sampe om..... apalagi naek petir :D paan, motor lemot kayak sapi gitu ngarep cepet :hammer: klo bisa pasang gardan + gear mundur udah ane jadiin gerobak kali nih buat angkut barang :ngakaks
nanti saye nak cuba pakai oli PCMO pakcik, masih meyakinkan diri :D saye sudah baca2 di grup FB tapi masih ga mudeng dan makin bingung pakcik :hammer: PCMO/HDEO bisa untuk motor matic tapi ga bisa buat kopling manual gituh? pucink :ngakak PCMO yang ada label Energy Conserving atau ILSAC GF4 dan
ember, sbenernya sih saye nak guna oil lain pakcik, hanya saje kereta saye belum tau nak pakai oil apa yang bagus.. untuk yamaho sendiri mereka claim oil super matic mereka full syn, namun saye tak percaye lah.. mana ade oil full syn seharga 57rb/1L :hammer susah nyari MSDS oli yamaha super spor
3 - 4 April rencana juga ke puncak guha...brangkat via ciwidey pulang via pengalengan dari ciwidey ke puncak guha, ke pangalengan dalam waktu 6 jam sampe ga ya ? :bingungs buktinya digeber di motor dengan tekonologi motohihi aman2 aja tuh :o hati hati om paus, oli motor berlabel synthetic ban
Tanggal 3-4 april punisher ada agenda ga nih? klo engga ada, nyok muterin banding ane sama temen temen ane rencana mau ke ciwidey, pangalengan, terus camping di bukit moko sembari memburu sunrise, besoknya ke tebing keraton, floating market, air terjun pelangi cimahi. opsionalnya ke kampung gajah s
ini antara sugesti dan engga. perasaan tapak tangan kiri lebih jauh ngejangkau handle zuma tuh ini gan :ngakak | | V tanggal 3-4 april ane mau keliling bandung sama anak anak bikepacker. bapukers ayo ikut nyok. biar makin rame :D mau ngecamp di bukit moko. rencana POI nanti ciwidey pangalen...
zuma ane klo jalan lurus segitiganya rada kekanan dikit, stangnya jadi agak ke kanan dikit. tapi jalannya lurus dan stabil.ga berasa goyang ataupun kayak pengen jatuh, juga ga ngerasa ngebuang buang. 2 minggu lalu udah sempet di press komstirnya. dilurusin. udah lurus sih komstirnya dan udah ga t...
kek gitu kaga di videoin om, taro sini, skali2 liat2 video canggih, masa di pamerin matic mlu ama bli mike:batas wih jadi gimana om? ada bendera senjata? crita2 dunk g maslah oot dah detilnya ane sih ga tahu om, ane tahunya dari siang jam 1-an banyak rombongna polisi ke arah tambun. malah le
tadi siang perumahan sebelah persis perumahan ane ada penggerebekan ISIS :capedes bahaya, ISIS dah nyampe planet terjauh Bekasi :capedes
wah bisa nih diajarin caranya :bettys buat ane sih awal2nya santai jg g masalah, yg penting pas speed tinggi 100kpj (mentok disitu, ogah kenceng2 lagi kcuali emang ngetes) enak di bawa, soalnya perjalanan jauhh sama mang bama diajarin klo pake NS pas mau start rpm-nya ditahan di 7000 atau 8000
kira kira seher ini bisa begini knapa ya?? :D catatan dari usernya: Dinding liner dan dinding piston mulus tanpa cacat. ini terjadi setelah ngacir 140km/jam utk beberpa lama kemudian tuuuzzzzzzz......:shutup: http://s.kaskus.id/images/2015/03/20/1313234_20150320010656.png
woi dhie :mad ane ga dikasi yess? :marah bli, tarik napas dulu, ntar naik darah turun ke perut loh :o ane masih 40 lap lagi nih :o
Aaaaa ngiriii ommm, maapin yaakk gajadi ikut waktu itu, baru aca tritnya nih hehe amazing bnget lahh pokoknya kereeen kapan kapan mampir lagi dikampung ane hehe:malus btw ga mampir ke pantai minajayanya? kemarin waktunya ga sempet gan, kesiangan soalnya hehehe wahh om tau jg curug luhur sm cigans
Salam hangat kawan kawan dunia tak nyata nan fana ini. Kita tahu bahwa JASO MA adalah sertifikas satu satunya yg spesifik ditujukan untuk kendaraan roda 2 baik 2 tak maupun 4 tak. ada baiknya kita belajar sejarah JASO MA terlebih dahulu supaya lebih mantap lagi Sejak dulu hingga saat ini ada 3 st
Salam hangat kawan kawan dunia tak nyata nan fana ini. Kita tahu bahwa JASO MA adalah sertifikas satu satunya yg spesifik ditujukan untuk kendaraan roda 2 baik 2 tak maupun 4 tak. ada baiknya kita belajar sejarah JASO MA terlebih dahulu supaya lebih mantap lagi Sejak dulu hingga saat ini ada 3 st
ajarin dong Suhu gmana teknik start dan shiftingnya :malu minta ajarin sama kang pri dan kang bama aja di NWI om, tuh ahlinya kebutt :ngakak ane mah newbie... Hahah.. gosipnya banyak lucunya om.. ampe oli muncrat ya oom kalo di gosipnya.. bener banget itu, waktu gear depan copot, collar ge
yah, berhubung dari semua member NWI yg tercatat pernah kena masalah gear copot cuma ane doang, kayaknya ini murni kelalaian user hahaha. tapi ga enaknya bawa 2 tak gitu tuh, harus ngebut mulu biar sehat hahaha make 2 tak klo ga betot gas dalem dalem rasanya kurang afdol :o hahahaha jadi bahan...
sebenarnya sich kalau ngerawat motor mau yang 2 tak atau 4 tak tergantung yang punya juga om, kalau yang punya rada jorok juga motor cepat rusak. Don't leave this thread, If you like Pulsar klo 2 tak lebih dikit spare part bergeraknya mbah, dan maintenancenya lebih mudah. ga perlu sering gan
Beli pzzo atau pibo bekas aja oom.. lebih worthed daripada motor batangan baru IMHO Harga murah banget kalo bekas.. banyak yang jual dengan jangkauan kilometer yang masih sangat sedikit karena jarang pakai Menurut ane pulsar bekas itu valuable banget... Rame banget thread ini.. Mantabs.. :cendo
tandanya/bedanya yg rakitan sini sama sono apa ya? kepikiran nyari motor2 CC gede tapi murah, liat aja viksi yg cuma 150cc udah kena 20lebih, bandingin ama NS 200cc harganya masih dibawah viksi, apalagi apache ini 180cc kena 18:sundulgans engga gitu om, masalahnya yg kita denger2, om juga pasti