ane ga abis pikir, justru pol yang digembar gemborin dipromosikan ke tim pabrikan.... kenapa ga aleix yak? :think: setahu sy, pol kontraknya langsung dgn pabrikan yamaha...
tdnya baca2 regulasi motoGP, ketemu ini... http://i1046.photobucket.com/albums/b466/aTiPC/motoGP/regulation/pressRelease/2009/pressRelease_20090218.jpg~original sumber: pdf http://i1046.photobucket.com/albums/b466/aTiPC/motoGP/regulation/pressRelease/2012/pressRelease_20120411.jpg~original sumbe
jd siapa yang diuntungkan dorna sebenarnya yah ? :malu: imho, Dorna Sports. :) kalau ada kontestan yg terlalu superior, maka regulasi dibuat/diubah agar superioritasnya berkurang, atau lawan2nya diberi advantage(s) spy ada perlawanan, shg motoGP tdk (terlalu) monoton... bisa lbh seru & menghib
ane nyumbang berita gan.. MUGELLO, KOMPAS.com — ... Marquez dan tim merancang strategi khusus untuk menghadapi Yamaha di Mugello. Mereka mengganti enam gigi untuk balapan ini dengan pertimbangan akan sulit melewati Yamaha di tikungan. Artinya, Marquez harus melewati Yamaha di tikungan lurus. MOD
Keknya HRC bakalan ngak setuju yah.....:bingungs sumber : http://motorexpertz.com apanya yg HRC bakal nggak setuju gan? :bingungs btw, ada 1 perangkat elektronik yg dilarang sejak april 2012 lalu, dan (setahu saya) hal tsb berjalan lancar krn semua mendukungnya. :iloveindonesias
Itu isu turbin maksud nya cuma dimotor Marc? terus Dani?! Gak mungkinkan kalo cuma motor Marc aja yang di kasih "begituan"..:ngakaks Kalo menurut ane sih kayak nya paketan HRC emang udah kenceng, ditambah kemampuan dan jiwa muda nya marc memaksimalkan performa RC213V itu udah, semmpurna..
MotoGP 2014: Dillema Sistem Elektronik di MotoGP JAKARTA, ME. Gak sedikit pecinta MotoGP yang berharap persaingan di kelas para raja ini bisa sengit seperti dulu. sumber : http://motorexpertz.com "dulu" itu maksudnya kapan ya? :bingungs setahu saya, sejak era motoGP, elektronik mulai ram
MotoGP 2014: Dillema Sistem Elektronik di MotoGP JAKARTA, ME. Salah satu tujuan dari penggunaan elektronik di motor MotoGP adalah meminimalisir kesalahan bradsis. Baik kesalahan para pembalap, maupun yang lainnya yang bisa berujung pada celakanya si pembalap saat sedang membesut motornya. Tentuny
MotoGP 2014: Dillema Sistem Elektronik di MotoGP JAKARTA, ME. Salah satu tujuan dari penggunaan elektronik di motor MotoGP adalah meminimalisir kesalahan bradsis. Baik kesalahan para pembalap, maupun yang lainnya yang bisa berujung pada celakanya si pembalap saat sedang membesut motornya. Tentuny
MotoGP 2014: Mario Lega Yakin Honda RC213V Disematkan Torsi Mesin Turbin Posted on May 20, 2014 by Dimas ITALIA, ME. “Pembalap muda Spanyol ini memiliki bakat secara manusiawi, tetapi juga menerima bantuan yang berguna dari perangkat yang terpasang pada Honda RC213V, dimana ini berfungsi sebagai
Klo dilihat dari slow motion masuk tikungan yamaha knalpotnya ada apinya. Klo honda tidak. Mgkn ada yg lebih paham :D apa spt ini gan? http://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/thumb/c/c2/Flaming_Corser.jpg/800px-Flaming_Corser.jpg selengkapnya...
Jangankan dari posisi 10. Dari posisi paling akhir pun waktu moto2, si marc bisa juara. barusan nyari di situs motoGP.com, ternyata itu seri valencia 2012. wet race & semua mesin sama... :1thumbup
Imho, yamaha akan masuk open class musim depan seperti yg di inginkan lorenzo. Akan ada pengembangan mesin meski ditengah musim. Tapi kita lihat, apakah dorna bikin regulasi baru kelas team motogp lagi atau tidak. Sekedar opini kalaupun yamaha ke open class, tentunya setelah honda. Artinya regulasi
JEREZ, 03/05/2014 FIM Road Racing World Championship Grand Prix Decision of the Grand Prix Commission The Grand Prix Commission, composed of Messrs. Carmelo Ezpeleta (Dorna, Chairman), Ignacio Verneda (FIM Executive Director, Sport), Herve Poncharal (IRTA) and Takanao Tsubouchi (MSMA) in the pr
bahas settingan motor mmg kompleks & luas bgt. :capedes ambil misalnya wheelbase... http://i1046.photobucket.com/albums/b466/aTiPC/motoGP/info/20121209_m1presentation.jpg~original lbh panjang-pendeknya wheelbase msg2 punya kelebihan/kekurangan. bobot lbh kedepan bagus utk deselerasi, tp tdk
Biasanya yang ada pengaturan settingan secara mendetail itu game dengan genre real driving simulator kayak Gran Turismo gan. :cendols Bicara tentang settingan setau saya. Untuk mesin ya bicarainnya tentang plus minus tiap tipe mesin seperti Inline, V, dan Boxer (untuk boxer sih gak dipake di MotoGP
Ikut nimbrung dikit ya. :hammer: Menurut saya kalo pengen liat potensi power motor antara Honda, Yamaha, dan Ducati secara mentah. Ketiganya harus diadu di lintasan drag sepanjang 1 mile, dengan settingan drag race yang memaksa motor mengeluarkan seluruh potensi powernya hingga maksimal. :hammer:...
kemungkinan karena keluar dari tikungan "high speed corner" jadi ttp maen di gigi 3-4 (speed nya masih sekitaran 100-200 kpj),,jadi pas masuk straight..masih memungkinkan utk dapt top speed tinggi... jadi bukan hanya faktor panjang lintasan lurus doank....IMO..mungkin untuklebih jelasnya
losail: 348,3 kph (1068 m) cota: 341,3 kph (1200 m) rioHondo: 334,1 kph (1076 m) Klo dr data diatas sih emang kemungkinan besar honda lebih powerful dari sisi output power hingga keunggulan SSG kalau dilihat, dr ke3 sirkuit di atas, losail yg longest straightnya terpendek, tp kok top speed yg bis
top 13 dr 4 race yg sdh berlangsung... :iloveindonesias http://i1046.photobucket.com/albums/b466/aTiPC/motoGP/averageSpeed/20140323_averageSpeedlosail.jpg~original http://i1046.photobucket.com/albums/b466/aTiPC/motoGP/averageSpeed/20140413_averageSpeedcota.jpg~original http://i1046.photobucket.c