembalap utama Mars-Dani-Lorenzo-Rossi dari FP1-4 sampai kualifikasi dan lomba. Data di sana menunjukkan mayoritas top speed dikuasai Honda (utamanya pas lomba) kalau diperhatikan, posisi/urutan top speed pembalap var
ini ada buku bagus dr postingan sebelah... :thumbup coba baja sini om, jelas banget efek dari panjang pendek wheelbase :) http://books.google.co.id/books?id=84hF-qoR5I8C&pg=SA3-PA17&lpg=SA3-PA17&dq=wheelbase+effect+on+stability+motorcycle&source=bl&ots=FZE7tHMeOl&sig=-_V3f
link2 ttg power (physics)... :iloveindonesias Daya dalam fisika adalah laju energi yang dihantarkan atau kerja yang dilakukan per satuan waktu. lengkapnya... In physics, power is the rate of doing work. It is equivalent to an amount of energy consumed per unit time. lengkapnya... one horsepo
top 13 dr 4 race yg sdh berlangsung... :iloveindonesias http://i1046.photobucket.com/albums/b466/aTiPC/motoGP/averageSpeed/20140323_averageSpeedlosail.jpg~original http://i1046.photobucket.com/albums/b466/aTiPC/motoGP/averageSpeed/20140413_averageSpeedcota.jpg~original http://i1046.photobucket.c
ttg wheelbase, cuma punya ini... http://i1046.photobucket.com/albums/b466/aTiPC/motoGP/info/20121209_m1presentation.jpg~original tambahan... http://i1046.photobucket.com/albums/b466/aTiPC/motoGP/info/YZR-M1_wheelbase.jpg~original * * * btw wheelbase pengaruh buat keseimbangan dan di tikunga
ane sundul ya Mod......... postingannya agan aTiPC gak muncul :beer: hehe, ini postingan msh hang2 aja... :bingungs * * * btw, ttg gyro... ketemu ini... :matabelo http://i1046.photobucket.com/albums/b466/aTiPC/motoGP/info/YZR-M1_gyro.jpg~original * * * ttg wheelbase, cuma punya ini... htt
nambahin... Magneti Marelli ECU available to all MotoGP™ teams from 2013 Wednesday, 26 September 2012 This landmark four-year agreement will give all teams access to Magneti Marelli’s electronic control system, which includes an engine and chassis control unit with inboard datalogger, as well a
wah keren penjabarannya broe..satu lagi broe..jang lupakan komponen "solenoid" yang mengkonversi data electrical menjadi kerja mechanical (actuator). kesimpulan : paket electrocnic yanga da di motogp baik Honda maupun yamaha umumnya terdiiri dari sensor2 elctronic macam, sensor, acceler
sekarang udah kagak bisa, udah gak tau jeroan honda kek gimana..:malus paket electronicnya aja udah demikian rumit.. imho, yg smkn rumit adlh algoritma programnya. :iloveindonesias (makanya programmernya dibayar mahal... inilah salah satu faktor yg membuat biaya pengembangan perangkat elektronik m
Semua tim akan berusaha mendapatkan rider terbaik sesuai budgetnya bro :matabelo, kita liat aja selepas seri Sachsenring - Jerman 13-juli nanti, kan ada jeda 4 minggu sebelum seri Indianapolis 10-Ags.. apakah ada pengumuman kepindahan rider untuk musim balap 2015? :matabelo:matabelo:matabelo om, s