Lupa di tabloid mana, tempo hari pernah disinggung soal perbandingan top pseed 4 pembalap utama Mars-Dani-Lorenzo-Rossi dari FP1-4 sampai kualifikasi dan lomba. Data di sana menunjukkan mayoritas top speed dikuasai Honda (utamanya pas lomba) kalau diperhatikan, posisi/urutan top speed pembalap var
ini ada buku bagus dr postingan sebelah... :thumbup coba baja sini om, jelas banget efek dari panjang pendek wheelbase :) http://books.google.co.id/books?id=84hF-qoR5I8C&pg=SA3-PA17&lpg=SA3-PA17&dq=wheelbase+effect+on+stability+motorcycle&source=bl&ots=FZE7tHMeOl&sig=-_V3f
link2 ttg power (physics)... :iloveindonesias Daya dalam fisika adalah laju energi yang dihantarkan atau kerja yang dilakukan per satuan waktu. lengkapnya... In physics, power is the rate of doing work. It is equivalent to an amount of energy consumed per unit time. lengkapnya... one horsepo
top 13 dr 4 race yg sdh berlangsung... :iloveindonesias http://i1046.photobucket.com/albums/b466/aTiPC/motoGP/averageSpeed/20140323_averageSpeedlosail.jpg~original http://i1046.photobucket.com/albums/b466/aTiPC/motoGP/averageSpeed/20140413_averageSpeedcota.jpg~original http://i1046.photobucket.c
ttg wheelbase, cuma punya ini... http://i1046.photobucket.com/albums/b466/aTiPC/motoGP/info/20121209_m1presentation.jpg~original tambahan... http://i1046.photobucket.com/albums/b466/aTiPC/motoGP/info/YZR-M1_wheelbase.jpg~original * * * btw wheelbase pengaruh buat keseimbangan dan di tikunga
ane sundul ya Mod......... postingannya agan aTiPC gak muncul :beer: hehe, ini postingan msh hang2 aja... :bingungs * * * btw, ttg gyro... ketemu ini... :matabelo http://i1046.photobucket.com/albums/b466/aTiPC/motoGP/info/YZR-M1_gyro.jpg~original * * * ttg wheelbase, cuma punya ini... htt
nambahin... Magneti Marelli ECU available to all MotoGP™ teams from 2013 Wednesday, 26 September 2012 This landmark four-year agreement will give all teams access to Magneti Marelli’s electronic control system, which includes an engine and chassis control unit with inboard datalogger, as well a
wah keren penjabarannya broe..satu lagi broe..jang lupakan komponen "solenoid" yang mengkonversi data electrical menjadi kerja mechanical (actuator). kesimpulan : paket electrocnic yanga da di motogp baik Honda maupun yamaha umumnya terdiiri dari sensor2 elctronic macam, sensor, acceler
sekarang udah kagak bisa, udah gak tau jeroan honda kek gimana..:malus paket electronicnya aja udah demikian rumit.. imho, yg smkn rumit adlh algoritma programnya. :iloveindonesias (makanya programmernya dibayar mahal... inilah salah satu faktor yg membuat biaya pengembangan perangkat elektronik m
Semua tim akan berusaha mendapatkan rider terbaik sesuai budgetnya bro :matabelo, kita liat aja selepas seri Sachsenring - Jerman 13-juli nanti, kan ada jeda 4 minggu sebelum seri Indianapolis 10-Ags.. apakah ada pengumuman kepindahan rider untuk musim balap 2015? :matabelo:matabelo:matabelo om, s
MotoGP pada dasarnya bicara right rider on right bike. spt yg dikatakan mas Shinji Aoki... :iloveindonesias “Tyre choice often comes down to the rider’s personal preference and how they can maximise the different advantages each option provides. When he tried the hard compound rear slick in F
lebih tepatnya impulsive mark malah dibatasi oleh sensor2 di rcv sehingga jd aman, Pembalap lain di era sebelumnya banyak jg yg push the limit sayang mereka ngga punya elektronik se advance sekarang yg mencegah mereka terjatuh menurut wiki: A sensor is a converter that measures a physical quantity
pernah denger katanya honda pakai teknologi asimo robot yang kayak manusia itu kan bisa angkat kaki 1 terus lompat" gitu nah teknologi itu dipakai ke honda makanya kayaknya waktu stoopie atau wheelie motor honda tetep stabil tapi kebenarannya ga tau yah ane denger isu doang :ngakak all hail Na
dulu ? pas jaman vr kah ? dohan kah ? :D gitu ya gan ? tau dari mana gan ? :malu imho, ini salah satu faktor yg mendorong dibuatnya aturan2 pembatasan terkait ban... :malus
ban sama kok :D bahkan rossi pake tipe yg sama kaya marc di gp argentina :bingungs (apa yang perlu diingat??) ...dulu bannya customize, sayangnya blm tentu setiap customer mdpt service yg setara dr supplier ban yg sama. :malus .
ingat.. rossi di jamannya motoGP adalah motor dengan tenaga yang sangat liar... berbeda dengan saat ini yang dengan berbagai kemajuan tenaga yang besar tersebut mampu disalurkan dengan lebih baik melalui perangkat elektronik... marquez dengan pede bisa mengeluarkan semua kemampuan yang dia punya k
Manajemen Ban Kunci Hattrick Marquez di Argentina http://gambar.otomotifnet.com/Kanal%20OTOSPORT/MotoGP/2014/04.%20April/Marc_Marquez_Manajemen_Ban_Kunci_Menang_MotoGP_Argentina_20140428.jpg “Inti dari balap ini adalah mencoba menjaga manajemen ban, terutama ban belakang,” tambahnya. Dengan m
thannk korannya nya Om :shakehand2 sama2 om... btw, di race td 3 fastestLap rider terbaik (marquez, pedrosa & iannone) sama2 dicetak pd lap 3. :matabelo nambahin... http://i1046.photobucket.com/albums/b466/aTiPC/motoGP/info/20140413_fastLapcota.jpg~original
2 seri perdana, gp qatar & gp america, hanya marquez yg pakai ban belakang hard... :bingungs ... Intermittent rain fell earlier in the day but track conditions were dry for the race, although track temperatures were considerably lower than yesterday. The peak track temperature during the race
nah lho, ini faktor mtor ato faktor test ridernya? :D ane sampe skrg msh sulit utk bs mempercayai gap time terbaik yg mencapai 0,3 detik. RC213V yg berada didepan RC1000V dg gap jarak waktu tempuh 0,3 detik. berapa duit tuh hrg part transmisi SSG, berapa duit tuh hrg part pneumatic valve system,