https://s.kaskus.id/images/2019/11/23/367547_201911231124050564.png Blm apa2 udah ribut hahaha Susah emang kl kakak adik dlm 1 team,pasti ada yg iri,mana ini main comot aja si alex 🤣 itu kru utk (2 thn kontrak) JL99... berhubung dia pensiun dgn menyisakan kontrak sethn, jd diwariskan ke pengga...
Zarco beruntung atau 'spesial' ya ? Sampai Dorna ikut campur tangan buat nyariin Tim n sponsor buat Zarco :nohope: dorna :spanyol :marah eh :perancis :marah dulu Ezpeleta jg pernah bantu nyariin motor yg kompetitif utk rider yg zonk di ducati. :o jd mmg Dorna nggak pandang nation, SIAPAPUN
Halah itu bacotan denial orang italia aja apalagi bos dan manajer ducati. Yang kalah mullu sama honda. Padahal honda cukup jawab gini "Honda sudah bikin motor yg bisa dipake buat semua orang, tinggal ke dealer terdekat di negara anda disana ada yg paling murah sampe yg paling mahal ada semua
Dan sepertinya keputusan JoLor untuk pensiun memang benar, jika menilik komentar Marq: "If you have an easier bike, it will help all the Honda riders, but my target is to have the fastest bike." "It doesn't matter if it's difficult or not, what I want is to try to win. It doesn't m...
hingga kini yg jurdu GP500/MotoGP dgn 2 merk pabrikan motor plg sedikit ada 3 rider, tp baru ada 1 rider yg jurdu 7x GP500/MotoGP dgn 1 merk pabrikan motor (Agostini + MV Agusta). :cool dan mdh2an MM93 + Honda segera menyusul... :2thumbup
klo ECU mah kayaknya Honda juga dari dulu pake merk yg sama om, cuma isinya aja yg bikin sendiri.. Yamaha klo gak salah di tengah2, mereka pake ECU MM tp pake jeroan custom kayak Honda. cuma bedanya development elektronik mereka masih kerjasama cukup dekat sama MM. :D Ducati & Yamaha (factory
Padahal Duc-Duc paling diutungin masalah regulasi ecu dll. Wajar mereka gemes karena kalah terus :ngakak imho, masalah regulasi ecu, yamaha nggak beda jauh ama ducati, selain sblmnya pakai ECU MERK YG SAMA, jg punya tim satelit/crt yg duluan nyobain ecu+software official dgn MOTOR LAWAS (cmiiw). :
perasaan homologasi engine udah lama, koq marquez yg disalahin 😄, bukannya yamaha juga 3 musim ke belakang prefer ke masukan vinales? ujung2nya MM93 yg disalahin... :cool jd tandem diblg mau melemahkan tim lamanya, nggak jd tandem diblg takut bersaing dgn motor yg sama. :cd ngembangin motor dib
https://s.kaskus.id/images/2019/11/11/10047144_201911110143110616.png https://m.detik.com/sport/moto-gp/d-4779388/marquez-sudah-bicarakan-kontrak-baru-dengan-honda?tag_from=wpm_nhl_3 :shakehand2 stlh melewati rekor Doohan di Honda, target berikutnya... rekor Agostini jurdu 7x dgn 1 pabrikan (MV
Dan perselisihan fans 93 vs 46 mungkin bisa jadi tenang, tapi takkan pernah bisa hilang sama sekali. Apalagi saat rider bersangkutan masih rutin mengungkitnya. Masih merasa gelarnya dirampok. Padahal yang mengikuti musim 2015 juga tahu. Bahwa perselisihan ini tidak dimulai di Argentina. Tidak juga
ducati GP11 & GP12 (imho) bisa diblg didevelop dominan atas input vr46. :shutup: lalu ducati nggak menang2 balapan (krn "katanya" susah menikung), apa ini krn motornya vr46-sentris? :hammer:
(imho) kalo MM93 diberi RC213V FACTORY, lalu TANDEMNYA (& rider honda lainnya) diberi RC213V KW/B SPEC = marc-sentris... ;)
lucu, ada yg posting begini... :D 1. Rival mang engkez yg sepadan tidak pd level performa tinggi. - Rossi (permasalahan seputar elektronik, ban, akselerasi, top speed) - lorenzo (motor honda yg markesentris, tidak bs diajak high speed corner) Level rival lain sekelas rider kedua (vinales, dovi, qua
imho, kl mesin i4 mrpkn motor2 yg "rider friendly", maka skrg rc213v mendekati desmo sbg motor yg "rider safely"... :cool:
yess.. bermain-main disini sebuah sarkasme... kejeniusan untuk menunggu tetap berada di belakang karena sadar lawannya orang-orang hebat yang jika dilawan dengan grasak grusuk malah akan menjadi bumerang dan belajar dari kesalahan-kesalahan saat bertarung dengan lawannya (rins, dovi, dll) :cool ta
gpp kl lawan2nya sama2 diblg ondel2... setdknya di era MM93 SDH DILARANG pake electronic controlled suspensions, anti-lock breaking systems & SATURDAY NIGHT SPECIAL (RACE) TYRES, ditambah aturan homologasi mesin shg rekan setim (di tim utama) hrs punya mesin yg identik, jd nggak kyk di awal era
kualifikasi nanti riskan banget kalo crash, entah motor atau rider "masa pulih"nya kurang lebih 2 jam(?) :think:
Padahal di PI Marq justru melewati JoLor dan memangkas potensi 5 angka yang didapat JoLor jika juara. Mungkin niatnya perang mental, walo jadinya bunuh diri. Di GP Thailand & GP Jepang kmrn jg "dibantuin" MM93... apa daya kesalip jg ama rookie di klasemen... :o
kl jaman multi suplier ban dulu, begitu jg nggak utk msg2 merk ban? atau spesifik sesuai permintaan/spesifikasi msg2 tim/pabrikan motor? jd misalnya ban BS utk tim marlboro ducati beda dgn utk tim suzuki, ban M utk tim repsol honda beda dgn utk gauloises yamaha... :)
Kan tiap rider dapet mekanik misalnya ohlins(yg sering kesorot kamera) sendiri sendiri jadi bisa setting setting sesuai gaya balap rider masing-masing. :1thumbup jd data yg dikumpulkan msg2 mekanik tsb disatuin utk mdevelop komponennya (scr general) utk semua pemakainya? mirip ban Michelin ya?