just for sharS E N S O R.. ada pemberitaan peluncuran Kang Ipin nih........ http://id.carmall.com/id/otomotif/info_artikel/chevrolet-spin-resmi-meluncur-di-indonesia-3208/ tadi juga ditelp sales ane, kalo acara launch Kang Ipin juga akan disiarkan oleh SCTV pkl. 20:30WIB nanti (25 April 2013)...i...
untung ane dapet sales yang OK.....bagi agan2 yg berlokasi di Surabaya dan butuh info nama sales ybs silakan contact/PM ane (sorry...bukan promo ya)
Relatif bro kalo soal efisien.kalo FGT biasa nya turbo nya kerja kalo +/- ud masuk di RPM 2000. kalo VGT dari puteran mesin rendah ,dy uda bisa aktif turbo nya. kalo dengan tenaga lebih besar di puteran rendah (VGT) ,biasa driver gatel juga buat injek gas lebih dalam. begitupun dengan FGT.karena te
ane baru dapet artikel ttg FGT dan VGT... http://bahasotomotif.com/2012/10/fgt-fixed-geometry-turbo-vs-vgt-variable-geometry-turbo/
Kalo aku bilang kenapa fgt karena biar lebih effisiensi produksi sama fuel consumption ny gan hehehS E N S O R sorry gan....pertanyaan dr seorang newbie spt ane : memangnya FGT lebih efisien FC nya dibanding VGT ya ?
just for sharS E N S O R.. tadi siang ane sempetin TD Kang Ipin Diesel type LT sekali lagi dan berikut beberapa kesan ane : plus-nya : - Body lebih tebel dibanding Livi*a apalagi Xen*a ane - Handling mantap (serasa roda mencengkram aspal dengan sangat baik) - Peredam bagus (suara mesin dan geseka...
ya jelas aja sehrsnya xenia 1.000 itru PASTI lebih boros dr 1300 karena dengan mesin kecil hrs menghela badan yg sama beratnya makanya livina 1.500 bisa lebih irit dr avanza 1300...rahasai di mesin dan juga bobot ya gan, ane sangat-sangat setuju krn jenis mesin dan bobot sangat berpengaruh
Post of the day!!! Dijanjiin sales mei terima unit ltz diesel Spk awal maret, pluit. mantaapppp infonya gan...ane SPK awal April kira2 kapan terima boilnya ya ?
hmm... terlepas agan dimaskelix ini sales atau bukan sepertinya adalah orang yang bekerja di GM (seperti suami temennya agan sinbad77) dan mendapat jatah mobil spin jenis diesel untuk operasionalnya .. ini tebakan saya. so bisa jadi sudah pegang spin cukup lama juga sebelum resmi peluncuran.. seper
dari beberapa testimoni yg saya dengar dan baca mesinnya bandel gan. dan dukungan utk minum solar busuk dijamin oleh GM ::malus http://id.answers.yahoo.com/question/index?qid=20110325202159AAwuuKT ooo maksudnya Captiva, ane kira Spin diesel.....:ngakak
sorry gan foxter...maksud dah teruji itu apa ya ? kalo berkenan mohon di-share di sini....tengkiu....
ini salah satu prediksi ane di posting sebelumnya.. OVER EXPECTATION:ngakak gan,irit atau tidak itu bukan hanya tergantung cc gan.. teori agan udah terbantahkan dengan mudahnya dengan contoh ini: konsumsi bbm Camry/Accord 2.4cc dalkot itu kira2 1:8an..kalo gitu menurut logika agan,Mirage 1.2cc h
tadi diajak temen utk TD di Harapan Indah Bekasi. dibejek abis2an aja selama TD tadi masih dpt 1:11 mayan juga. dapet nilai 1:11 tsb dr mana gan ? kalo agan ngeliat nilai AVG pd MID sepertinya kurang akurat krn berdasar pengalaman ane pada ni**an ma*ch yg ane pake dan ada selisih antara 1 s/d 2 (
yang bikin awkward mungkin persnelingnya, karena posisi gigi mundur ada di depan (dekat2 posisi gigi 1), cuma karena ane ordernya yang matik poin ini jadi ga ngaruh. justru menurut anS E N S O R.ini yg membuat mobil ini lebih keren (seperti mobil2 kelas "atas")....american/europan style...
"sesuatu" nya ya Pricing Strategy tadi... Price differential dan positioning sulit di hitung dgn angka2 yg terkait cost. Ada itungan faktor risiko, kompetitor, kapasitas, timing, dsb. Kalo secara cost tambahan dari LT ke LTZ kan dah lebih dari Rp 10jt kan. Itung aja berapa tuh harga ABS-
Pricing and Selling are strategic game. Tidak semata-mata harga asesoris dan fitur. Mungkin strategi GMI, agar LT diesel dekat dgn harga LTZ/at bensin. Biar yg fanatik diesel tapi tidak peduli dgn fitur, tetap merasa bahwa harga diesel gak mahal2 amat. Mungkin bisa di nego agar di pasang part &am
Setelah diperhatiin ternyata beda harga type LT dgn LTZ versi bensin 1.5 = 7 jt, sdgkan yg versi diesel = 10 jt ada yg tau kenapa ya ? Karena setau ane beda LT dgn LTZ hanya di aksesori tambahan aja. Atau memang ada perbedaan khsus utk yg versi diesel ?
Update kabar terakhir, denger2 solar mau jadi 2 harga juga yah..? Klo ga salah jadi 6.500/ltr. Repot nih pengguna solar klo mau nimbun bbm orang miskin, ngga bisa berkamuflase pake vario-nya agnes..:D kumaflase langsung ama Agnes nya aja lbh sssiiipppp......:ngakak
Iya, nanti tukan jahit yang bikin. Sarung asli lepas dan ganti dengan sarung jahit. Sebenarnya bisa dipasang lagi sarung asli kok. Rata2 bengkel jok mau terima pasang yang asli balik. bisa dipasang kembali, dgn catatan tidak adanya tambahan busa (sponge). krn utk menambah kenyamanan biasanya pros