mohon ditambahin kl ada yg kurang & cmiiw...:o MM93 vs JL99 : jerez (2013); mugello (2014); mugello (2016); redbullring (2018) MM93 vs AD04 : redbullring, motegi (2017); losail, buriram (2018); losail, redbullring (2019) MM93 vs DP9 vs AD04 : mugello (2019) MM93 vs AR42 : silverstone (2019) MM
ane uda bbrpa kli ngikutin proses pembebasan lahan di proyek. warga yg terdampak emang ga ada yg rugi. smua ganti untung. tpi slalu ada vocal minority yg berupaya dgn segala cara mati2an nuntut harga setinggi2nya (biasanya ada lsm yg dompleng juga disini), pdhal mayoritas warga sekitarnya uda set...
Philip island 2015 (the best race all time) Vs JL, VR, Ianone Assen 2015 vs VR (last corner) Misano 2016 vz Petruci (last lap) Harusnya bs nambah andai lawan2 marc mau fight sampai akhir, seperti assen 2018, aragon 2018. Syg mereka lebih memilih main aman. Beda dgn marc yg mati2an di Austria 2017
mohon ditambahin kl ada yg kurang & cmiiw...:o MM93 vs JL99 : jerez (2013); mugello (2014); mugello (2016); redbullring (2018) MM93 vs AD04 : redbullring, motegi (2017); losail, buriram (2018); losail, redbullring (2019) MM93 vs DP9 vs AD04 : mugello (2019) MM93 vs AR42 : silverstone (2019) MM
Ngapain harus pindah? Selama di honda doi dapet motor yg kompetitif mèskipun harus berjibaku di track ducati atau yamaha marc tetep kompetitif kok di semua track musim ini. Dari 2013 ding marc kompetitif di semua track. :beer: mrk ngotot amat sih pengen MM93 pindah, apa kl nggak pindah mrk akan
Tidak dapat dipungkiri, Ducati memang selelu menjadi pioneer atau first mover teknologi di ajang balap MotoGP, sebelum para rivalnya menyusul dengan teknologi yang sama. SSG & air scoop? :rolleyes
knp yamaha berlagak spt plg gaptek dgn magneti marelli? :confused mmgnya sblm aturan single ecu, M1 pake merk apa? :matabelo:
EEIITTT.. tapi inget disini perlu di khususkan crash dimana dulu... karena kalo ga salah dalam 1 musim yang crach paling banyak adalah MM (lupa berapa kali crash dia) dan dengan banyak crash tetep aja MM yang dominan dan juara dunia :cool :beer: EEIITTT... nggak perlu dikhususkan... inget, nggak
imho sih jaman segitu M1 blom bisa dibilang motor paling rider friendly juga, cuma emang karakternya paling beda sendiri dibanding RCV n Desmo.. M1 baru di-develop jd motor paling rider friendly di era Lorenzo beberapa tahun kemudian. dan bbrp thn kemudian... tetap aja tim satelit yamaha blm merai
both++.. rider only ato motor only gak cukup buat bisa menang race, yg menang race tu selalu rider yg paling sukses mengeluarkan potensi terbaik motor yg ud di-setup oleh kru. aneh... pdhl, desmo aja yg terkenal "kurang rider friendly" era CS27, tp capirex bs menang wet race gp jepang 200
1. gak ada.. di era MotoGP, sbelom Lorenzo cuma ada 2 rider Yamaha yg pernah menang race: Max Biaggi n Valentino Rossi. Biaggi menangnya sbelom Rossi dateng ke Yamaha. thanks... yg sy heran selama 5 musim hampir nggak ada rider yamaha lain yg juara seri, bahkan saat vr46 dnf. :amazed: ini krn M1
aTiPC Yah klo menurut saya ngga juga sih. Memang siamang waktu masih muda itu termasuk yang cuek dalam hal qualifying. hmm... cuek aja bs pole terbanyak, gmn kl serius ya? :amazed::thumbup
mudah2an gp ke 201, title jurdu sdh lbh banyak alias 8x... :thumbup Sayang bgt yah Di austin crash.. Yg biasa jadi sirkuit maenan marquez.. Kalo gak udha 325 pointnya.. Tapi belum cukup juga sich buat nge "seal" jurdun di aragorn (8 tiitle) Kecuali point dovi dibawa 200. Memang butuh
Hehehe ya memang sih dia bisa pegang pole segitu. Tapi menilai usia karirnya udah 23 taun lebih, cuma dapat pole segitu sebenernya sangat dikit. Dibikin average aja.. Siamang 65 pole untuk 23 musim (di semua kelas).. Artinya secara rata-rata gak sampe 3x dia pole per musimnya Marquez 89 pole untuk
Pole memang marc lebih baik. Makanya rossi dijuluki sunday rider. Tp apa cuma gw yg mikir ini ya..... Apa dulu dia sering menang hr minggu krn dpt ban ghoib wkwkwk :ngacir sdp Betul tuh jaman prime dia emang polenya jarang, tapi pas balapan sering menang. Yah itu juga sebenernya salah satu indika