Marquez ke Yamaha 2-3 Tahun Lagi? Minggu, 18 Januari 2015 - 15:28 wib http://images1-imgapps.okezone.com//content/2015/01/18/38/1093825/marquez-ke-yamaha-2-3-tahun-lagi-9uChbsR9Kv.jpg Marquez berpeluang ke Yamaha (Foto: Jason Reed/Reuters) Firdaus Kresna Putra Reporter AALST – Pembalap Repsol
Plus-Minus Perbandingan Kuda Besi Honda dengan Yamaha “Pada kebanyakan race tahun ini, Marc menyalip di saat akhir, sulit buatnya menyalip di awal race karena lemah dalam kecepatan tikungan dan akselerasi Yamaha lebih baik dari Honda. Tapi sepertinya Marc menikmati masa penantian ketika grip ba...
Marquez Kini Akui Dirinya Terlalu Banyak Ambil Resiko 19-01-2015 09:30 http://cdn.klimg.com/bola.net/library/p/headline/0000207047.jpg Marc Marquez saat keluar lintasan di Phillip Island, Australia tahun lalu. © AFP Bola.net - Marc Marquez tampaknya sudah mulai mempelajari kesalahan-kesalahan yan
kalau spt itu, kenapa yamaha bisa buka gas lbh awal? dan kenapa grip yamaha konstan, sdgkan honda mkn baik? :bingungs :malus
Dituduh Menang Terlalu Mudah, Marquez Anggap Cerita Basi 17-01-2015 18:45 http://cdn.klimg.com/bola.net/library/p/headline/0000206857.jpg Marc Marquez © AFP Bola.net - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez tampaknya sudah lelah mendengar ocehan pihak-pihak skeptis yang menuduhnya menang terlalu mu
mau nanya ini... :malus Nakamoto told MCN: “On corner speed, the Yamaha is clearly faster and the throttle opening point is much earlier than us. But our strong point is braking stability. And our machine is also better in quick turning in slow corners. One key area is once the grip drops down
translaternya ternyata :nohope:.. sebenernya yamaha tetep keteteran, meskipun bisa buka gas lebih awal, tapi pas keluarnya sering terkendala grip masih mending honda, buka gas lebih telat tapi eksekusi dari ban lebih baik imho, kalau sdh bisa buka throttle utk berakselerasi lbh awal meski motor
HIGH SIDE MOTOGP 2013, MISTERI YANG BELUM TERPECAHKAN HINGGA KINI Created on Sunday, 29 July 2012 23:02 ManiakMotor – High side sampai kini belum ada solusi mujarab untuk meredamnya di balap motor, termasuk di MotoGP. Korban high side yang masih boleh diingat adalah Mick Doohan yang sampai kakiny
kan di artikel ditulis akselerasi saat menikung, yamaha lebih stabil di dalam tikungan yamaha terkendala akselerasi pas keluar tikungan, honda pas di dalem tikungan.. kesimpulannya sih honda bagus di sebelum masuk tikungan dan keluar tikungan, yamaha di dalem tikungan.. kalo dalam race, grafik perf
Selasa, 13/01/2015 23:23 WIB Para Pebalap Ini Akan Memulai MotoGP 2015 dengan Poin Penalti Rifqi Ardita Widianto - detikSport http://images.detik.com/content/2015/01/13/81/motogp.jpg Getty Images Sport/Mirco Lazzari gp Jakarta - Poin penalti di MotoGP tak lagi dihapuskan di akhir musim, namun ber
Rainey, korban high side Sepersekian detik setelah sliding, ban belakang kembali mendapat grip tiba-tiba - karena kecepatan melambat. Ini dia efek fatal high side. Karena persis ketika ban belakang memperoleh grip kembali, buritan motor seperti “dipegang” kuat oleh aspal. Akibatnya, sokbreke...
Plus-Minus Perbandingan Kuda Besi Honda dengan Yamaha Selasa, 30 Desember 2014 - 20:15 wib | Randy Wirayudha - Okezone https://img.okezone.com//content/2014/12/30/38/1085819/plus-minus-perbandingan-kuda-besi-honda-dengan-yamaha-f5pXXmDhle.jpg Garasi tim Honda (Foto: MotoGP.com) AALST – Mengevalu
Plus-Minus Perbandingan Kuda Besi Honda dengan Yamaha Selasa, 30 Desember 2014 - 20:15 wib | Randy Wirayudha - Okezone https://img.okezone.com//content/2014/12/30/38/1085819/plus-minus-perbandingan-kuda-besi-honda-dengan-yamaha-f5pXXmDhle.jpg Garasi tim Honda (Foto: MotoGP.com) AALST – Mengevalu
Grand Prix Commission approves 2016 electronics development process http://photos.motogp.com/2014/12/17/2014-mgp-news-gpcomission-en_preview_169.jpg Carmelo Ezpeleta on latest GP Commission decisions Thursday, 18 December 2014 In their final meeting of the year the Grand Prix Commission have mad
n tahun depan Yamaha mungkin juga akan gabung Ducati dapet advantage kayak Open Class, artinya Honda jd satu2nya yg pure pk rule Factory Option sejak awal.. :p imho, mesti diubah lagi aturannya... :capedes An exemption is granted for a Motorcycle Manufacturer with entries under the Factory Optio
Rossi Ungkapan Kehebatan Honda RC213V. Siap Kalah di Brno http://gambar.otomotifnet.com/Kanal%20OTOSPORT/MotoGP/2014/08.%20Agustus/rossi-motogp-2014-lead.jpg Brno - Mendominasinya Marc Marquez dengan menorehkan 10 kemenangan beruntun, dinilai oleh Valentino Rossi karena kehebatan motornya. Honda,
oo gitu yah...ane liatnya sich..rada beda siatuasinya...kalo di philip island taun lalu ..marc belum ngeluarin kemampuannya..keburu di disq.. sdang di valencia... marc lebih milih maen safety...di banding ngotot fight ama JL... iya... imho, stlh aragon, marc lbh "taktis". dan kejadian di
Wup kok selalu jauh lebih lambat dr pd qualifikasi ya ? imo, setting motornya utk race (long run)... :) maaf ya sedikit oot tentang tim si marc sama pedrosa. kalo sekiranya kontrak hrc sama repsol berakhir 2016 , menurut ane yg ngegantiin bakalan antara redbull sama movistar . udh gitu aja , kalo
nice info gan... :) kalau ada 1-2 penyelenggara yg penjualan tiketnya tdk sesuai harapan, jgn langsung mengkambinghitamkan motoGPnya, krn bisa saja masalahnya ada pd (manajemen) penyelenggara itu sendiri. motoGP itu produk yg punya nilai jual, kalau ada segelintir "reseller" yg gagal, ...
secanggih apapun elektrniik kalo skillnya belum mampu ya tetep aja ga bisa gan imho, ini yg srg dilupakan/diabaikan orang. :Yb data ECU (optimal) berasal dr rider ybs dgn motornya, makanya rider motoGP yg menggantikan (sementara) rider lain, blm tentu bisa langsung sekompetitif rider yg digantikan