mau share sekalian curhat pemakaian selama 1 bulan ini yang udah mencapai lebih kurang 1500 km. pemakaian perhari bisa mencapai 80 km. setelah sharing pada kopdar perdana region medan yang dihadiri 3 orang (ane,gengcodet dan bayu masbye ya?) ane terus kepikiran dengam konsumsi bbm pada motor ane. y
Oh Gitu gan ? :eek: Kontrakan newbie sih gak kebanjiran, tapi bocor di hampir semua kamar, kecuali kamar newbie. jadi selama 10 hari ini tiap malam newbie + adik cowok newbie + adik-adik Cewek newbie tidur semua dalam satu kamar, satu kasur, impit-impitan kayak ikan sarden :malu: 2002,2007 meru
parah banget yach banjirnya :( nsnya gimana om saat banjir dengan posisi mesin off, saat di on kembali ada problem gak ? jangan lupa cek oli mesin langsung nyala kok mbah, cuman starternya harus agak panjang :D untung motor cuma kena 1/2 mesin aja kelelepnya.. ga kebayang klo kelelep 1 meter kay
hebatlah, FYI starring dalam video itu kan suhu editing digital, mau foto atau video bisa disulap sama beliau :D itu wajahnya aja bekas editan makanya bisa imut bgitu:o :shutup: :ngacir: wahahahahahaha :ngakak :ngakak
klo cepet bener ngendornya gmna tu. udh 3 kali ngencengin. hiks berarti ngencenginnya kurang bener tuh sampe masih kendor gitu. punya ane masih fine fine aja, ga ada gejala komstir kendor... klo cuma di kencengin doang setelan komstirnya, tapi baut segitiganya ga dikencengin juga, ya kendor l
oh gitu ya om, ane baru sekali nge-flush oli. air radiator normal, tetep ijo kok. beruntung ga sampe masuk ke radiator. ntar klo dah ga hujan, ane ikutin saran om. masih hujan terus nih :hammer: mo ngantor jadi parno klo kelelep lagi rumah :hammer: ============================== om mike cakitt a...
lah head mask air? dari lobang busi? :bingungs dari air filter box blii... jadi nih motor tenggelem ceritanya, filter box kerendem air, karbu kemasukan air, head mesin isinya air, coz waktu ane lepas karbunya, terus masukin jari ke lubang manifold intake (sampe terasa nyentuh klep di dalamnya), s
gue sama cwe gue terpaut 6 tahun, dan kami jadian waktu cwe gue masih umur 16 tahun, gue 23 taun. klo ente bisa nahan rewelnya tuh cewe, monggo aja dilanjut, umur segitu lagi rewel rewelnya, labil banget, tapi menyenangkan klo lagi manja manjanya hehehe.. :D cuman memang benar, bukan masalah selis
Kerasanya pas mau ngerem gan, jadi rasanya kayak shock depan patah kebelakang gt, ato pas lewatin jalan gelombang shock depan ga stabil. ane baru 3 hari motor, mana jauh dari deler. :berdukas itu komstir kendor broo.. di bengkel biasa jg ngerti kok. tinggal kendorin baut segitiga atas, terus
water hammer? mesin ga ada gejala aneh kang? atau pas digeber keluar air ga? :ngakaks ga ada gejala aneh blii :bingung waktu pertama kelelep air, langsung mati.. di start ga mau. setelah di kuras air di blok head mesin, dan disiram bensin sebotol 800cc, baru mau nyala lagi dgn agak lama startern
wah baru liat saya.. hahaha, terima kasih blii... kemarin nih NS kerendem 1/2 tanki, air masuk sampe ke head silinder. terpaksa operasi motor sendiri di rumah, ngeluarin air di mesin. beruntung ga ada gejala water hammer, (atau belum ketahuan aja) apa ya ciri ciri/gejala mesin kena water hammer?
ane baru kelar nguras ni, 3 hari kerendem banjir setinggi 1 meter :hammer: cuma 1 ekor scorpio z yg berhasil diungsikan, 2 ekor lagi ketinggalan di dalam rumah, termasuk seekor P200NS :hammer
NUBITOL QUESTION : berapa ukuran gearset P220? (gear depan, belakang, n pake rante berapa mata?) P220 kelistrikannya apa? AC/DC? Fullwave berapa phase? Kalo busi persamaannya pake busi apaan? ada seri NGK Platinum yang cocok? segitu dulu ajah :malus :ngacir Selamat datang suhu master, Maaf n
mud guard pake punya pies aja om,,,murah & kuat :D kayak nya itu belom lama gan disertain first aid nya,,mungkin kedepan nya disertakan jg oleh KMI :D (toolkit aja pas2an yak) oooh,,,kirain deketan,,,ane gk tau sih daerah2 sana.,,tempo hari nyari jalan ke serpong aja total PP 200km,,(100km
hahaa.... sok tau ente :ngakaks ntuh nama saudaranya dani pedrosa gan :cool: om jansen pedosa... bisa inden tankinya aja yg warna merah ga :matabelo
mek vagi semua... mau ngajak jalan2 NS, malah hujan :rain: :hammer: ajakin berendem gan :hammer: ======================================= menurut agan, gimana klo ada koperasi Bajaj Pulsar? tujuannya, stok spare part utk kebutuhan member koperasi, klub/non-klub, sifatnya nasional .
Mau tanya, temen2 dimari untuk chain lube dan chain cleaner untuk 200ns pada pake merek apa? Bingung banyak mereknya ada LJI, Maxe, Master, MTR, Megacools dlsb. Yang bener2 rekomended untuk rantai tipe o-ring yang mana ya? :bingungs Merek yg terjangkau aja yak bahasnya... Jangan saranin motul, gz...