Kalo Dharmadi jadi Komut sangat layak.... pindah dari direksi Garuda ke AirAsia berasa pindah kasta dari Raja menjadi Karyawan biasa... harus ikut kerja kerassss :D
Saya pernah ketemu ibu muda (dibawah 20 th) hamil 8 bulan baru pergi kontrol pertama kali.... ngeri banget risiko kehamilannya
Tiket liburan skrg dan lebaran kemarin pesennya jauh2 hari... ada yg 3 bulan sebelumnya atau KA 45 hari sebelumnya jd diskon ini cm omon2 doang
Suntik mati ajalah.... harusnya PERTAMINA dan ANGKASA PURA udh jadi pemegang saham mayoritas di Garuda (debt to equity swap)
PLN (persero) sudah untung gaan... Garuda sbnrnya bukan monopoli kadang sebagai penugasan karena swasta ga mau masuk... garuda rugi karena dulu sering dipalakin tiket ama pejabat & keluarganya. Rombongan ke eropa first class... gimana ga boncoss Trus ada kabar dulu bs jadi direktur tapi wajib
Wait.... Apa ga cukup ada Pemuda Pancasila... penjaga kedaulatan indo/alfa mart, pengamanan pabrik lahan kosong dan kondangan :iloveindonesia
Kelebihan = tidak takut kalo di embargo / ketergantungan negara tertentu Kekurangan = sparepart susaaah maintain dari berbagai merek / negara Yg sipil macam garuda aja pusing ada beberapa pabrikan boeing, airbus. Dulu ada ATR, fokker, DC, bombardier, MD douglas Baru ngeh kalo pengadaan pesawat se