Thx bro buat pencerahannya,nanti aye ukur dulu kira kira yang paling memungkinkan buat wara wiri ke kantor yang Mana. Soalnya kalau maubpake plat abal abal jgn asal nulis,krn udah ada pakemnya,paling enak emg liat plat nomer yang udah keluar trus di copy hahahaha...yah kriminal Deh iya kalo mau bik
Guys Mau Nanya Nih barang kali ada yang pernah berpengalaman, sehubungan pengurusan STNK motor KTM 1-2 Bulan apakah lebih baik mengurus STCK (Surat Tanda Uji Coba Kendaraan) yang bertarif sekitar 75 ribuan atau yang kita tau adalah Plat Putih dengan Tulisan Merah ? tapi denger dan usut punya usut...
Kalo nunggu ready stock kayanya masih lama banget masbro, mungkin pas pabrik perakitannya udah jalan baru ada ready stock. Mendingan pesen dari sekarang lebih cepat lebih baik hehehS E N S O R. karena mereka pasti juga ga mau gambling masukin barang CBU banyak2 biar ga nombok subsidi bea masuk, p...
Nah iya bener yang ini masbro, barusan ditonton lagi top speed bisa nyentuh 187kpj tp ga konstan, and kalo diliat RPMnya belom sampe mentok. Ini RC 390 apa RC 250 ya.. jangan-jangan salah ngasih judul. keliatan ini rc390 deh..baca2 comment di bawah nya pada bilang ini rc 390. kalo rc200 mentok di 1
Ia gan cuma gatel aja kalo motor baru, harus tahan di rpm 7500. Emang kalo sampe rpm 7500 seblum 1000 km kenapa y gan? bukannya motor zaman sekrang uda ga ada irayen lg? uda bole di tanjep gas setelah kita terima. karena masa ireyen sudah di lewati di tes di pabrik. kt temen yg kerja di ahm.
Ane ikut gan jalan2 pelannya dijakarta..maklum badan ane.cungkring...takut melayang kalau ngebut 😂 hehehe di jakarta kalo siang mah cm bs jalan pelan doank...kecuali malem br bs ngebut.. biar melayang pake tas ransel di isi pemberat aja gan...hahaha...
Berhubung ga ada service gratis kaya merk sebelah, ga masalah kan ya service 1000 km pertama pas udah 3 bulan or 6 bulan setelah unit diterima, lha wong STNKnya aja paling cepet baru jadi 2 bulan setelah unit diterima. iya keknya ikutin kilometer aja yah...sop c 1000km pertama paling cuma ganti oli
Harusnya dapet brur...udah standard, Hahahah ngarep tingkat langit.S E N S O Rikasih motornya cepet aja udah bersyukur Tapi ada garansi mesinkan? walaupun biaya jasa servicenya harus merogoh kocek sendiri garansi mesin ada. tp berlaku klo motor masi standart..lom di kotak katik di luar bengkel re...
Oh iya lupa.. nanti pas unitnya dianter kita dapet "goody bag" isinya ada 3 buku. 1. Buku service 2. Buku KTM Power parts (isinya list spare parts and accesories motor komplit) 3. BUku KTM Power wear (Isinya list perlengkapan dan accesories untuk pengendara, biar tambah ganteng) Kok manua
Kayaknya ane tau nih agan yg nunjukin video nya...hehe doi yg jagain di tempat test ride waktu acara GIIAS ga sih..??yg orgnya gede tinggi..??hehe kalau ga salah doi service advisor nye ya gan...?hehe Oiya kalau agan masih inget video yg doi liatin itu di malaysia ye gan..??kyk di jembatan suramadu
Betul gan, 150kpj udah lebih dari cukup buat dalam kota, kecuali boleh masuk tol or buat turun di sirkuit. di indo yg jalan tol aja padat n macet..hehehe satu2nya yah sentul klo mo test max speed...btw jalan 150kpj itu geter ga yah nih motor? klo itungan nya standart
Iya betul, untuk Duke dan RC 250, kalo yang Duke and RC 200cc tetep pake mrf. Btw tadi sempet ngobrol banyak sama salesnya, kebetulan aga sepi ga serame di GIIAS. And salesnya bilang kalo limiter standard diset di 9500, and bisa dibuka sampe 11000, 12000, 13000 bahkan unlimited/loss pas nanti kit...
Ane lagi di kokas nih hehehS E N S O R. Confirm, semua nik 2016 bannya make Metzeler and dikasi bonus cover radiator, protektor sok belakang and depan. Biar USDnya ga rawan bocor sealnya. utk semua rc250 dan duke 250 gan? kalo utk yg 200 confirm ttp mrf?
Mungkim sebenernya kalo buat harian lebih berguna Metzeler ,tadi sempet googling juga ke forumnya superbike,kalau trackday di circuit memang lebih ngegrip diablo,tp metzeler sepertinya ok tuh buat jalanan basah. Ya ktm gak mungkin spekdown sampe ganti ban lokal,bisa bisa dipentung principle dari ...
Kemaren siapa ya yg bilang kalo Duke dapet Metzeler, kalo RC dapet Pirelli... Hmm.. untung ga diganti IRC kaya merk sebelah. waktu itu ane nanya salesnya begitu.S E N S O Ruke dpt metzleer klo rc dpt diablo..utk yg 250. kalo yg 200 dptnya sama mrf semua... wah klo gnt irc c keterlaluan...masa dow...
Pameran di kokas kpan gan ? Ooh brarti fix ya metzeler M5 not M3 :toast utk rc250/duke250 yah dpt m5? downgrade donk dr diablo...
Tumben sepi nih.. iya...pada lg h2c nunggu unit dtg sepertinya... btw knalpot racing klo bs di pake di duke 200 berarti bisa di pake di rc 200 jg kan yah??
menurut kabar media nanti KTM kan akan bangun pabrik di daerah jatim..kalo ga jateng.. ntah bener apa ga kabar kabur itu...
Iya betul sob udah direvisi,jadi fan radiatornya digedein dan di kencengin makanya suaranya mirip vacum cleaner kalo lagi nyala,memang ini karakter mesin yg punya CR tinggi pasti panasnya berlebih,berhubung asal negaranya eropa yang ada musim dinginnya jadi versi lama disesuaikan,begitu udh masuk...
Gimana nih isu mesin KTM Duke 200 yg cepat overheat?? Apa emang motor ini dibuat sesuai cuaca di eropa? sudah di revisi gan katanya...kita liat nanti setelah brg dtg.S E N S O Ri review sama para sesepuh dimari...