Kmaren ane mampir ke HAP, trus kate anak buahnya om heru doi lg stooring ke banyuwangi. Emang bener gan, ada fasilitas stooring/towing tuk member CSOC ???
Gitu aja repot..mbentar lagi, TJ 2x ente hrs minum pertamax. Inga inga April'12 BBM subsidi di cabut.:berduka
Kho sma methode murmer ente ama ane.klo TJ rewel bw ke bengkel kecil deket rumah sekalian bw service manual tunjukin n diskusi ama pemilik bengkel smpe skrg alhamdullilah lancar jaya.emang klo problemnya brat, numpang scan di beres, lanjutin di bengkel itu lagi.hihihihi
PAKET TUNE-UP PLUS (untuk Mobil EFI Asia & Karburator 3-4 silinder) - Deep Carbon Clean (Engine Conditioner included) - Kerak dan sisa Engine Conditioner dikeluarkan dengan alat vakum - Tune-Up Routine (bersihkan/ganti filters dan routine lainnya) - Reset engine dengan Scanner Harga Paket Rp. 20...
Asap perih dimata bs ditimbulkan karena kompres juga. lakukan yang paling mudah dlu bersihkan kerak2 di ruang bakar, Ultrasonic Injector Cleaning + Flow Meter test, bersihkan Intake Manifold, bersihkan throttle body, ganti busi, ganti air filter, dll.coba cek juga MAF sensor ente. klo posisi ent...
Knalpot basah oil ato kecium oil kebakar -> Ring piton dah rusak, piston retak, cyl.head melenting -> high COmpression -> OH mesin Knalpot penuh jelaga hitam -> Valve/piston penuh karbon -> low compression solusi klo dah parah, bersihkan kerak karbon tdk terlalu pengaruh hrs TOP O...
gak perlu diganti semua gan cukup dua aja yaitu injector #2 n # 3. Dua injector ini pling sering menerima induksi panas mesin sehg lebih cepat clogging n rusak drp injector # 1, #4. silakan baca dibawah ini Where do the deposits come from? Mostly from the fuel itself. Gasoline is a mixture of ma...
Ada hal menarik dr injector ini.Belum lama ini ane nanya ke Punggawa Karteng yg lama, pertanyaan begini : Gimana sih kriteria injector yg rusak ? beliau jawab selama doi jabat Kabeng hanya ada satu dua injector yg rusak...ditambah statement Premium Care...jawaban mantab banget. Analisa begini, g...
Sebenarnya klo nge rujuk ke manual service, pada saat kite ngetes n kalibrasi fuel pressure secara keselurahan bs ke deteksi pressure dr FPR, FP, Fuel Line.yang diukur bukan muncratnya om tapi pressure nya gan apakah sesuai dengan standard pabrikan.berapa bar/PSI Pressure nya??coba liat lagi SOP...
Sebenarnya klo nge rujuk ke manual service, pada saat kite ngetes n kalibrasi fuel pressure secara keselurahan bs ke deteksi pressure dr FPR, FP, Fuel Line.yang diukur bukan muncratnya om tapi pressure nya gan apakah sesuai dengan standard pabrikan.berapa bar/PSI Pressure nya??coba liat lagi SOP...
Sebenarnya klo nge rujuk ke manual service, pada saat kite ngetes n kalibrasi fuel pressure secara keselurahan bs ke deteksi pressure dr FPR, FP, Fuel Line.yang diukur bukan muncratnya om tapi pressure nya gan apakah sesuai dengan standard pabrikan.berapa bar/PSI Pressure nya??coba liat lagi SOP...
blon pke TJ om msh pke Toki. Boro2 pke tali BH, Tampar aja gak ada akhirnye pke bambu+Celana Levi's di tarik balik ke ketapang pke L300 profit yang kebetulan lewat. Di semarang tengah mlem juga ban kempes di depan gedung BNI...eh di samperin polisi pke nanya lagi...disangka rampok kali gue....
Kapok ke bali, putus timing belt di tengah utan jati banyumati, banyuwangi jam 12malem.:berduka Kate ortu, kualat liat2 pepaya gantung nyang mungil nyang mulus nyang baikin di pantai kuta n pantai senggigi lombok:malu
Pembina TFC non cvvt 2.0 nye modar di tanjakan cipularang trus digendong ke beres solusi akhir turun 1/2 ganti ring seher tuk kembalikan ke kompresi standard 10:1. 2.7 seharus gak ada msalah ditanjakan coz torsi n hp lebih gede dr 2.0 Tes kompresi di bengkel mane juga bs om, gak usah ke beres ke...