Nah itu lah gan ane bingung apa ada biaya siluman lain. Soalnya ane baru pertama kali dan ane mikirnya yang tertera ya yang ane dapet.
Gan ane agak bingung kemarin kan jual Shinhan Equity Growth di Bareksa. Saya chek ga ada fee jual 0%. Yang tertera udah untung. Waktu itu hari Selasa, bukan hari libur dan ane jual juga jam 10 siang. Ane pikir udah donk ane jual aja. Eh 4 hari kemudian ternyata yang ditransfer malah rugi gan di b...
Gan ane agak bingung kemarin kan jual Shinhan Equity Growth di Bareksa. Saya chek ga ada fee jual 0%. Yang tertera udah untung. Waktu itu hari Selasa, bukan hari libur dan ane jual juga jam 10 siang. Ane pikir udah donk ane jual aja. Eh 4 hari kemudian ternyata yang ditransfer malah rugi gan di b...
Hai gan, utk username wifi dan password dpt dilihat di bawah perangkat ONT yang berwarna putih. Username : HUAWEI Password : Angka dan huruf setelah WLANKEY apabila msh terkendala mhn utk konfirmasi kembali ya gan. Tks Saya sudah chek dan ga ada. Saya kirim fotonya via pm gan buat bukti.
Memang sudah direstart sama teknisinya gan. Sekarang ssid balik lagi jadi Huawei tapi password-nya apa gan? Ane udah telepon ke 1500121 disuruh liat belakang modem tapi kaga ada gan... 100164343.
ID pelanggan: 1000164343 Aneh, ga bisa Whatsapp di perangkat Android dan iOS. Store di iOS juga ga bisa update tapi browsing cukup lancar beberapa doank sisanya banyak yang gangguan juga. Smartphone dicoba untuk connect provider internet lain sama tetangga ternyata bisa WA, pake cellular data jug...
Iya gan dicuekin mulu sama cs. Di sini aja dicuekin, kacau emang MNC. Makasih gan udah mau kasih solusi. Buat CS di mari, loe baca kan solusinya terus kenapa ga dikerjain malah dicuekin, udah 5 bulan nih bukan 5 hari?
ID pelanggan: 1000164343 (kecepatan 15 mbps sudah 5 bulan mentok di 10 mbps) https://s.kaskus.id/images/2018/05/07/2737096_20180507042636.jpg Ini kapan diperbaiki? Belum ada konfirmasi selanjutnya. Bosen transfer rate di 1200-an mulu kapan 1900-an? 10 mbps / 8 = 1,250 mbps 15 mbps / 8 = 1,875 mbp
ID pelanggan: 1000164343 (kecepatan 15 mbps sudah 5 bulan mentok di 10 mbps) Ini kapan diperbaiki? Belum ada konfirmasi selanjutnya. Bosen transfer rate di 1200-an mulu kapan 1900-an? 10 mbps / 8 = 1,250 mbps 15 mbps / 8 = 1,875 mbps Jangan bilang up to ya sama kaya customer service di telepon, ...
ID pelanggan: 1000164343 (kecepatan 15 mbps sudah 4 bulan mentok di 10 mbps) 1. Your IP Address is 202.80.212.31 2. https://s.kaskus.id/images/2018/04/23/2737096_20180423073450.jpg 3. https://s.kaskus.id/images/2018/04/23/2737096_20180423073455.jpg https://s.kaskus.id/images/2018/04/23/2737096_2
ID pelanggan: 1000164343 (kecepatan 15 mbps sudah 4 bulan mentok di 10 mbps) 1. Your IP Address is 202.80.212.31 2. 3.
Dapet email katanya dapet bonus peningkatan speed internet satu tingkat dari 10 Mbps ke 15 Mbps mulai dari Januari 2018. Tapi anehnya kecepatannya sama aja kaya 10 Mbps, udah dua minggu. Download apapun mentok 1300 kb/s sama aja kaya bulan-bulan kemarin. Udah nanya ke MNC Play Call Centre, katany...
Gan mau nanya nih. Ane KTP Bandung dan istri ane Jakarta. Jadi istri ane lagi hamil 4 bulan. Kita belum buat KK di Bandung. Yang mau ane tanyain bikin KK sebaiknya sebelum anak lahir atau setelahnya? Soalnya kalau bikin KK sekarang ane pikir tanggung juga, ntar pas anak lahir kan harus bikin lagi m
Dapet email katanya dapet bonus peningkatan speed internet satu tingkat dari 10 Mbps ke 15 Mbps mulai dari Januari 2018. Tapi anehnya kecepatannya sama aja kaya 10 Mbps, udah dua minggu. Download apapun mentok 1300 kb/s sama aja kaya bulan-bulan kemarin. Udah nanya ke MNC Play Call Centre, katany...
Dapet email katanya dapet bonus peningkatan speed internet satu tingkat dari 10 Mbps ke 15 Mbps mulai dari Januari 2018. Tapi anehnya kecepatannya sama aja kaya 10 Mbps, udah dua minggu. Download apapun mentok 1300 kb/s sama aja kaya bulan-bulan kemarin. Udah nanya ke MNC Play Call Centre, katany...