Yang pake modem huawei sapa aja? ada pilihan modem lain gak sih.... udah di ganti sama myrep masih jelek aja sering putus wifi klo yang konek 7 user di gwe. Dr router ont bawaannya myrep lo sambungin lg ke router lain. Beli aja sesuai kebutuhan. Butuh jarak vrp jauh sama lo pake paket brp mbps. B
sunter mati nihh. tiap liburan pasti mati. aneh modemnya normal cmn ga dpt ip address Iya gw juga sama. Parah sih udah dari sore jam 4 kaya gini. Tadi cs nya kesannya ngomong ga ada mslh. Taunya masal gini. Tepu banget normal Gw 2bulan lalu down ampir seminggu ngajuin potongan bayar ga ngefek jg.
idup bentar trus mati lagi, bedebah.. Iye. Gw pikir dah normal. Gw lgsng lanjut maen. Eh ke dc lg. Tae dah. Gw sblmnya telp cs nya. Di cek terus dibilang kondisi normal, di cek ke pusat dan secara sistem terpantau normal. "tapi" tidak mendapatkan IP. Gw lgsng jawab. Ya brarti itu ga norm
Sunter barusan aja tiba2 internet mati. Ada yang ngalamin juga? Edit: Whoops. Ga kebaca post diatas td. Lupa read fresh.
https://s.kaskus.id/images/2017/12/03/387737_20171203024132.JPGPaket 50Mbps, speed cuma 10Mbps. Mentang-mentang jarang di check jangan-jangan diturunin terus gini nih. Saya test pake cable lan kok, TV semua mati. Tapi kok gini Parah sih klo gini caranya https://s.kaskus.id/images/2017/12/03/38773
iya tuh, kenapa yak? wkwkwkkw ane jg kaget status jadi auto banned paling gara2 ga multi quote. ada yg ngereport jg kali ato pas mod nya ngecek nih pas weekend emang jd kacau gini ya koneksinya. yg maen game online DC terus ga dari siang? gw ke DC mulu nih. sue
Coba kami cek dulu ya gan, belum ada TTnya juga ya, akan kami buatkan sekalian ya barusan nyala lagi nih. iya belum lapor di tempat lain. soalnya respond disini lebih cepat ketimbang email atau telepon sekalipun. thanks.
Terima kasih tidak ada gangguan dikantor kami Bro/sis, mati lagi nih internet. Udah coba restart perangkat ga efek. dari sekitar 15menit lalu. LOS ngga merah sih, tapi internetnya not connected. di cek ke control panel ONT nya IP nya kosong. ID pelanggan C1173566
Halo gan, memang benar namun yang menjadi persoalan karena kabel FO kita yang CUT jadi impactnya ke pelanggan, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan nya, untuk pengajuan kompensasi disini harus kita lihat dulu permasalahannya 🙏 tadi pagi masih LOS merah. ini barusan gw sampai rumah udah idup ke...
Halo gan, ini sudah dibantu cek oleh team kami terkait dengan permasalahan agan, terlampir hasil pengecekannya, mohon maaf atas ketidaknyamannya, kami terus update untuk case agan menjadi prioritas yang harus segera selesai, terima kasih. iya tau udah dicek sama timnya. tapi lama banget sih penan...
gile ye. ini DNS nya MNC kenapa sih? buat browsing parah bgt respond time nya. Tiap buka atau connect ke alamat baru timed out mulu. klo lagi koneksi ke situs yang butuh verification dari bbrpa situs mampus, ga berhasil2 requestnya.
Oke Gan, coba saya telusurin dulu ya gan, nanti saya PM agan, thx Semalem ditelpon lagi, katanya bakal dibenerin malem2. tapi masih belum bener juga tuh :'< php bener. udah hari ke4 loh ini, klo diliat dr permasalahannya kayanya cukup simple dan harusnya ga butuh waktu selama ini. Karena katanya
mas bro, yang laporan untuk no pelanggan: 1173 566 Tadi beneran udah ada teknisi yang dateng. tapi karena ga ada yang konfirmasi dulu sebelum kedatangan, ga ada orang dirumah. Mana tau beneran dateng siang2. Tadi sih udah sempet telpon2an sama teknisinya. Saya udah bilang suruh coba cek kabel ya...
Halo Gan, sebelum kunjungan akan dikonfirmasikan terlebih dahulu oleh team kami, namun sudah saya sampaikan untuk permintaan agan untuk kunjungan sesuai jadwal agan. terima kasih. ok sip. asal jgn mundur aja sih. kalau ga bisa malam ya tetap datang siang saja. jangan sampai malah ga jadi datang. ba
Halo gan, akan ada jadwal kunjungan teknisi terkait dengan permasalahan agan, C1173566 Maintenance - New appt / 08 November 2017 Appointment time Pm1 (11am to 1pm) Thanks updatenya. Btw, itu kedatangan teknisi bisa pengerjaan kabel atau perangkat yang diluar aja ga ya? Soalnya takut dirumah ga
Terima kasih gan sudah melakukan first aid trouble shooting. udah, restart dan cabut pasang kabel sih yang pertama pasti orang lakukan klo ada problem. udah dilakukan dan kaga ngaruh. emang LOS merah, biasa ada koneksi fiber nya yg keputus/masalah. kejadian persisnya ga tau kapan. posisi modem/r...
Mohon maaf gan bisa disebutkan untuk ID Pelanggannya agar kami bantu cek, thx C 1173 566 Kayanya ditiang depan ato node lain yang terhubung kesini nih yg problem
Ada yang LOS merah? gw daerah sunter, ini baru pulang taunya internet mati LOS merah. CS ditelponin udah 3menit lebih ga ada yg angkat2. gile..