itu buat ngedeteksi apa ada objek di belakang apa nggak, siapa tau ada yg mo diem2 nusbol.. :p thanks gan. :thumbup sy coba mencari & mengumpulkan info ttg cara kerjanya, yg bisa sy simpulkan spt ini: :malus gbr itu adalah sensor ultrasonik yg bisa memancarkan & menerima gelombang ultr
bahas ttg sensor, ada yg tahu apa fungsi & manfaat sensor ini: http://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/e/ef/Audi_A4_B7_Avant_2.0_TDI_Parksensor.JPG
untuk cellular ato digital cameras aplikasinya bukan buat bergerak & berjalan tanpa jatuh, tapi kepada kemampuan untuk merubah mode tampilan (seperti portrait dan landscape) hanya dengan memiringkan dan membalik telepon yg merupakan kemampuan yang di sediakan oleh accelerometer dan giroskop mi
maksudnya....seharusnya pertanyaan itu kan ditanyakan di awal2, bukannya saat sudah tau jawabannya ....makanya terus ane balik kasih pertanyaan retoris..:D:D nah...jawaban ente yg ini...adalah jawaban atas pertanyaan ente yg ane anggap mundur itu...:D:D:D imho, malah jalan di t4, soalnya pertanya
btw, mau nanya nih...ente pakar regulasi ato gimana yah...kok setiap post kebanyakan selalu ada regulasi yg terlampir...:p :ngakaks :Peace: :bingung soalnya yg diatas ini emang definisi dari kata sensor pada umumnya...:D itu kesimpulan pribadi ato bagaimana om ?? :D:D pendapat pribadi, refe
2.4.3.5 Electronics In the MotoGP class, satellite Global Positioning Systems (GPS & similar) are not permitted, except those GPS units supplied by the Organisers and used for their media and promotional purposes. No GPS or similar system may be connected (wired or wireless) to any part of th
Mengapa teknologi gyroscope diterapkan pada motogp ? Kali ini admin akan membahas teknologi gyroscope yang di terapkan pada kuda besi Motogp Pertama apa itu gyroscope? pada dasarnya gyroscope adalah Suatu System Yang Digunakan Oleh Helicopter Untuk Menyeimbangkan Posisi helikopter Di Udara Agar
sorry, sy sengaja cantumkan sbg pembanding sensor menurut regulasi MotoGP. :Yb nggak perlulah cara kerja sensor, sy jg bukan pakarnya. :malus cuma kalau kita misalnya percaya sensor gyro bisa membantu dlm pengereman, tentu ada bayangan kita bgmn sensor gyro bisa "menjangkau" tuas/ped...
mencoba menyimpulkan koran di atas. 1. Fungsi gyroscope sebagai "balancer", berasal dari 2 gaya momentum yang bekerja, yaitu torque dari spinning wheel dan torque dari berat beban vs gravitasi terhadap poros (lebih jelasnya liat video yang ane posting sebelumnya) 2. gyro-sensor, ane def
tentang prinsip gyroscope ty9QSiVC2g0 mukjizat dari gyroscope GeyDf4ooPdo jd alatnya berfungsi stlh diputar dgn tangan/mesin. :2thumbup imho, seandainya ini MotoGP, maka tangan/mesin yg memutar alat/roda tsb adalah komponen aktuator (cmiiw). :Yb Nah pertanyaannya, apakah aktuator tsb dibolehkan
bukan itu fungsinya bro...:malu: Teknis MotoGP : GYRO-SENSOR http://3.bp.blogspot.com/-XQDva1II7Ak/U2zESFCUIJI/AAAAAAAAADU/zbpY610R-7k/s1600/200px-Gyroscope_wheel-text.png Teknologi gyroscopic ini berperan penting dalam pengembangan sistem kontrol gerakan untuk motor Honda MotoGP. Pertama-tama a
hanya memberi input gimana maksudnya ??? :malu: a “sensor” is a one-to-one device that measures something physical & turns into an electric signal that can be used as an ECU input. (MotoGP Regulation) mungkin skema sederhananya spt ini: sensor ===> ECU (program) ===> aktuator
ngomongin "kecanggihan", jd pengen flashback... :hammers :Yb Valentino Rossi’s crew chief Jerry Burgess told MCN during 2011 that Yamaha’s gearbox was still a very advanced and sophisticated system, if not the seamless shift strategy adopted by Honda. He said: “You would be a mug...
yang ane tau malah bukan cuma honda dan yamaha, ducati juga pake sensor gyro...:malu: semua team pabrikan dan satelit, bahkan 'beberapa' kelas open pake sensor gyro..cmiiw hanya milik honda yg lebih canggih, karena diadaptasi dari robot ASIMO (buatan honda juga)...:malu: mungkin karena honda mengem
ini om David Emmet bikin artikel menarik ttg masa depan MotoGP MotoGP In 2017 And Beyond - Towards A Brighter Future? For Honda, Yamaha and Ducati, they make older versions of their bikes available to the private teams. Honda's satellite bikes are the most up to date – the machines of Cal Crutch
Gigi Dall’Igna dan Ducati Nggak Takut Jika Peraturan Konsesi Di majukan di 2015 ini May 13, 2015 Taufik of BuitenZorg tmcblog.com pernyataan gigi selanjutnya....:D tapi judulnya :dp Gigi Dall’Igna : Lu Jual Gue Beli . . . Lu Minta Aturan Konsesi Lebih awal? Boleh Saja, asal Sensor Lu dihomo
pernyataan gigi selanjutnya....:D tapi judulnya :dp Gigi Dall’Igna : Lu Jual Gue Beli . . . Lu Minta Aturan Konsesi Lebih awal? Boleh Saja, asal Sensor Lu dihomologasi . .. Piye, Wani Ora dab ? May 13, 2015 halah . . . Bicara Gyroscopic Sensor . . . sudah ketauan nih Back Fire yang ditembakkan O
apaan tuh gan yg lebih sportif dibanding 2 pabrikan lainnya?? hehehe, :ngakaks maksudnya sama2 sportif, cuma honda lbh... :o sy ingatnya masalah aturan bobot minimal motor akhir musim 2011 & komitmen sewa mesin M1 musim lalu. :Yb
Pendapat ane : Segala kemungkinan bisa terjadi di kubu HONDA aka "si kubu SAYAP TERBANG akan meng-HALAL-kan segala cara untuk bisa selalu menang" SUMURBOR "menang" bukanlah sesuatu yg mustahil bg honda, jd mereka tak perlu lah "meng-HALAL-kan segala cara". :capedes l
Minggu, 3 Mei 2015 - 19:56 wib Hasil lengkap GP Spanyol 2015, Minggu (3/5/2015): 1. Jorge Lorenzo Movistar Yamaha MotoGP (YZR-M1) 44m 57.246d 2. Marc Marquez Repsol Honda Team (RC213V) 45m 2.822d 3. Valentino Rossi Movistar Yamaha MotoGP (YZR-M1) 45m 8.832d 4. Cal Crutchlow CWM LCR Honda (RC213