gan...gan be good please :) *if u know what i mean* klo emng style ente tetep kek gini ya terserah lah lil respect please,masih untung ada salah satu orang dalem yg bantu2 disini,masih aja ente nyinyir *keknya ente duank yg paling ga puas* saia tanya deh,waktu jaman perumka nte rutin naik kre
anjiiiir, keren melintir foto fotonya bray :matabelo: pasti editan sotosop ya! :mad: :mads *kebiasaan* :ngacir:
dipikir mateng2 pak, jangan sampe cuman jadi proyek mercusuar gengsi gengsian doang, biar ga kalah ama tetangga lah :o
ya emang. anak perusahaan kai yg ngurus restorasi kereta, parkir terus apa lagi ya? beneran deh tempat ane aja banyak yg protes, parkir resmi reska lebih mahal daripada parkir di halaman/garasi rumah warga sekitar stasiun. iya memang anak perusahaan, tapi PT berbeda, manajemen kan juga terpisah g
Indonesia Ultras Roma @indoultrasroma Todor Nedelev merupakan bakat emas dari Bulgaria. Cepat, Shooting Keras dan Akurasi yg sempurna. Dribling dan Teknik yg masih perlu diasah Harga Todor Nedelev 6 Juta Euro, Ini bisa jadi solusi dilini depan Roma dan bisa mengejutkan. Roma akan pinjamkan Todo
ya begitulah. :malu kan profit oriented gan :malu kalau dibilang kapitalis entar salah istilah :malu bedain antara mencari untung dengan merugikan pelanggan, itu juga pun kalo pikiran jelek saya bener :hammer: yang kedua, parkirnya dikelola PT Reska (kalo ga salah) bukan PT KAI
jadi ceritanya kemarin sore saya ke jakarta, motoran ke bekasi dulu. sebelum pergi asar dulu, berangkat sekitar 15.45 menuju stasiun bekasi nyampe sekitar pukul 16.30, nitip parkir di stasiun entah udah berapa kali tiket parkirnya diberikan petugas parkir, tidak dikeluarkan dari mesin padahal bentu
Aissss telek asu,dancuk,gatel,picek matane suwek tenan ini manajemen and pemilik nya,dulu gmn cerita sehhh bs di jual ke orang2 bejat gini,dancoookkk. Udah tanggal segini,bursa transfer tinggal dikit lagi, pemain2 kunci pada dijualin,dancuk dancuk. +1 :recsel Asli tadi gw subuh ngakak mampus :n
lho kan, makannya tergantung stasiunnya sih, kadang ada yang mau kadang ada yang endak :D sami2 masdab :beer: sentiong, satu stasiun sebelum senen urutannya dari senen -> sentiong -> kramat -> pondok jati -> jatinegara kalo ketiduran dan kebablasan ampe jatinegara, nunggu keretanya ...
wah klo bisa liatn dong gan..hehe.. pengin nyoba tuker lewat SMS, tapi waktu itu mesennya bukan dari web itu..biar ndk usah ngeprint2 gitu hehe dlu pernah nyoba tuker pake kode booking aj..ee mbknya mlonga-mlongo :ngakak kaya ngene kiyeh masbrodab sori bwk :( http://images.plurk.com/24Nu-5Ub
kasus yang sama terjadi sama kipernya pool yg dipinjemin juga ke napoli bingungung sama kelakuan manejemen sekarang???? pemiliknya aja satu grup, maklum kalo kebijakannya mirip2 failnya juga mirip :hammer: porjah zero tituli :recsel ini serius??? katanya minta gaji 4 juta???:nohope: *suudz
yang tanya tanya jangan dilupain ya, ini kan asalnya thread tanya jawab :hammer: gan, tanya donk.. katanya bisa tuker tiket pakai sms notifikasi y? ad yg punya contoh sms nya kayak gimana buat ditukar d stasiun? biasanya dari pihak ketiga penjualan tiket, misalnya tiket.com ane ada sih di HP, tap
Punten agan2, mau numpang tanya.. Ada KRL jurusan bogor-senen gak..?klo dr bogor mau ke senen transit dimana..? ada.. gak usah transit, ambil yg jurusan jatinegara ntar berhenti di senen kalo yang dari arah depok / bogor ga berhenti di senen mas bro :o kudu oper di stasiun di antara senen / jat
mubazir. udah perjanjian pso bubar gara2 ac, ac emang gak maksimal gan. itu jendela dibuka gara2 pintu terbuka, ac gak maksimal, akhirnya mereka (penumpang ekonomi) berfikir kalau ac gak dingin, akhirnya mereka buka jendela deh :cd kalau kelas bisnis kasih ac mendingan, ekonomi kasih kipas angin a
bnyk asongan jg yg hilir mudik :hammer: malah ada penumpang yg buka jendela :(:( emang harusnya dilas permanen itu jendela kalo di AC kaya di GBMS. apa kaga rusak tuh AC digeber maksimal + kondisi suhu ruangan ga bisa turun gara2 jendela dibuka :capedes
bedanya Ekonomi bisnis eksekutif beda fasilitasnya apa aja gan? misalnya ada AC atau ga dllnya kaya gimana? maklum cuman suka naik KRL haha. Oh iya emang keuntungan gerbong deket lokomotif apa ya gan? kok mahal? semua kelas sudah AC sekarang CMIIW :o ekonomi satu gerbong kapasitas 100an orang eks
Emang nih KA Krakatau yg ke arah barat paling ngodong di petak antara Kutoarjo - Purwokerto, di petak yg lain mah digeber terus biar ngejar ontime.. :D odong2 :ngakaks mudah2an jadi KA permanen dan jadwalnya tetep jam segitu, gerbong2nya uda distempel krakatau kan :p lumayan buat alternatif pulan
Waktu tgl 18 kemarin sampe Jatinegara cuma telat 3 menit, padahal waktu di Purwokerto telatnya hampir 1 jam.. :D Selepas Kutoarjo ke arah barat emang sesuai PERKAnya berhenti di Butuh, Karanganyar, Ijo, Tambak, Kemranjen, Randegan, dan Notog. oooh, berarti gapeka yang ane baca kurang lengkap ga