rumornya yg bener2 gak diundang Ducati cuma tim Repsol Honda aja, klo Tech 3 mungkin dateng juga percuma soalnya Yamaha lg medit bgt ngasih parts baru buat tim satelit (lha tim factory-nya aja lg kalah mlulu).. kirain gara2 dendam ama poncharal krn anggota GPC. :hammer: :)
Sumber MyBlog imho, dr ke5 rekor tsb, 2 ini yg BENAR2 MUSTAHIL bisa dilakukan VR46, sdgkan 3 lainnya msh meMUNGKINkan (cmiiw). :Peace: yg 2 di atas itu rekor yg terkait dgn "KUALITAS" & 3 lainnya "KUANTITAS". :o SETIAP pembalap motoGP saat ini, berpeluang utk mematahkan reko...
klo artikel ini gak ttg Marc siy, tp tentang jawaban opa Shuhei Nakamoto-san mengenai tudingan dari pihak Ducati yg menuduh Honda sebagai dalang utama di balik pelarangan winglet mulai musim depan.. Honda tuduh Ducati berbohong tentang larangan winglet imho, ducati mngkn sdg nggak sabaran. sewaktu
kita tau saking murkanya Ducati, tim Repsol Honda jd satu2nya tim yg gak mereka undang dalam tes privat Red Bull Ring pada akhir bulan Juli lalu. btw, tim tech3 yamaha jg. apa mungkin krn herve poncharal? :Peace:
Mamola column: Why Rossi needs to watch his manners By: Randy Mamola, Special contributor 2016-09-27 At Misano, Lorenzo brought up again Rossi's lack of manners, as the Italian tends to start talking with whoever is beside him when it's somebody else's turn to answer questions. That makes the phot
Crutchlow: 'Marc hit me at 200mph, Vale's fork hit my head!' 5 September 2016 "I told Vale; I felt his fork or his wheel hit my head in Turn 13" - Cal Crutchlow. Sunday's British MotoGP was highlighted by some fierce battles among the pack fighting for second place, behind out-of-reach ra
soal performance Marc ya lagi2 salah pilih ban, dari awal ane ud ngerutin dahi liat Marc pasang ban depan soft n terbukti di race harus dibayar mahal.. di paruh awal race Marc jd gak bisa langsung nge-push karena bisa berakibat fatal di akhir race buat kompon ban soft-nya n ini bisa diliat knapa di
dan dibilang hoki karena melebar, ane rasa gk hoki emang Marques prekdisi berjudi disitu, waktu lawan Rossi doi ngotot dicoba klo melebar toh msh ada trek buat balik :p disini ane bilang Marc pinter baca trek :D tadi ga liat pas MM ambil shortcut.. coba tunggu press releasenya iya, MM mungkin sd
Tapi seru euyyy.. Sesekali memang Marc harus nunjukin biar fansnya pd ga lupa klo dy paling ngotot bwt dapetin the best results :Yb Klo bisa dog fight, kenapa engga :D :thumbup :thumbup 2 org bikin ane dag-dig-dug nih malem.. Pertama Iannone, kedua.... Marc :takuts Tapi seru euyyy.. kalau t
Sepertinya markes kepancing emosi.. Dilihat dari awal race kalem, tapi setelah hal itu jadi meledak" gak terkontrol buat fight trus.. Sampe akhirnya bisa melebar gitu ya.. mungkin begitu merasa nggak bisa nyamain pacenya mv#25, mm#93 ngirit ban buat fight di akhir2... :) kalau tdk salah mm#9
gak ada om.. klo gak salah rekap ya; 2002 Alex Barros (Pons Honda), 2003 Max Biaggi (Pons Honda) - Sete Gibernau (Gresini Honda), 2004 Max Biaggi (Pons Honda) - Makoto Tamada (Pons Honda) - Sete Gibernau (Gresini Honda), 2005 Alex Barros (Pons Honda) - Marco Melandri (Gresini Honda), 2006 Marco Mel
klo ane masih berharap ada rider ke-24 tahun depan, semoga aja hasil fantastis yg diraih Crutchlow di Brno lalu bisa menarik sponsor besar buat jd bekingan LCR.. maskapai penerbangan kayak F** ******es ato ekspedisi internasional semacam F****x gitu kok gak mau inves di MotoGP ya? padahal kan nyamb
# line-up MotGP 2017 akhirnya komplit setelah Eugene Laverty mastiin balik ke WSBK tahun depan; Honda: Pedrosa-Marquez, Yamaha: Vinales-Rossi, Ducati: Dovizioso-Lorenzo, Suzuki: Iannone-Rins, Aprilia: Lowes-A.Espargaro, KTM: Smith-P.Espargaro, LCR: Crutchlow, Marc VDS: Rabat-Miller, Tech 3: Zarco-F
hehe... jgn dibuka/dibaca threadnya. :Peace: sy sdh lama pensiun kesana :o , mending bandwidth internetnya buat yg lain... :D
Honda says optimising electronic set-up its main weakness Both Marc Marquez and HRC vice-president Shuhei Nakamoto believe that the main problem with the Honda bike is in the complexity of correctly setting up the electronic control unit. Last week, at Brno, Nakamoto evaluated the first half of the