sharing dari thread klx sebelah ini review secara nubi aja ya gan antara PE28 ori NSR, dan PWK28 Sudco mesin kondisi standar, hanya ganti CDI BRT TR (diset di T) dan knalpot R9 new mugello (pake db killer + pipa knalpotnya custom lebih kecil dari bawaan R9) - PWK itu putaran bawah sampe tengahnya
Nice info gan buat bahan renungan bagi penyuka tuker2 karbu.. btw itu keduanya dgn kondisi filter udara ttp terpasang kah gan? betul bro, ane selalu pasang filter udara..kalo dicopot, spuyer bisa naik 1-2 step sptnya. Misi para suhu klxers :D Tumpang tanya CDI yang cukup mumpuni pake merk dan ti
ini review secara nubi aja ya gan antara PE28 ori NSR, dan PWK28 Sudco :malus mesin kondisi standar, hanya ganti CDI BRT TR (diset di T) dan knalpot R9 new mugello (pake db killer + pipa knalpotnya custom lebih kecil dari bawaan R9) - PWK itu putaran bawah sampe tengahnya lebih nampol dibanding ...
Thx atas masukan dr rekan2.. Ane udh terapkan tabung yeis dan per skep pakai punya karisma di karbu pwk28sudcrot.. Sekarang skep udh gak nyangkut lg, buka tutupnya sempurna dan tarikan ngisi bgt.. Tapi masih ada masalah terakhir pemakaian pwk28sudcrot di klx ane yaitu dapet settingan pas
aye pake pwk ktc dapet 3 nozel bawaan beda beda ukuran hehe aye pernah liat di google ada yg jual di ciledug kalo gasalah :D yang masih jadi masalah langsam masih gabisa lama nih sama kalo langsam aga lama digas dikit kaya mau mati dulu :bingung di lampu merah jadinya bentar bentar gas dikit ane
sekarang jarum masih cb cari2 lagi..terakhir pake HKJ sih ga nyangkut dan ga ngok wkt disentak .. Biasa ane kena masalah ngok wkt disentak kalo clipnya diset terlalu boros..kalo klipnya terlalu irit, motor bisa langsam tapi kalo digas dikit, mati kayak keabisan bensin. PJ / MJ pwk sudcrot ane 38...
:shakehand2 :shakehand2 :shakehand2 Bisa ikut melipir bareng Dery, tuh. Dia juga rumahnya di daerah Jakarta Barat. :shakehand2 :shakehand2 :shakehand2 Salam kenal dan sering-sering posting ajah, gan, biar ikrib. Beli baru ajah, lebih puas makenya dan lebi h bisa merasakan motor kalau ada a
kok bisa dol gand bro? di apain aja tuh?? wkkwkw :ngakak ya begitulah gan..keseringan dimasukin-keluarin :ngakak btw masih suka nyangkut RPM bro?
Mau sharing info perbaikan lubang busi yang udah slek / dol khususnya utk motor KLX..bisa jg untuk motor lain 1. pengerjaan bongkar pasang silinder head / kop di bengkel resmi 150rb. Sempat cek di bengkel lain (non BeRes) malah lebih mahal. jadi ane ke BeRes. Pengerjaan spt ini dianggap sbg service
Mau sharing info perbaikan lubang busi yang udah slek / dol 1. pengerjaan bongkar pasang silinder head / kop di bengkel resmi 150rb. Sempat cek di bengkel lain (non BeRes) malah lebih mahal. jadi ane ke BeRes di Dewi Sri 2. Bawa silinder headnya ke bengkel bubut, minta dibuatin sok derat. (kemarin
ane ganti jaruh biar settingannya lebih presisi gan..kl pake JJH mau di Clip ke - 1 (lean) atau 2 (lean) agak nyangkut RPMnya. kalo pake clip yang tengah2, suka brebet di 3/4 throttle, dan suka ngok jg kalo disentak gasnya.. Filter udara ane masih pasang yang ori, ga dicabut. Per skep kharisma ...
coba cari id firtstand kl g salah.. buka lapak di fjb dia.. gan... beli per skep karisma di diler aham ato beli repair kitnya? beli di bengkel biasa gan..per nya doang .. harga 10rb kl ga salah
udh karakternya jd gk bs berubah lg ya bro? Sayang bgt gk bs maksimal make pwknya pdhal tarikannya maknyuss.. gejala gas gk lsng turun bikin kagok apalagi pas lg stop n go.. Jd serba salah.. Hiks.. ane ganti jarum tipe lain + per skep diganti kharisma bisa normal kok gan..sama2 klx juga :malus
Setelah pasang karbu pwk28sudco di klx150, ane nemu kendala yaitu skep gas sering gk nutup penuh tiap digeber,,akibat dari tutup skep karbu yang terlalu mepet dgn tangki sehingga kabel gas terlipat/kejepit.. Ditambah lagi per skep ori pwk28sudco terlalu lembut sehingga kurang nendang.. Pernah cob...
want yo ask nih 6 bulan lalu ane beli aki ori kawasakinya buat klx.. langsung ane pake sekali pas offroad pangandaran-bandung tapi kemarin begitu mau offroad lagi tiba-tiba motornya ga mau di starter, emang kalau aki lama ga dinyalain bisa mati juga ya.. 6 bulan ga di angetin... abis setrumnya p
Suhu2, mo nanya, Karbu Ane pe 28 sudco, sekarang jadi aneh setelah motor Ane di korter. Anehnya, puteran langsam yg disebelah kanan karbu udah mentok tapi rpm masih rendah aja, itu kenapa ya? Kalo diputer kekiri dikit jadi mati mesinnya. Udah nyoba turunin pj 1 step masih juga, Naekin pj 2 step m...
Udah di coba gan pake 40 dan 42 tp tetep minta choke(efeknya malah jd boros) :malus Kl ga si choke jarum taco ga naik sm sekai dng kondisi d selah, beda cerita kl d choke jarum taco pas d selah naik dan akhirnya mesin mau hidup. Apa harus d coba ganti karbu selain pe? itu PJnya pake merek s
Permisi sesepuh :malus maaf nih neubitol numpang tanya, motor ane kl disaat kondisi dingin(pagi) atau d tinggal 3 jam an kok selalu minta d choke ya biar bs idup? :cd trus saat motor pertama nyala idle langsam ga bener bunyi karbu brisik smpe2 suara knalpot kalah, tp stelah 5 menit sembari d panten
gan ane tanya dong..? kok karbu ane kalo dinyalain pagi kudu ditutup moncongnya ya ? kalo gak di tutup gak bisa nyala karbu pwl 28 di NJZ pake choke / besarin PJ / Klip jarum skep diborosin.
Gan, ane mau nanya nih. Ane punya klx 150l, trus d bagian leher knalpot itu ada satu pipa yang nyabang ke leher knalpotnya, itu apa ya? Maaf ndak ada pict nya itu pipa untuk KSAI .. di page one ada penjelasannya KSAI:malus